Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    EventDiikuti 60 Merek, GJAW 2023 Dipastikan Lebih Seru dan Menarik

    Diikuti 60 Merek, GJAW 2023 Dipastikan Lebih Seru dan Menarik

    Di GJAW 2023, merek kendaraan yang ikut lebih lengkap dengan tambahan beberapa merek-merek kendaraan premium.

    JAKARTA – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 bakal berlangsung selama 10 hari mulai dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

    Pameran otomotif milik GAIKINDO ini mendapat dukungan penuh dari sekitar 60 merek dengan line up lengkap termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, hingga industri pendukung otomotif lainnya. 

    Yohannes Nangoi, selaku Ketua Umum GAIKINDO mengatakan GJAW 2023 akan menjadi kekuatan utama untuk menggerakkan pasar dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia. 

    “Jika selama ini pergerakan angka penjualan terlihat kencang di semester dua, maka dengan kehadiran GJAW, GAIKINDO ingin memulai pergerakan pasar terlihat sejak awal tahun. Harapannya GJAW akan menggenjot penjualan dengan berbagai penawaran dan promosi dari para merek otomotif,” jelasnya. 

    Dalam pelaksanaan pameran GJAW tahun ini, merek kendaraan yang ikut lebih lengkap dengan tambahan beberapa merek-merek kendaraan premium.  

    GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan merek mobil seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. 

    “Jadi selama berlangsungnya GJAW akan menjadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif, manfaatkan berbagai promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket,” tegas Nangoi. 

    Berlangsung selama 10 hari, GAIKINDO menargetkan penjualan melebihi capaian pameran perdana GJAW ditahun 2022 lalu yang berhasil mencatat transaksi penjualan 5.919 unit dengan total transaksi senilai 2,3 triliun rupiah.

    Banyaknya peserta APM kendaraan bermotor dan juga industri pendukung yang berpartisipasi pada GJAW 2023 menandakan semangat, gairah dan kepercayaan industri otomotif yang semakin besar terhadap pelaksanaan pameran GJAW kali kedua ditahun ini. 

    Pameran otomotif milik GAIKINDO ini akan menjadi sinyal positif untuk capaian penjualan kendaraan bermotor domestik diawal tahun.

    Tampil Beda, GJAW 2023 Usung Konsep Lifestyle

    Tahun ini GJAW juga akan mengeksplorasi dunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner khas nusantara. 

    Tren dan hobi bisa dinikmati konsumen dalam satu waktu dan tempat. Pengunjung GJAW 2023 bisa melihat langsung launching model baru, inovasi terbaru, penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.

    Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengungkapkan bahwa baik industri otomotif dan industri lifestyle akan tampil maksimal pada GJAW x Lifestyle 2023. 

    “Para peserta merek otomotif telah mengkonfirmasi akan menampilkan produk terbarunya, dan bahkan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung. Dari sisi industri lifestyle pun kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerjasama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival. Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” tutur Rizwan. 

    GAIKINDO meyakini kolaborasi GJAW x Lifestyle akan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, serta berani menargetkan 150 ribu pengunjung selama pelaksanaan GJAW.

    Berlangsung pada tanggal 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend.

    Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang GAIKINDO Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait