Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    BeritaBelum Ada Estimasi Harga, 100 Orang Sudah Pesan Chery OMODA 5 EV

    Belum Ada Estimasi Harga, 100 Orang Sudah Pesan Chery OMODA 5 EV

    News.OLX – Chery di Indonesia penuh rasa percaya diri menjadi peserta di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Membawa model kendaraan listrik pertamanya untuk pasar global, yakni OMODA 5 EV, Chery mendapat perhatian cukup besar dari pengunjung pameran.

    Atensi cukup besar ini berujung pada jumlah pesanan kendaraan (SPK) untuk OMODA 5 EV yang mencapai angka 100 unti dari total 576 SPK Chery Sales Indonesia (CSI) selama 11 hari pelaksanaan GIIAS (10 – 20 Agustus 2023) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

    Padahal di GIIAS 2023 sendiri, CSI belum mengumumkan estimasi harga OMODA 5 EV, namun minat konsumen untuk meminangnya tidak tertahankan.

    Kenyataan ini menjadi sebuah bukti bahwa Chery sudah mendapatkan kepercayaan dari konsumen di Indonesia berkat kehadiran produk-produk Chery yang inovatif serta memiliki teknologi mobilitas yang berkelanjutan.

    Chery OMODA 5 EV

    “Ini adalah momen yang membanggakan bagi PT Chery Sales Indonesia karena respon yang sangat baik untuk Chery OMODA 5 EV. Jumlah 100 SPK selama sebelas hari penyelenggaraan GIIAS 2023 adalah jawaban atas kepercayaan terhadap brand dan inovasi teknologi yang dikembangkan dan diproduksi secara mandiri oleh Chery. Kami sangat gembira dengan respon positif dan kepercayaan dari konsumen Indonesia terhadap Brand Chery dengan OMODA 5 EV sebagai salah satu produk unggulannya,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

    Nantinya, 100 konsumen yang memesan Chery OMODA 5 EV di GIIAS 2023 ini akan menjadi prioritas untuk menerima unit di awal tahun 2024 mendatang.

    Kehadiran Chery OMODA 5 EV di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan melalui PT Chery Sales Indonesia (CSI), agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia.

    Langkah ini juga merupakan dukungan kepada pemerintah yang saat ini mulai menggalakkan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan memberikan insentif pembelian kepada konsumen. Sebagai bagian dari industri yang mendukung perkembangan industri kendaraan listrik, PT CSI bangga dapat menjadi salah satu merek kendaraan premium di Indonesia yang menghadirkan mobil listrik dan mendukung visi GAIKINDO tahun ini, yaitu mendukung lingkungan untuk masa depan yang lebih baik dan bebas dari polusi.

    Chery OMODA 5 EV rencananya akan diproduksi secara CKD di Indonesia. Ini sekaligus menjadi langkah baru bagi PT CSI dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global.

    Tahun depan Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal, sehingga menjadi langkah berkelanjutan dalam mendukung transformasi mobilitas yang ramah lingkungan.

    Bagi konsumen yang di pameran lalu belum sempat melakukan pemesanan terhadap OMODA 5 EV, CSI saat ini memperpanjang periode pre-booking dengan jumlah kuota terbatas cukup dengan menyediakan uang sebesar Rp 10 juta.

    Pemesanan tersebut bisa dilakukan secara online melalui website www.chery.co.id atau dengan menghubungi tim penjualan pada dealer-dealer Chery di berbagai kota di Indonesia.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait