Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewAC Mobil Tidak Dingin, Ini Besaran Harga Isi Freon AC Mobil

    AC Mobil Tidak Dingin, Ini Besaran Harga Isi Freon AC Mobil

    Cek di sini untuk tahu harga isi freon AC mobil!

    News.OLX – Harga isi Freon AC mobil sangat beragam. Hal tersebut berdasarkan dari jenis merek atau spesifikasi masing-masing. Kamu perlu mengetahuinya karena pengisian komponen pada sistem pendingin kendaraan tersebut sangat penting. Jika tidak, maka pendingin tersebut tidak akan mampu bekerja maksimal. 

    Jika kamu pemilik unit roda empat, sudah seharusnya untuk selalu memperhatikan kondisi sistem pengatur temperatur. Pastikan kamu mengecek secara rutin. Kamu tentunya tidak ingin berkendara dalam keadaan panas, bukan?

    harga isi freon AC (1)

    Harga Isi Freon AC

    Harga isi Freon AC beragam. Nah, kamu tidak boleh sembarangan memilih jenis produknya, apalagi hanya karena tergiur harga murah saja. Kamu juga harus memperhatikan spesifikasi dan kualitas produknya. 

    Berikut adalah estimasi harga isi Freon AC mobil berdasarkan tinjauan dari situs e-commerce sebagai referensi kamu. 

    • R134a Klea: Rp25.000
    • R 134A HFC: Rp27.900
    • Dupont HFC 134a: Rp55.000
    • R134a One Cool: Rp24.000
    • Jincool R134: Rp32.500
    • hydrocarbon refrigerant 134: Rp50.000
    • Bailian R134: Rp31.000
    • Greencool R134A: Rp34.000
    • ALFRON 134A: Rp39.000
    • Harga alat ukur isi: Rp125.000
    • Harga paket alat isi: Rp275.000

    Sebagai catatan, harga tersebut berdasarkan tinjauan per Februari 2024. Kemudian, bisa mengalami perubahan kapan saja. 

    Untuk tambahan informasi, setiap satu kaleng produk cairan tersebut umumnya berisi 390 gram. Kemudian, ada juga yang berukuran 300 gram dan 185 gram. 

    Jika kamu pertama kali melakukan pengisian ulang secara mandiri, maka kamu harus menggunakan alat ukur dan isi. Sehingga, peranti tersebut bisa kamu gunakan di lain waktu. 

    Kemudian, biaya layanan pengisian untuk jenis single blower terbilang lebih terjangkau, yakni di kisaran Rp150 ribu. Namun, untuk tipe double blower sedikit lebih mahal dengan kisaran pada Rp250 ribu. 

    Meski begitu, umumnya pemilik kendaraan akan menghabiskan dana hingga mencapai Rp300 ribu untuk setiap pengisian tersebut. Biayanya akan berbeda tergantung unit roda empat yang kamu punya dan layanan tersedia. 

    Nah, itulah harga isi Freon AC yang bisa kamu ketahui. Pastikan kamu selalu memperhatikan komponen sistem pengatur suhu kendaraan kamu secara turin. Dengan begitu, kamu tetap dapat berkendara dengan nyaman, tanpa harus berhadapan dengan suhu yang menjengkelkan. 

    Pastikan kamu mendapatkan produk dan alat perlengkapan untuk kebutuhan tersebut. Jika kamu ingin mendapatkannya secara online, klik situs OLX untuk kemudahan berbelanja. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang juga!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait