Senin, Juni 24, 2024
Lainnya
    Tips & Trik5 Ide Modifikasi Simple Honda Vario 150

    5 Ide Modifikasi Simple Honda Vario 150

    Ganti ban asli Honda Vario 150 dengan ban berdiameter besar, supaya semakin gagah.

    News.OLX – Honda Vario 150 merupakan alah satu skutik terlaris di tanah air. Untuk meningkatkan daya tariknya banyak pemilik ingin memodifikasinya. 

    Berikut kami sampaikan 5 ide modifikasi simple Vario 150 yang dapat menjadi inspirasi bagi para penggemar modifikasi.

    Ide-ide modifikasi ini bisa meliputi pergantian beberapa part, seperti pelek, suspensi, atau penambahan-penambahan aksesoris.

    Untuk lebih jelas, yuk simak ulasan lengkapnya.

    1. Ganti cakram lebar

    Honda varia 150 akan menjadi lebih manis jika diganti dengan disc brake dengan produk Seven Speed yang memiliki diameter lebih lebar. Shockbreaker belakang dan master rem dapat dioptimalkan dengan kreasi dari KTC dengan warna emas.

    2. Pilihan ban besar

    Ganti ban asli Honda Vario 150 dengan ban berdiameter lebih besar untuk memberikan tampilan yang lebih gagah dan sejalan dengan mesin berkapasitas 150 cc.

    3. Pelek jari-Jari 

    Terapkan gaya Thailook dengan mengaplikasikan pelek jari-jari. Namun, hindari penggunaan ban cacing untuk menghindari risiko kecelakaan dan kerusakan di jalan yang tidak rata.

    honda vario 150 (1)

    4. Box touring

    Jika kamu suka touring, bisa pertimbangkan menambahkan box tambahan untuk memberikan sentuhan touring pada Honda Vario 150.

    5. Knalpot racing

    Knalpot racing seperti R9 dapat memberikan tampilan yang menarik dan juga memengaruhi performa kendaraan. Pilih knalpot racing berkualitas untuk hasil yang lebih baik.

    6. Pakai lampu projector

    Ganti lampu depan asli dengan lampu projector untuk tampilan yang lebih modern. Meskipun harganya mungkin lebih tinggi(berkisar Rp 1 jutaan), lampu projector dapat meningkatkan visibilitas di malam hari.

    7. Ubah warna & bodi

    Ubah tampilan motor dengan airbrush atau stiker decal. Jika mengubah warna, pastikan untuk mengganti warna di STNK. Stiker decal menjadi pilihan lebih ekonomis tanpa harus mengubah data STNK.

    8. Aksesori tambahan

    Jika memiliki anggaran lebih, tambahkan aksesori sesuai selera, seperti mengganti bodi dengan bahan fiber custom untuk tampilan futuristik.

    Dengan berbagai ide modifikasi ini, pemilik Honda Vario 150 dapat menciptakan tampilan yang unik dan sesuai dengan preferensi mereka sendiri. Selalu pastikan untuk melakukan modifikasi sesuai dengan standar keamanan dan regulasi yang berlaku.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Kamu juga cari mobil bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait