Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Mangkubumi

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
580+ Item
Diler
80+ Item

724 iklan terdekat Mangkubumi

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Murah dan Tangguh Mangkubumi

Mangkubumi merupakan sebuah kecamatan bagian dari Kecamatan Tasikmalaya. Mangkubumi memiliki 8 desa, dengan mata pencaharian utama penduduknya sebagai petani. Meskipun termasuk wilayah kota, tetapi sarana transportasi Mangkubumi terbatas.

Banyak penduduk memilih menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau roda empat demi keperluan sehari-hari. Karena bagi warga Mangkubumi, mobil pribadi tak hanya berguna untuk mobilitas tetapi juga alat angkut panen serta hasil bumi lainnya.

Inilah mengapa penduduk Mangkubumi membutuhkan mobil tangguh untuk keperluan harian. Sebagai rekomendasi, berikut list mobil bekas murah Mangkubumi performa memuaskan. 

  • Mobil Klasik Tangguh

Banyak sekali referensi merek kendaraan tangguh harga terjangkau. Salah satunya adalah Isuzu Panther. Roda empat klasik ini pertama kali muncul tahun 1991, sejak itu popularitasnya melesat dan menjadi primadona kalangan pecinta otomotif.

Mesin Panther klasik berkapasitas 2.238 cc. Dengan tenaga tersebut, Panther mampu melaju pada berbagai medan mulai dari jalanan biasa hingga ekstrem seperti kebanyakan jalan Mangkubumi. Posisi Panther sebagai mobkas paling favorit bukan tanpa alasan.

Desain fisik maskulin dan ruang kabin luas membuat otomotif ini memiliki banyak peminat pada bursa jual beli mobil bekas Mangkubumi. Meskipun saat ini produksinya telah dihentikan, tetapi Panther tetap jadi incaran. Saat ini keluaran awal dibanderol mulai dari 40 juta rupiah.

Sementara keluaran terbaru masih berada pada kisaran 80 hingga 150 juta. Soal bahan bakar, Panther juga termasuk irit meskipun generasi awal tunggangan bekas Mangkubumi tersebut mengkonsumsi solar. Hal terpenting adalah, harga jual kembalinya cukup tinggi.

  • Mobil Sejuta Umat Stylish

Toyota Kijang dikenal pula dengan merek dagang Innova. Otomotif klasik sejuta umat ini mulai hadir di Indonesia tahun 1997. Sejak itu Toyota selaku produsen dan distributor utama Kijang tidak berhenti melakukan inovasi sehingga sampai sekarang Kijang tetap mendapat tempat dalam hati masyarakat.

Sebagai rekomendasi mobil bekas murah Mangkubumi, kendaraan ini sangat berkualifikasi. Generasi awal Kijang memiliki kapasitas mesin sekitar 1.777 cc. Sedangkan beberapa tahun belakangan, Innova dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.446 cc.

Soal performa, Kijang tak bisa diremehkan. Mobkas itu cukup nyaman dikendarai dan antiguncangan. Ruang kabin serta bagasinya pun luas sehingga mobil mampu menampung banyak orang dalam sekali perjalanan. Soal bahan bakar, Innova termasuk irit.

Harga baru Toyota Kijang masih di angka 250 hingga 300 juta. Meskipun begitu, harga mobil bekasnya cukup murah, yaitu sekitar 80 hingga 150 juta. Bahkan di beberapa daerah, generasi awal mobil dijual Mangkubumi tersebut masih ada pada kisaran Rp50.000.000 sampai Rp60.000.000.

  • Mobil Modern Kekinian

Bujet terbatas bukan penghalang memiliki mobil bekas Mangkubumi modern berdesain kekinian. Sebab sejak beberapa tahun silam, beberapa pabrik otomotif mengeluarkan produk murah bagi masyarakat menengah tetapi tanpa meninggalkan desain modern kekinian atau dikenal pula dengan city car.

Beberapa city car recommended  adalah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. City car tesebut harga barunya masih sangat terjangkau, yaitu sekitar 100 hingga 150 juta. Bisa dibayangkan bukan berapa biaya untuk mobil bekasnya? Berdasarkan bursa jual mobil Mangkubumi, kedua kendaraan bekas itu dibanderol sekitar 80 sampai 100 jutaan.

Soal performa, baik Agya maupun Ayla tidak bisa diremehkan. Meskipun secara fisik mungil, kedua mobil bekas Mangkubumi tersebut cukup irit bahan bakar. Saat dikendarai, Agya dan Ayla juga nyaman. Tidak salah apabila produk bekas mobil modern itu cukup diminati.

Bagi yang tidak terlalu menggemari mobil bekas keluaran Toyota serta Daihatsu itu, mungkin Suzuki Karimun bisa mejadi referensi. Meskipun tergolong keluaran lama, tampilan luar Karimun lumayan modern, apalagi versi terbarunya. Bicara performa, Karimun tidak jauh beda dengan rekannya.

Soal harga, Karimun memang jauh lebih murah. Dalam bursa jual mobil Mangkubumi kendaraan unik tersebut dibanderol mulai 50 sampai 80 jutaan per unitnya. Cukup hemat bukan?

Jadi, mana roda empat bekas favorit Anda? Pastikan untuk membeli di tempat jual beli mobil bekas tepercaya seperti OLX, ya.

Lihat lainnya