Jual Beli Mobil Bekas Mojo
- Menampilkan iklan dalam 10 kms Dari Mojo, Kediri Kab.
- Rp 400.000.0002017 - 245.000-250.000 kmToyota HiaceSemenKemarin
- Rp 218.000.0002021 - 15.000-20.000 kmMitsubishi XpanderKras3 hari yang lalu
- Rp 450.000.0002022 - 10.000-15.000 kmMazda CX-5Kras27 Apr
- Rp 68.999.9992008 - 135.000-140.000 kmSuzuki Neo BalenoNgadiluwih26 Apr
- Rp 70.000.0002004 - 150.000-155.000 kmHonda CR-VNgadiluwih13 Apr
- Ingin melihat barang Anda di sini?Hasilkan uang tambahan sekarang dengan menjual barang-barang di komunitas Anda. Ayo mulai berjualan di OLX, semua jadi cepat dan mudah.
- Rp 224.000.0002019 - 55.000-60.000 kmCicilan Rp 5.3 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 34.704.000CicilanRp 5.376.000 x 60 BulanMitsubishi XpanderWonocoloHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 338.000.0002018 - 85.000-90.000 kmCicilan Rp 8.1 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 51.348.000CicilanRp 8.112.000 x 60 BulanHonda CR-VWonokromoHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 184.000.0002018 - 60.000-65.000 kmCicilan Rp 4.4 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 28.864.000CicilanRp 4.416.000 x 60 BulanHonda MobilioWonokromoHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 145.000.0002023 - 30.000-35.000 kmCicilan Rp 3.4 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 23.170.000CicilanRp 3.480.000 x 60 BulanDaihatsu SigraWonokromoHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 164.000.0002012 - 125.000-130.000 kmToyota Kijang InnovaMojoroto3 hari yang lalu
- Menampilkan iklan dalam 20 kms Dari Mojo, Kediri Kab.
- Rp 354.900.0002017 - 60.000-65.000 kmHonda CR-VTulungagung10 AprPenjual Terverifikasii
- Rp 649.900.0002016 - 65.000-70.000 kmToyota AlphardTulungagung14 AprPenjual Terverifikasii
- Rp 299.900.0002024 - 0-5.000 kmToyota HILUXKediri Kota10 AprPenjual Terverifikasii
- Rp 124.000.0002019 - 0-5.000 kmSuzuki IgnisKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 166.000.0002015 - 0-5.000 kmHonda JazzKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 246.000.0002020 - 0-5.000 kmMitsubishi XpanderKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 129.000.0002019 - 0-5.000 kmToyota AgyaKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 169.000.0002016 - 0-5.000 kmHonda BR-VKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 135.000.0002019 - 0-5.000 kmToyota CalyaKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 152.000.0002012 - 0-5.000 kmHonda FreedKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 134.000.0002010 - 0-5.000 kmHonda FreedKediri KotaHari iniPenjual Terverifikasii
- Rp 185.000.0002023 - 25.000-30.000 kmHonda BrioKedungwaruHari ini
- Rp 85.000.0002012 - 145.000-150.000 kmNissan Grand livinaKediri KotaHari ini
- Rp 122.000.0002019 - 40.000-45.000 kmCicilan Rp 2.9 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 19.812.000CicilanRp 2.928.000 x 60 BulanToyota CalyaBubutanHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 220.000.0002019 - 65.000-70.000 kmCicilan Rp 5.2 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 34.120.000CicilanRp 5.280.000 x 60 BulanToyota RushGubengHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 130.000.0002016 - 95.000-100.000 kmCicilan Rp 3.1 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 20.980.000CicilanRp 3.120.000 x 60 BulanChevrolet TraxKlojenHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 202.000.0002019 - 95.000-100.000 kmCicilan Rp 4.8 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 31.492.000CicilanRp 4.848.000 x 60 BulanMitsubishi XpanderBlimbingHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 167.800.0002022 - 5.000-10.000 kmHonda BrioKediri KotaHari ini
- Rp 60.000.0001990 - 10.000-15.000 kmToyota Kijang Pick-UpNgantruKemarin
- Rp 25.000.000<1986 - 35.000-40.000 kmMitsubishi GalantGampengrejoKemarin
- Rp 113.000.0002011 - 0-5.000 kmToyota AvanzaKediri KotaKemarinPenjual Terverifikasii
- Rp 198.000.0002017 - 0-5.000 kmNissan X-TrailKediri KotaKemarinPenjual Terverifikasii
- Rp 126.000.0002018 - 0-5.000 kmToyota CalyaKediri KotaKemarinPenjual Terverifikasii
- Rp 183.000.0002014 - 0-5.000 kmHonda JazzKediri KotaKemarinPenjual Terverifikasii
- Rp 395.000.0002024 - 10.000-15.000 kmToyota Kijang InnovaKedungwaruKemarin
- Rp 168.000.0002022 - 5.000-10.000 kmHonda Brio SatyaTulungagung Kab.Kemarin
- Rp 135.000.0002015 - 100.000-105.000 kmCicilan Rp 3.2 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 21.710.000CicilanRp 3.240.000 x 60 BulanSuzuki ErtigaSukunHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 202.000.0002021 - 60.000-65.000 kmCicilan Rp 4.8 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 31.492.000CicilanRp 4.848.000 x 60 BulanDaihatsu RockyGayunganHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 106.000.0002018 - 35.000-40.000 kmCicilan Rp 2.5 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 17.476.000CicilanRp 2.544.000 x 60 BulanDaihatsu AylaDukuh PakisHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
- Rp 134.500.0002019 - 15.000-20.000 kmCicilan Rp 3.2 jt/bulanEstimasi Perhitungan Kredit :Down PaymentRp 21.637.000CicilanRp 3.228.000 x 60 BulanToyota AgyaGubengHari iniMobil bergaransi*Jaminan uang kembali*Test drive dari rumahGratis Perawatan*i
Cari Mobil Bekas Mojo Manual atau Matic? Ini Pertimbangannya
Minat masyarakat terhadap mobil matic selama beberapa tahun terakhir meningkat tajam. Produsen pun pada akhirnya selalu mengeluarkan dua pilihan transmisi sekaligus hampir di setiap unit terbarunya. Bahkan lini kendaraan second yang dulunya sepi peminat roda empat bertransmisi otomatis kini justru berbalik situasi.
Kondisi serupa juga terjadi di jual beli mobil bekas Mojo dan sekitarnya. Jumlah pedagang kendaraan matic semakin banyak dan sering cepat laku sehingga ketersediaannya pun tak jarang menjadi sangat terbatas. Kendati demikian, eksistensi roda empat bekas manual tidak lantas jadi berkurang.
Pilihan konsumen terhadap jenis transmisi mobil pun berdasarkan variatifnya pertimbangan. Bila Anda masih bingung menentukan mobil bekas murah Mojo dengan teknik perpindahan tenaga dari mesin ke as belakang mana yang sebaiknya dipilih, kenali perbedaan keduanya berikut.
-
Harga
Penawaran harga mobil tipe otomatis keluaran pabrikan lebih mahal sejak dahulu. Sayangnya, nilai jual kembali saat dilepas ke tangan kedua justru relatif turun drastis. Namun berita baiknya, hal tersebut tidak lagi berlaku sekarang.
Nilai jual mobil bekas Mojo dengan automatic transmission sekarang relatif masih tinggi selama tak ada kerusakan berarti. Faktor utamanya adalah tingginya minat konsumen. Saat permintaan banyak, maka wajar bila penawaran menjadi tinggi.
Sementara itu, kendaraan roda empat transmisi manual relatif stabil. Depresiasi mobkas ini cenderung kecil sehingga membuat popularitasnya tak lekang begitu saja.
-
Konsumsi Bahan Bakar
Kalau ingin mencari kendaraan berbahan bakar hemat, bukan kendaraan bekas dengan transmisi otomatis jawabannya. Anda justru harus siap-siap mengeluarkan biaya operasional tinggi untuk konsumsi BBM rutin.
Hal itu terjadi lantaran proses automatic transmission menyebabkan perputaran semakin berat. Akibatnya, mesin harus bekerja ekstra. Oleh karena kinerja mesin membutuhkan bahan bakar, maka dibutuhkan volume BBM lebih besar.
Walau begitu, ada cara khusus untuk menghemat BBM pada jenis transportasi ini. Lakukan teknik gas and glide pada medan tertentu. Adapun teknik gas and glide adalah membiarkan kendaraan meluncur sehingga pengeluaran tenaga tidak terlampau besar.
-
Akselerasi
Lebih baiknya tingkat akselerasi menjadi alasan lain mengapa mobil manual masih laris diburu di jual beli mobil bekas Mojo. Perpindahan tenaganya dinilai lebih responsif sehingga hasil akselerasinya pun makin cepat. Hal tersebut juga menjelaskan mengapa sampai sekarang mobil balap tidak didesain bertransmisi otomatis.
Kendati demikian, perkembangan teknologi menghadirkan beberapa mobil matic memiliki transmisi hampir menyamai jenis satunya. Biasanya mobil tersebut dilengkapi sistem CVT (Continous Variable Transmission). Adanya belt membuat ukuran rasionalnya dapat memanjang maupun memendek secara halus.
-
Pengereman
Kalau pernah mengendarai dua jenis mobil ini, Anda pasti bisa merasakan perbedaannya. Pengereman pada sistem otomatis kalah halus serta dianggap mempunyai banyak kekurangan.
Salah satunya adalah tidak tersedianya engine break beriku persneling sehingga mengerem di medan menurun harus sangat berhati-hati. Selain itu, daya cengkram rem akan berkurang jika sering melalui jalanan menurun. Tak lupa, perlambatan membutuhkan waktu lebih banyak ketika dilakukan pengereman dari posisi melaju cepat. Ujung-ujungnya, kampas jadi cepat aus.
-
Perawatan
Sistem mekanikal dan komponen mobil matic lebih rumit dan banyak. Dampaknya, tentu saja, biaya perawatannya makin mahal. Pun secara frekuensi, maintenance mobil ini kian sering.
Oleh karenanya, pihak jual mobil Mojo harus benar-benar memastikan kendaraan matic-nya dalam kondisi terbaik bila tak ingin harga jualnya terjun bebas. Sedikit saja komponen mobil bekas bermasalah, nilainya akan sangat terpengaruh.
Mobil dijual Mojo tipe manual biasanya banyak dipilih konsumen yang sudah lama serta terbiasa mengendarai mobil serta berkendara dalam kecepatan tinggi. Selain itu, mobkas ini juga sering dicari dengan peruntukan sebagai transportasi rutin pada medan yang tidak mulus maupun jarak menengah-jauh.
Sementara itu, pihak jual mobil Mojo matic kondisi second sangat popruler di kalangan pengguna yang baru belajar mengendarai mobil, wanita, dan anak muda. Mayoritas penggunaannya untuk keperluan dalam kota dengan kondisi jalan relatif yang mulus dan datar. Selain itu, pilihan ini juga laris dipilih pada area padat atau macet karena memungkinkan pengendara tak harus terus menerus menginjak kopling.