Rabu, Juli 24, 2024
Lainnya
    BeritaChery TIGGO 7 dan 8 Pro di China Raih Penghargaan J.D. Power...

    Chery TIGGO 7 dan 8 Pro di China Raih Penghargaan J.D. Power APEAL

    News.OLX – Dua model Chery berhasil mendapat pengakuan bergengsi dari J.D. Power APEAL (Automotive Performance, Execution and Layout), ajang penghargaan dari lembaga riset internasional, J.D. Power. Chery TIGGO 7 Pro memperoleh penghargaan peringkat pertama di kelas SUV ekonomis ukuran sedang, sementara Chery TIGGO 8 Pro menempati peringkat pertama untuk kelas SUV ukuran sedang. 

    Adapun dasar penilaian pada riset J.D Power ini adalah mengukur APEAL (Automotive Performance, Execution and Layout) berdasarkan pengalaman konsumen untuk kepemilikan kendaraan baru mereka setelah 90 hari. 

    J.D. Power mengukur perasaan dan kepuasan pemilik kendaraan bahan bakar terhadap pesona produk kendaraan dari berbagai aspek mobil baru, yaitu tampilan, setting dan start, on/off, interior bodi, performa kendaraan, pengalaman berkendara, rasa aman, sistem hiburan informatif di dalam kendaraan, kenyamanan berkendara, dan efisiensi bahan bakar. 

    Dari 35.155 pemilik kendaraan berbahan bakar tradisional yang membeli kendaraan baru antara Juni 2022 hingga Maret 2023, diperoleh data mencakup 230 model dari 48 merek mobil termasuk Chery TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro. Survey dilakukan di 81 kota besar di China antara Desember 2022 hingga Mei 2023. 

    Model ini (TIGGO) merupakan model Chery paling populer di mata konsumen global dengan angka penjualan melebihi 3,4 juta unit di seluruh dunia.

    Kedua produk unggulan Chery, TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro memimpin pada seluruh kategori desain dan konten dalam aspek penilaian J.D Power APEAL.  

    Dari segi desain tampilan, seri Chery TIGGO 7 berfokus pada efek visual yang energik, berjiwa muda, dan halus. Sementara gaya interiornya secara keseluruhan tampil elegan. 

    Sementara itu, TIGGO 8 Pro dalam kurun lima tahun terakhir telah terjual di 39 negara termasuk Eropa, Amerika Selatan, dan Afrika dan kini berkembang pesat menjadi model eksplosif yang mendapatkan preferensi konsumen di seluruh dunia.

    Januari – Juli tahun ini, penjualan Chery TIGGO 8 Pro secara kumulatif mencapai angka 117.800 unit. Volume penjualan yang kuat menunjukkan gen juara yang unggul dan kualitas global dari seri Chery TIGGO 8. 

    Setelah mendapat posisi tertinggi untuk J.D. Pier APEAL, Chery Automobile akan fokus untuk terus meningkatkan permintaan konsumen dan tren pengembangan industri yang berkelanjutan, serta selalu mempromosikan pembaruan berulang pada produk dan teknologi. 

    “Penghargaan J.D. Power APEAL yang diraih oleh Chery TIGGO 7 Pro dan Chery TIGGO 8 Pro menunjukkan daya tarik produk Chery di mata konsumen dan membuktikan kepuasan terhadap pembelian dari kedua produk unggulan kami ini. Kami sangat bangga dengan pengakuan kekuatan kualitas Chery ini dari para konsumen.,” Ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait