Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Mergangsan

5.029 iklan masuk Mergangsan

Tipe Tampilan

Pilihan Mobil Bekas Mergangsan dengan Harga Terbaik

Sebagai salah satu daerah istimewa, Yogyakarta memiliki banyak sekali potensi pun destinasi wisata. Tidak hanya alam, budaya serta sejarahnya begitu kental, belum lagi lezatnya kuliner khas daerah ini, berbalu keramahan masyarakatnya yang benar-benar terasa. Nah, salah satu wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dengan perkembangan yang terbilang pesat adalah Mergangsan.

Kecamatan di DIY ini berbatasan dengan Kecamatan Pakualaman juga Gondomanan pada sisi utara, Kecamatan Sewon Bantul serta Umbulharjo pada sisi timur juga selatan, lalu Kecamatan Gondomanan dan Mantrijeron pada sisi barat. Secara administratif, Kecamatan Mergangsan memiliki terdiri dari tiga wilayah kelurahan juga 11 wilayah desa. Kalau membicarakan kerajinan khas Jogja, pasar tradisional, alun-alun, hingga keraton, Mergangsan adalah jawabannya.

Sebagai salah satu daerah potensi wisata terbaik Yogyakarta, Kecamatan Mergangsan tentu saja telah ditunjang akan fasilitas publik lengkap. Tidak hanya sekolah dan fasilitas penunjang kesehatan, Mergangsang pun telah memiliki banyak rumah ibadah, sentra belanja baik tradisional maupun modern, sarana olahraga, hingga perhotelan demi mendongkrak tingginya angka kunjungan wisatawan. 

Dari Kraton Yogyakarta juga Malioboro, Kecamatan Mergangsan hanya berjarak tidak lebih dari dua kilometer. Menuju kawasan ini sudah pasti bisa menggunakan bus TransJogja atau angkutan berbasis online. Meski begitu, masyarakat setempat ternyata lebih menyukai menggunakan kendaraan pribadi. Sudah pasti, alasannya adalah menghemat waktu, biaya, juga faktor keamanan. 

  • Pilihan Mobil Bekas Mergangsan Harga Terbaik Sesuai Anggaran

Ternyata, kendaraan baru tidak selalu menjadi pilihan utama masyarakat Mergangsan. Pasalnya, harganya masih terbilang jauh dari bujet, sehingga pilihan lain sudah pasti mobil bekas alias mobkas. Sebagai daerah dengan perkembangan pesat, sudah pasti tidak sulit mencari lapak jual beli mobil bekas Mergangsang. Bahkan, sekarang membeli mobil bekas murah Mergangsang bisa dilakukan melalui online. Seperti misalnya mengakses laman OLX. 

Ketika mencari kendaraan seken pada laman jual mobil Mergangsang seperti OLX, sudah pasti Anda perlu menyiapkan anggaran terlebih dahulu. Ini akan memudahkan ketika mencari pilihan terbaik, karena tidak perlu mencari satu demi satu, cukup gunakan saja fitur sortir pada sisi kiri halaman. Berikut beberapa rekomendasi oto bekas Mergangsan sesuai anggaran:

  • Otomobil Bekas Keluaran Tahun Terbaru

Kalau membicarakan mobil bekas keluaran terbaru, biasanya rentang harganya cenderung agak tinggi. Ini bergantung pada beberapa faktor, seperti masa penggunaan yang masih belum lama sampai pada fitur juga fasilitas mobkas lebih modern, canggih, serta lengkap. 

Biasanya, alat transportasi keluaran baru ini memiliki rentang tahun antara satu atau dua tahun belakangan. Sebut saja Toyota Calya G 2018, Brio E 2017, atau Pajero Sport Dakkar 2018 seharga mulai dari Rp100 jutaan. 

  • Tunggangan Roda Empat Seken Berbodi Besar & Gahar

Biasanya, tunggangan bermesin roda empat berbodi besar juga gahar lebih banyak diincar keluarga, seperti tipe SUV atau MPV. Pasalnya, kedua jenis moda transportasi ini memiliki kapasitas cukup banyak, lebih nyaman, serta bagasinya lebih luas, sangat pas untuk liburan bersama atau perjalanan jarak jauh seperti mudik. 

Mobil dijual Mergangsan tipe SUV atau MPV rekomendasi terbaiknya adalah Nissan Serena 2013, Nissan Grand Livina 2009, Honda CR-V 2007, Toyota Avanza 2016, hingga Nissan X-Trail 2014. jenis-jenis ini bisa didapatkan mulai dari Rp120 jutaan. Memang, nominalnya cukup tinggi tetapi tahun keluarannya justru bisa dikatakan lawas. Ini karena ukuran mobil pun performa mesin yang andal masih jadi pertimbangan utama. 

  • Mobil Seken Tipe LCGC & City Car, Murah Berkualitas

Nah, pilihan mobil seken pada lapak jual mobil bekas Mergangsan OLX untuk bujet pas-pasan adalah tipe LCGC. Ukurannya memang kecil, tetapi fitur bagian dalamnya sudah bisa dikatakan modern, lengkap, juga cukup canggih. Bahkan, konsep ramah lingkungan serta irit bahan bakar menjadikan tipe oto bekas ini banyak dicari masyarakat Mergangsan. 

Kalau ingin mendapatkan lebih banyak rekomendasi perihal mobkas tipe ini, tengok lagi laman jual mobil Mergangsan OLX, lalu gunakan lagi fitur sortir, pilih tipe kendaraan. Ada Daihatsu Ayla, Mitsubishi Mirage, Toyota Agya, atau Suzuki Ignis. Harganya sangat terjangkau, bisa terbeli dengan bujet kurang dari Rp100 juta. 

Nah, kalau mencari tipe City Car, pilihan tersedia pada situs jual beli mobil bekas Mergangsan OLX ada Honda Jazz, Toyota Yaris, Peugeot, atau Honda Brio. Soal performa, sudah pasti prima. Kalau soal pengecekan, percayakan saja pada OLX Inspeksi Mobil. Jadi, tidak ada lagi mobkas abal harga murahan. Sudah pasti, Anda akan dapat kendaraan berkualitas!

Lihat lainnya