Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Metro Kota

2.554 iklan terdekat Metro Kota

Tipe Tampilan

Ini Alasan Beli Mobil Bekas Metro Bikin Untung

Setelah Bandar Lampung, Metro adalah kota terbesar kedua di Provinsi Lampung. Luas wilayahnya sekitar 68,74 kilometer persegi, dengan jumlah penduduk lebih dari 167.000 jiwa. Metro sendiri dikenal sebagai kota dengan tingkat kemacetan terendah di wilayah provinsinya. Tidak cuma itu, kota ini juga pernah disebut sebagai kawasan dengan biaya hidup paling rendah ke-9 di tanah air.

Melihat potensi Metro yang cukup besar untuk menjadi kawasan metropolitan sekitar Lampung, pemerintah setempat pun terus melakukan pembenahan tata kota. Mulai dari pembangunan taman di setiap sudut kota sampai perbaikan fasilitas publik, segala hal yang mendukung kesejahteraan masyarakat lokal terus ditingkatkan. 

Bahkan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia telah secara resmi mengumumkan bahwa Metro akan dikembangkan menjadi kawasan metropolitan seperti Bandar Lampung. Sektor pariwisata Metro juga terbilang maju sebab ada banyak destinasi alam yang bisa dikunjungi. Selain sektor itu, mata pencaharian masyarakat lokal juga terpusat pada bidang pertanian serta perdagangan.

Nah, untuk mendukung aktivitas ekonomi dan mobilitas masyarakat Metro yang terbilang tinggi, mempunyai kendaraan roda empat tentunya adalah solusi terbaik. Di sisi lain, mobil bekas murah Metro hadir dengan beraneka pilihan, sehingga tipenya gampang disesuaikan kebutuhan setiap pengemudi. Berikut adalah beberapa alasan kenapa beli mobil bekas asal Metro bakal bawa untung.

  • Tersedia Pilihan Mobil Klasik Hingga Mewah

Penggemar otomotif menyukai iklan jual beli mobil bekas Metro karena variasi kendaraannya beragam. Untuk cek pilihan mobil bekas Metro terpopuler atau paling dicari, coba buka situs jual beli mobkas tepercaya OLX. Anda juga bisa mengunduh aplikasinya jika ingin lebih praktis. Setelah itu, mampirlah ke halaman iklan area Metro guna mencari tahu ketersediaan variannya.

Bagi penggemar varian populer layaknya Daihatsu Xenia atau Toyota Innova, area ini menawarkan banyak opsi menarik untuk opsi tersebut. Pilihan mobkas keluaran terbaru juga ada, seperti misalnya Toyota Avanza tahun 2019 atau Honda Brio Satya E keluaran 2017. 

Mobil dijual Metro keluaran terbaru memang sangat populer di kalangan pecinta otomotif. Hal itu karena varian tersebut hadir dengan fitur keamanan lebih canggih. Ditambah lagi, interior serta eksterior mobil bekas bertahun rilis anyar umumnya lebih mulus atau modern. Meski begitu, tunggangan bergaya klasik juga tidak kalah menarik untuk dibeli. Adapun rekomendasi mobil bekas lawas terbaik dari area ini seperti Suzuki Vitara/Escudo hingga Honda Accord Prestige 1989.

  • Harga Mobil Bervariasi 

Jual beli mobil bekas Metro tidak pernah sepi peminat karena harga unitnya sangat beragam. Bagi Anda pemilik bujet terbatas, memilih kendaraan second asal kota ini tentunya bisa menjadi solusi tepat. Maka, ketika Anda mencari informasi harga jual mobil Metro melalui situs OLX, sebaiknya bagi pencarian mobkas dalam dua sesi. 

Pada sesi pertama, cek harga jual mobil Metro berlabel Rp100 jutaan ke bawah. Hasil pencarian dari opsi tersebut adalah Toyota Avanza Tipe S keluaran 2009 atau Vios G tahun 2012. Sementara pada opsi lebih mahal, Rp100 jutaan ke atas, Anda dapat menjumpai varian terkini seperti Mitsubishi Pajero Sport 2.5L Dakar 2015 dibanderol Rp280 jutaan sampai New Great Avanza E Rp134 jutaan. 

  • Mudah Cari Mobil Manual/Matic

Banyak penggemar otomotif mencari orang jual mobil bekas Metro karena mudah menemukan sistem transmisi paling sesuai gaya penyetiran. Sebagian pengemudi mungkin lebih nyaman memakai mobil matic karena sistem pengoperasiannya tidak rumit. Meski demikian, tak sedikit yang memilih jenis manual sebab dinilai punya akselerasi baik dan hemat BBM. Kemudian, apabila melihat kondisi geografis daerah yang tergolong dataran rendah, baik manual maupun matic, keduanya sama-sama bisa bekerja dengan baik pada keadaan tersebut. Jadi, perhatikan gaya mengemudi sebagai patokan ketika memilih salah satu dari mereka, ya. 

  • Menawarkan Aneka Tipe Bodi Mobil

Mudahnya memilih tipe bodi idaman jadi keuntungan lain jika beli kendaraan dari area ini. Pada halaman iklan OLX, misalnya, Anda bisa menemukan opsi menarik seperti minibus, sedan, hingga jeep. Seperti dipaparkan sebelumnya, akses jalan Metro sudah cukup memadai serta memiliki tingkat kemacetan rendah. 

Maka, jika melihat pemaparan tersebut, pembeli memiliki kebebasan sangat besar dalam menentukan tipe bodi idaman. Pecinta tunggangan berbodi kompak bisa membeli jenis sedan/city car. Sementara bagi pecinta gaya sporty nan maskulin, meminang jenis SUV atau jeep adalah opsi terbaik. 

Banyak keuntungan didapat jika beli mobil bekas Metro, bukan? Oleh karenanya, yuk temukan tunggangan idaman Anda, sekarang!

Lihat lainnya