Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    Tips & Trik5 Model Sepatu Sneakers ini Bisa Bikin Kaki Terlihat Ramping

    5 Model Sepatu Sneakers ini Bisa Bikin Kaki Terlihat Ramping

    Untuk memberikan kesan kakimu agar lebih ramping dan jenjang, yuk pilih lima model sepatu sneakers ini!

    News.OLX – Sepatu sneakers merupakan salah satu jenis alas kaki yang banyak digemari karena nyaman dipakai dalam berbagai kondisi. Bagi kamu yang ingin menggunakannya namun merasa takut membuat kaki tidak terlihat ramping, maka jangan khawatir!

    Saat ini setidaknya ada lima model sepatu sneakers yang akan memberikan ilusi atau kesan agar kaki kamu terlihat lebih ramping. Yuk, cek daftarnya!

    1. Kets

    Kets dapat membantumu memberikan kesan kaki agar terlihat lebih ramping. Selain itu, menggunakan kets juga cocok untuk memberikan kesan santai dan klasik. 

    Tipe kets juga tergolong unisex, sehingga cocok dipakai siapa saja. Dan tentu saja, ketika menggunakannya, kamu akan terlihat lebih trendy.

    Untuk tampilan lebih modis dan bernuansa bohemian, kamu bisa memadukannya dengan kaus motif bunga. Agar lebih minimalis, kamu dapat memadukannya dengan pakaian putih dan hitam.

    Selain itu, kaki pun dapat terlihat ramping ketika padukan dengan gaya kasual sekali pun.

    2. Athletic Sneakers

    Sepatu sneakers kedua ini juga terkenal dengan nama sport sneakers, karena memang diperuntukkan untuk kegiatan olahraga. Namun, kamu pun bisa menggunakannya untuk sehari-hari.

    Hal  ini karena tipe sport sneakers memang memadukan fungsi dan gaya. Dengan begitu, kamu tidak akan terlihat aneh sama sekali ketika menggunakannya pada berbagai kegiatan.

    Ukurannya biasa dibuat lebih fit, agar mencegah potensi cedera bagi penggunanya. Solnya pun empuk agar tekanan pada kaki dapat berkurang. Ketika memakainya, kaki pun akan terlihat lebih ramping.

    3. Slip On

    Slip on telah terkenal sebagai sepatu sneakers klasik yang tidak pernah tergerus oleh zaman, sehingga akan selalu kamu temukan di mana saja. Desainnya pun bisa membuat kaki tidak semakin berisi, lho.

    Tidak ada tali sama sekali pada slip on, sehingga akan memudahkan pengguna untuk memakainya.

    Biasanya sepatu ini lebih pas ketika kamu bawa ke dalam kegiatan non formal atau santai, karena kesan yang diberikan memang kasual dan nyaman. Lalu, mengingat sepatu ini tergolong low rise, maka pastikan kamu tidak mengenakan kaus kaki yang terlalu panjang, ya.

    Dengan kaus kaki yang tidak panjang, kakimu juga akan terlihat lebih jenjang, khususnya saat memakai rok atau celana pendek.

    4. Chunky Sneakers

    Tipe sepatu sneakers ini beberapa tahun belakangan memang sangat viral, sehingga mudah ditemui di mana saja. Ciri khas dari sepatu ini, adalah solnya tebal dan besar. Karena tampilan yang bulky dan lumayan berat tersebutlah, sebutannya menjadi “chunky” hingga sekarang.

    Ketika melihat visualnya, kamu mungkin langsung teringat dengan sneakers olahraga. Namun bedanya, sepatu ini lebih cenderung hadir untuk fashion saja, sehingga beberapa aspek keamanan dan kenyamanan pada sepatu kurang terpenuhi.

    Bagi kamu yang ingin memberikan kesan ramping pada kaki, kamu dapat memadukannya dengan one piece, dress, dan rok. Jika memakai gaun belahan tinggi, chunky sneakers pun masih terlihat pantas.

    Karena pada dasarnya bisa dipadukan dengan outfit apa pun, maka kamu tidak perlu terlalu pusing memadupadankannya.

    5. Plimsoll Sneakers atau Low Top Sneakers

    Jenis ini termasuk populer dan tersedia dalam berbagai model menarik, sehingga bisa menyesuaikan dengan style pengguna. 

    Bentuknya yang simpel dan tidak terlalu tinggi dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang dan ramping, apalagi jika kamu memadukannya dengan kaus yang tidak melewati batas sepatu. Ketika kamu padukan dengan celana jeans, maka tampilan trendi pun sudah kamu miliki.

    Setelah tahu beberapa informasi terkait sepatu sneakers di atas, pastikan kamu singgah ke OLX untuk cek barang atau kendaraan bekas, ya. Unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait