Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    MobilReview10 Rekomendasi Sepeda Listrik untuk Teman Komuter Harian

    10 Rekomendasi Sepeda Listrik untuk Teman Komuter Harian

    Butuh tunggangan untuk menemani mobilitas harian? Coba sepeda listrik aja!

    News.OLX – Sepeda listrik sekarang semakin banyak diminati dan hampir dari semua kalangan masyarakat. Alasan terbesarnya adalah kemudahan dalam mengendarainya juga masih ramah di kantong jika ingin membelinya.

    Selain itu, perawatannya pun relatif mudah dan ramah lingkungan karena mengisi tenaga sepeda listriknya hanya memerlukan di charge saja. Apalagi pilihan sepeda listrik sekarang bisa disesuaikan dengan budget kamu.

    Tentunya, hal ini yang membuat sepeda listrik tidak hanya nyaman untuk olahraga saja, namun memiliki potensi menjanjikan sebagai moda transportasi alternatif di tengah meningkatnya polusi udara.

    Kamu tertarik untuk membeli sepeda listrik? Berikut ini adalah 10 rekomendasi sepeda listrik dengan spesifikasi yang mumpuni:

    1. Viar Sepeda Listrik Akasha 3 

    Dengan harga Rp 6.5 jutaan, Viar Akasha 3 memiliki baterai 48V 20Ah VRLA dapat menempuh jarak sekitar 75 km dan kecepatan maksimal 25 km/jam. Baterainya dapat diisi ulang dengan cepat, memiliki speedometer digital, lampu LED dan remote alarm.

    Sehingga sepeda listrik ini sangat fungsional dan aman untuk transportasi kamu dalam membantu pekerjaan sehari-hari.

    2. Uwinfly DragonFly D7S

    Mulai dari Rp 3,8 jutaan, salah satu sepeda listrik terbaik merk Uwinfly ini memiliki desain yang minimalis dan stylish. Sepeda ini memiliki kapasitas baterai 48V/12AH, daya 500 watt, kemampuan jarak tempuh lebih dari 40 kilometer dan kecepatannya di 40 km/h.

    3. Fiido D4S Folding Electric Bike

    Dengan harga mulai Rp. 7,5 jutaan, sepeda listrik ini memiliki desain yang modern dan berkualitas tinggi. Memiliki baterai 10.4AH, dapat menempuh jarak 40 – 60 km sekali penggunaan baterai.

    Sepeda listrik ini sangat cocok untuk kawula muda karena terdapat fitur display LCD dan gear lengkap dari Shimano & KMC Variable Speed Chain dan mampu membawa beban hingga 120 kg.

    4. Selis Emoped Sepeda Listrik Mandalika

    Mulai dari Rp. 5 jutaan, sepeda listrik ini sangat bagus karena memiliki desain yang ramping. Sepeda listrik ini memiliki daya angkut yang tinggi mencapai 150 kilogram dan jarak tempuh sekitar 30 km dengan kecepatan maksimal 25 km/jam.

    5. Xiaomi HIMO Z20

    Untuk sepeda listrik dengan harga Rp. 8 jutaan namun berkualitas tinggi dan memiliki kapasitas yang besar, Xiaomi HIMO Z20 jawabannya.

    Sebanding dengan harganya dan kualitas brand-nya, sepeda ini memiliki desain yang efisien dan ringkas karena bisa dilipat. E-bike dari Xiaomi ini dilengkapi dengan kunci khusus untuk baterai, sehingga kamu dapat mengisi dayanya di mana pun.

    6. Sepeda Listrik Indobike

    Mulai harga Rp. 4,6 jutaan, Indobike yang dibuat oleh perusahaan lokal Indonesia ini memiliki kekuatan dinamo sebesar 350-500 Watt dan kekuatan dinamo sebesar 480 volt 12 Ah. Sepeda ini dapat menempuh kecepatan hingga 40 km/jam.

    Indobike juga memberikan fitur keselamatan yaitu alarm anti maling dan sudah menggunakan ban tubeless, sehingga lebih tangguh dan tidak mudah kempes.

    sepeda listrik (1)

    7. Exotic Illusion

    E-bike seharga Rp. 4,8 jutaan merk Exotic ini memiliki memiliki desain sporty dan elegan, memiliki baterai 48V 12 Ah yang dapat menempuh jarak sekitar 40 km dan kecepatan maksimal 25 km/jam.

    8. Sepeda Listrik Super Rider Earth

    Dengan harga mulai Rp. 4,7 jutaan, sepeda ini memiliki spesifikasi dengan kapasitas baterai 48 volt 12 Ah, jarak tempuh mencapai 40 km, dan kecepatan maksimumnya 35 km/jam.

    Juga, terdapat fitur remote key-nya yang seperti model keyless.

    9. Sepeda Listrik Genio Easton S1

    Mulai dari Rp. 5,2 jutaan, sepeda listrik ini memiliki desain retro yang stylish dengan daya 500 watt. Kecepatannya maksimal 25 km/jam dengan jarak tempuh sekitar 40 km dalam sekali pengisian baterai.

    Terdapat fitur tambahan seperti pedal assist, keranjang depan, footrest, lock motor, find vehicle, dan lampu sein belakang.

    10. Sepeda Listrik VOXA Liberty

    Berkisar di harga Rp. 4,8 jutaan, VOXA termasuk rekomendasi e-bike terbaik dengan yang simple digunakan, santai, dan kekinian.Dengan baterai 48V / 12AH yang mampu menempuh jarak hingga 45 km dan kecepatanya maksimal 45 km/jam.

    Demikian penjelasan singkat 10 rekomendasi sepeda listrik terbaik untuk kamu. Kamu bisa menyesuaikan budget, model dan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan kamu untuk membantu transportasi sehari-hari.

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Selain itu, kamu juga cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait