Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Maja

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
11,300+ Item
Diler
10,300+ Item

26.672 iklan terdekat Maja

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Jual Beli Mobil Sedan Bekas di Maja

Ingin tahu kendaraan roda empat jenis apa pilihan berkendara paling oke? Jawabannya adalah mobil sedan. Bisa dikatakan tidak ada satu pun segmen mobil lain yang dapat menandingi kenyamanan berkendara dengan sebuah sedan. Terlebih untuk menikmati indahnya jalanan daerah Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sedan adalah pilihan paling tepat.

Tidak hanya itu saja sistem keselamatan untuk pengemudi dan penumpang pada mobil sedan dapat dikatakan lebih baik. Hal ini terbukti dari 15 daftar kendaraan yang dirilis oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) mengenai otomotif peraih predikat sebagai mobil dengan sistem keamanan terbaik (Top Safety Pick+), hampir dirajai oleh mobil segmen sedan.

Walaupun begitu bukan berarti mobil kelas MPV, SUV, atau Hatchback tidak aman loh, daftar yang dirilis IIHS hanya memperlihatkan peringkat otomotif terbaik saja. Urutan peringkat ini didapat dari hasil tes sistem keamanan pada otomotif dengan nilai tertinggi untuk serangkaian tes tertentu.

Tertarik membeli? Jangan terburu-buru! Karena harga sebuah sedan baru bisa terbilang cukup tinggi, yaitu sekitar 600 juta hingga miliaran rupiah. Sebut saja BMW 3 Series tipe 330i M Sport generasi terbaru dihargai sebesar Rp1,12 miliar. Atau, sedan mewah termurah Toyota Corolla Hybrid A/T dibanderol seharga Rp566,3 juta.

Nah, Untuk menyiasati harga mahal ini, beralihlah ke jual beli mobil bekas Maja. Ada banyak pilihan menanti dan pastinya harga bersahabat, kualitas mesin terjaga, serta tampilan barang masih sangat berkelas.

  • Daftar Pilihan Mobil Sedan Bekas Paling Laku

Pencarian mobil bekas (mobkas) umumnya dilakukan melalui tiga cara. Pertama, mencari mobkas dari pemilik mobil dijual Maja secara langsung. Kedua, mencari mobkas melalui agen penjualan kendaraan roda empat bekas di area sekitar tempat tinggal. Ketiga, mencari mobkas melalui dunia maya atau laman jual beli mobil bekas Maja secara daring. 

Cara pertama maupun kedua mungkin agak merepotkan buat Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu luang. Namun, cara ketiga pastinya sangat mudah dilakukan kapan pun serta di mana pun. Anda tinggal mengecek laman jual beli, seperti OLX saja.

Tinggal ketik kata kunci ‘jual mobil bekas di Maja tipe sedan paling dicari’ melalui ponsel. Maka, otomotif seperti Mazda 6, Mazda CX-5, Mazda Biante, Honda City, Honda Civic, Toyota Vios, Toyota Corolla, Toyota Camry, atau BMW 318i E46 akan memenuhi layar ponsel Anda. 

Ragam otomotif tersebut adalah mobkas jagoan dengan dukungan mesin andal, sehingga walaupun keluaran tahun lama masih memiliki performa optimal. Oleh karenanya, tidak mengherankan kalau tergolong dalam mobkas sedan paling dicari.

  • Daftar Pilihan Mobil Sedan Bekas Paling Irit 

Dalam membeli kendaraan roda empat tentunya banyak hal harus dipertimbangkan. Salah satunya biaya operasional selama pemakaian. Sangat disayangkan apabila Anda berhasil membeli mobil bekas murah Maja, tetapi menghabiskan banyak biaya bahan bakar saat pemakaian.

Meski sedan tidaklah termasuk dalam kategori kendaraan LCGC, tetapi menemukan sedan irit bahan bakar bukanlah suatu hal mustahil. Contohnya, Anda akan menemukan BMW 320d menghabiskan bahan bakar hingga 23 km/liter, Toyota Corolla Altis menghabiskan bahan bakar hingga 18 km/liter, dan Honda Civic Turbo menghabiskan bahan bakar hingga 22 km/liter.

Oleh karena itu, carilah informasi terkait mobkas sedan paling irit sebelum membeli. Tenang saja, laman online jual mobil Maja akan cukup membantu. 

  • Daftar Pilihan Mobil Sedan Harga di Bawah 100 Juta 

Daftar pilihan mobil bekas Maja berikut ini dikhususkan buat Anda yang sangat ingin berkendara di balik kemudi sebuah sedan, tetapi memiliki bujet terbatas. Anda masih dapat menemukan kendaraan roda empat segmen sedan dengan harga di bawah 100 juta kok.

Beberapa contoh kendaraan untuk dipertimbangkan adalah Honda City i-DSI tahun 2005, Toyota Vios G tahun 2004, Toyota Altis tahun 2001 hanya dibanderol Rp65.000.000,00 saja. Namun, jika punya bujet lebih, mobkas seperti BMW E46 318i tahun 2003, Honda Accord VTi-L tahun 2007 bisa didapat hanya dengan Rp95.000.000,00.

Bagaimana murah bukan? Ya, semakin tua tahun, maka akan semakin banyak penawaran jual mobil Maja ramah kantong. Tenang! Walaupun murah, kualitas mesin masih sangat terjamin. 

Sudah siap mencari informasi lebih mengenai kendaraan ceper ini? Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan berkendara santai di sore hari bersama mobil sedan termewah. Sudah waktunya bersantai mengitari kota memakai kendaraan nyaman dan aman melalui pelayanan mobil bekas Maja. Lalu, bersiaplah menjadi pusat perhatian mata banyak orang nantinya.

Lihat lainnya