Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    BeritaBeli Mobil Toyota Lebih Hemat Dengan Program T-Care

    Beli Mobil Toyota Lebih Hemat Dengan Program T-Care

    News.OLX – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan peace of mind kepada seluruh pelanggan melalui program T-CARE yang memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala.

    Dalam paketnya, program T-CARE memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) beserta Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali, berlaku untuk seluruh model Toyota kecuali Transmover, Dyna, Etios, Limo.

    Pemilik model-model entry level yang masuk kedalam program LCGC seperti All New Agya dan New Calya mendapatkan kemudahan melakukan servis berkala melalui program T-CARE Lite yaitu bebas biaya jasa sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km) beserta Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali.

    Selain itu, pemilik LCGC dapat membeli paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun / 60.000 km).

    “Dengan visi Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus melakukan pengembangan fasilitas dan layanan supaya pelanggan dapat mengakses berbagai penunjang mobilitas dengan mudah, aman, dan nyaman. Salah satu yang dibutuhkan pelanggan adalah servis berkala untuk menjaga kondisi mobil tetap prima. Kami memberikan kemudahan servis berkala dengan menghadirkan program T-CARE secara gratis beserta keuntungan Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin untuk seluruh model kecuali Dyna, Transmover, Etios, dan Limo. Kepada pelanggan model entry level yang masuk kedalam program LCGC seperti All New Agya dan New Calya dapat memanfaatkan program T-CARE Lite secara gratis beserta mendapatkan keuntungan Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin dan dapat melakukan pembelian paket hemat bebas biaya suku cadang lewat T-CARE Lite+,” terang Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

    Seiring waktu, kondisi mobil perlu dijaga dengan melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota atau order layanan Toyota Mobile Service di rumah pelanggan. Itulah mengapa pelanggan disarankan untuk melakukan servis berkala pada 1 bulan pertama, dan setiap kelipatan 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

    T-CARE Untuk Seluruh Pemilik Mobil Toyota

    Program T-Care

    Saat ini, pemilik mobil membutuhkan layanan pendukung mobilitas yang lebih mudah. Dengan semangat continuous improvement, PT TAM selalu berusaha menawarkan solusi terbaik dan menyeluruh bagi pelanggan, baik ownership, usership, dan after sales.

    Layanan after sales memegang peran yang sangat penting mengingat sebagian besar waktu pelanggan akan dihabiskan di dalam mobil saat aktivitas setiap hari. Sedikit saja ada gangguan, tidak hanya membuang waktu, tenaga dan biaya, tapi juga mengurangi peace of mind, di mana solusinya adalah servis berkala.

    Untuk memberikan kemudahan servis berkala kepada pelanggan, Toyota menghadirkan program T-CARE dalam bentuk bebas biaya jasa (free labor) dan biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) beserta keuntungan perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota.

    Berlaku pada seluruh model kendaraan kecuali All New Agya, New Calya, Dyna, Transmover, Etios, dan Limo di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia. Program T-CARE hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 dan untuk unit yang di-delivery ke pelanggan mulai 1 Juli 2022.

    Benefit yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan melalui program T-CARE adalah bebas biaya servis berkala karena praktis selama 3 tahun atau 60.000 km, pemilik mobil Toyota tidak perlu menyiapkan budget untuk biaya jasa dan parts ketika servis berkala. Program T-CARE juga memberikan rasa tenang kepada pemilik kendaraan elektrifikasi (xEV) Toyota karena mendapatkan kemudahan yang sama.

    Program T-Care Lite & T-Care Lite+ Lengkapi Opsi Layanan Aftersales

    Sementara untuk pemilik LCGC All New Agya dan New Calya mulai bulan Januari 2023, disediakan program T-CARE Lite yang merupakan program bebas biaya jasa (free labor) sampai dengan servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) serta keuntungan perpanjangan Toyota warranty (Extended Warranty) 1 tahun / 20.000 km, dengan catatan pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Pemilik All New Agya GR Sport tetap mendapatkan full benefit dari program T-CARE.

    Sekarang, pemilik mobil yang masuk ke skema LCGC All New Agya dan New Calya mendapatkan kesempatan untuk menikmati full service dari program T-CARE dengan membeli paket T-CARE Lite+. T-CARE Lite+ merupakan paket hemat suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 km) khusus untuk model LCGC All New Agya dan New Calya.

    Biaya khusus yang dikenakan untuk pembelian program T-CARE Lite+ adalah Rp 2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp 3.500.000. Sementara New Calya M/T cukup membayar biaya Rp 2.700.000 dari seharusnya Rp 3.600.000.

    Dengan pembelian program T-CARE Lite+, benefit yang didapatkan pelanggan  LCGC All New Agya dan New Calya menjadi sama dengan program T-CARE, yaitu bebas biaya jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km.

    Biaya program T-CARE Lite+ bisa dimasukkan ke dalam harga mobil Toyota, untuk selanjutnya pembayaran dapat dicicil perbulan bersamaan dengan angsuran kendaraan sehingga tidak memberatkan.

    Selama kurun waktu program, pelanggan lebih hemat biaya perawatan berkala dan juga bebas dari kenaikan harga parts.

    “Tugas kami di Toyota adalah untuk selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik pelayanan supaya pelanggan dapat mengaksesnya dengan lebih mudah. Pilihan layanan Total Mobility Solution Toyota pun kian lengkap, mulai program usership, ownership, dan after sales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih besar untuk pelanggan. Dengan program T-CARE dan T-CARE Lite, kami berharap dapat memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan, serta T-CARE Lite+ dapat melengkapi program T-CARE Lite. Ke depan, kami akan melakukan inovasi dan terobosan program lainnya untuk mempertahankan kepuasan dan loyalitas pelanggan,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait