Kamis, Mei 23, 2024
Lainnya
    ReviewBerapa Kecepatan Maksimal Mobil GTR R35?

    Berapa Kecepatan Maksimal Mobil GTR R35?

    GTR R35 keluaran Nissan punya mesin 3800 cc dengan tenaga 545 tk, menghasilkan kecepatan 315 kilometer per jam.

    News.OLX – GTR R35 adalah mobil keluaran Nissan. Inilah unit roda empat sport yang menjadi penerus edisi Skyline GT-R. Sejak pertama kali muncul pada 2007, hingga kini sang pabrikan tersebut masih memproduksi unit ini dengan beberapa peningkatan. 

    Unit ini, punya dapur pacu yang buas. Yakni dengan kapasitas 3800 cc, yang menghasilkan tenaga mencapai 545 tk. Lantas, berapa kecepatan maksimal unit ini?

    Interior

    GTR R35 punya desain interior menarik dengan menggunakan material premium pada bagian kabinnya. Kemudian, menawarkan kabin yang lebih besar dan terlihat mewah. Paduan warna coklat tua dan hitam, semakin mempertegas kesan tersebut. 

    Eksterior

    Bagian ini juga memiliki kesan yang sama, namun sekaligus futuristik. Nissan mengambil inspirasi dari anime Robot Gundam. Ini terlihat pada grill bagian depan yang berukuran besar. 

    Hal ini yang memberikan keunikan tersendiri pada unit ini. Sangat cocok untuk kamu para pecinta mobil sport dengan sentuhan khas ala Jepang. 

    Fitur ini ternyata berfungsi agar menjaga temperatur dapur pacu agar tetap normal. Termasuk mengurangi risiko terjadinya benturan. Sistem aerodinamis pada bagian belakang dan depan, termasuk spoilernya yang terbuat dari material fiber mendukung fungsinya agar optimal.

    gtr r35 (3)

    Performa

    GTR R35 punya performa yang sangat buas. Pada versi yang standar, unit ini bisa kamu pacu hingga menembus kecepatan maksimal pada 315 kilometer per jam. Kecepatan itu bisa kamu dapatkan hanya di bawah 1 menit saja. 

    Pada unit keluaran 2020, dapur pacunya memiliki tenaga 565 HP. Terdapat sistem transmisi 6 percepatan otomatis yang menggerakkan semua roda. Tidak heran, jika performanya begitu luar biasa, sehingga membutuhkan pengemudi yang handal untuk mengendalikannya. 

    Dengan kapasitas dapur pacu 3800 cc, maka menghasilkan tenaga maksimal hingga 545 tk. Akselerasi yang sangat luar biasa.

    Fitur Keamanan

    Untuk mengimbangi performa sangar tersebut, Nissan juga membekali fitur untuk keamanan yang memadai. Terdapat sebanyak 6 airbag di dalamnya. Sehingga, dapat melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi benturan di jalan. 

    Namun, unit ini memang diperuntukkan bagi pengemudi yang piawai berkendara dengan pacuan kecepatan tinggi. Sebab, tidak mudah untuk mengendalikan tunggangan yang punya daya pacu sebegitu besarnya tersebut. 

    Nah, itulah besarnya kecepatan yang bisa GTR R35 tembus. Luar biasa bukan? Apakah kamu punya nyali untuk mengendarainya? Jika kamu berminat memiliki unit ini, simak rekomendasinya di situs OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang juga!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait