Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Neglasari - Avanza

2.410 iklan terdekat Neglasari

Tipe Tampilan

Bujet Tipis Mau Beli Kendaraan? Cek Dulu Daftar Mobil Dijual Neglasari

Sebagai kecamatan terdekat dari Bandara Soekarno-Hatta, Neglasari termasuk kawasan rawan kemacetan. Untungnya pemerintah telah menghadirkan angkutan Trans Tangerang. Hasilnya pun positif, sarana transportasi publik tersebut dapat mengurai kemacetan Tangerang. 

Pertimbangan Sebelum Membeli Mobil

Sebagai warga masyarakat, Anda bisa turut berperan dalam mengatasi kemacetan dengan sebisa mungkin memanfaatkan sarana angkutan umum. Kalaupun itu terlalu merepotkan, silakan menggunakan kendaraan pribadi. Tapi pastikan kendaraan tersebut sesuai dengan kondisi jalanan di Neglasari dan Tangerang pada umumnya. 

Meski masih belum memiliki kendaraan pribadi, suatu saat Anda akan merasakan pentingnya. Terutama jika anggota keluarga Anda bertambah dengan hadirnya si buah hati. Namun Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli mobil. Apalagi jika ketersediaan dana cukup mepet.

Mobil Baru atau Bekas?

Kelebihan utama dari membeli mobil baru adalah, Anda akan memperoleh unit dalam kondisi seratus persen prima. Tidak ada hal yang patut dicemaskan, karena kendaraan baru disertai dengan garansi dan asuransi, terutama jika Anda membeli secara kredit. Hanya saja, harga jual mobil Neglasari varian terbaru relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan unit bekas. Lagipula harga mobil baru menyusut drastis apabila Anda terpaksa menjualnya kembali. 

Anda masih memunyai satu opsi lagi, yaitu memilih varian mobkas atau kendaraan bekas. Dari segi harga, mobil bekas Neglasari lebih ramah di kantong. Anda pun bisa membelinya secara tunai dari pemilik, atau dengan sistem kredit melalui perantara showroom mobkas. Dan  beberapa aspek harus Anda teliti saat memilih, yaitu kondisi fisik dan mesin, serta pajak kendaraan. Apabila berencana untuk menjualnya kembali, sebaiknya memilih varian berusia muda. Coba lihat daftar mobil dijual Neglasari di laman OLX jika ingin menemukan penawaran menarik.

Daftar Rekomendasi Mobil Bekas di Neglasari  

Berikut beberapa rekomendasi dari pusat jual beli mobil bekas Neglasari di OLX.  

  • Harga di atas Rp100 juta

Rekomendasi pertama adalah varian All New Toyota Rush G tahun 2018. Eksterior dan interiornya masih mulus, nyaris seperti baru. Kilometer rendah, baru dikendarai sejauh 7.000km, sehingga performa mesinnya pun terjamin. Pemiliknya pun meyakinkan bahwa kendaraan ini terawat dengan baik. Di laman OLX jual mobil bekas di Neglasari, si pemilik mencantumkan harga penawaran sebesar Rp205 juta.

Berikutnya salah satu yang terpopruler, yaitu Honda Mobilio. Tipe yang ditawarkan kali ini adalah varian E-CVT buatan tahun 2017. Kondisinya terawat dan semua komponen masih orisinal bawaan pabrik, kecuali roda depan belakang yang baru diganti. Mobil otomatis bermesin 1.500cc ini ditawarkan senilai Rp150 juta-an. 

Rekomendasi terakhir di kisaran harga Rp100 juta ke atas adalah Honda Brio E tahun 2017. Bodi mulus berwarna merah tanpa cacat, interiornya pun masih orisinal. Kondisi mesin prima karena pemiliknya melakukan servis rutin di bengkel resmi. Penawaran dibuka sebesar Rp135 juta, angka yang mungkin tidak akan Anda temukan di situs jual beli mobil bekas Neglasari lainnya. 

  • Harga di bawah Rp100 juta

Untuk kisaran harga di bawah Rp100 juta, kami juga merekomendasikan tiga penawaran terbaik. Dimulai dari angka tertinggi, yaitu Daihatsu Xenia R Deluxe 1.300cc keluaran 2012. Pemiliknya menjamin kondisi mobil bekas Neglasari yang dia tawarkan masih mulus dan terawat. Oleh karenanya, dia membanderol kendaraan ini seharga Rp100 juta. 

Laman jual mobil Neglasari di OLX tidak hanya digunakan oleh pemilik pribadi, tetapi juga dealer kendaraan bekas. Penawaran selanjutnya datang dari salah satu dealer, yang tengah menjual Toyota Agya 2015 seri TRD Sportivo. Bekas pemakaian sehari-hari, jarak tempuhnya baru sekitar 31.000km. Pihak pengiklan membuka harga Rp97 juta yang masih bisa dinego.  

Mobil bekas murah Neglasari berikutnya adalah Suzuki Karimun GL-AGS tahun 2016. Varian ini sudah disertai transmisi otomatis. Pihak penjual menawarkan dua paket harga, yakni kredit sebesar Rp71 juta atau tunai Rp81 juta. Harga yang menggiurkan mengingat kondisi mobil benar-benar istimewa.

Mobil city car dapat menjadi pilihan, apabila Anda lebih sering berkendara sendiri. Atau minivan, jika Anda memerlukan daya tampung lebih. Ukurannya relatif mungil, sehingga tidak memakan banyak ruang di jalanan. Dan alangkah bijaknya jika Anda memaksimalkannya untuk menampung seluruh anggota keluarga dalam mobilitas sehari-hari.

Lihat lainnya