Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    BeritaDua Minggu Meluncur, Suzuki XL7 Hybrid Banjir Pesanan Hingga 1.700 Unit

    Dua Minggu Meluncur, Suzuki XL7 Hybrid Banjir Pesanan Hingga 1.700 Unit

    News.OLX – Suzuki XL7 Hybrid meluncur di Indonesia pada 15 Juni 2023 lalu. Hingga saat ini, model SUV yang dipasarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut mendapat sambutan yang cukup positif dari masyarakat. 

    Cuma butuh waktu dua minggu saja setelah diluncurkan angka pesanannya sudah menyentuh 1.700 unit. 

    “Kita sudah distribusi unitnya. Sejauh ini angka retail sales mencapai 1.000 unit lebih dengan penjualan wholesales-nya mencapai 1.700 unit lebih. Angka tersebut dicapai hanya dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan, yakni dari periode 15 Juni sampai 30 Juni 2023,” beber Harold Donnel Tampubolon, 4W Head of Brand Development PT SIS saat ditemui di sela acara Media Test Drive Suzuki XL7 Hybrid yang berlangsung di Yogyakarta, Rabu (5/7/2023).

    Sebagai model andalan di segmen SUV, Suzuki XL7 kini mendapat teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang diklaim lebih ramah lingkungan dan efisien.

    Tampilannya sebagai SUV semakin tegas berkat desain baru di grill depan yang mendapat sentuhan warna hitam selaras dengan desain velg terbaru yang berwarna senada. 

    Sedangkan untuk kemudahan berkendara, XL7 Hybrid sudah menghadirkan fitur baru seperti autolight with guide me light dan new auto retractable mirror. Sebagai pelengkap, New XL7 Hybrid juga mendapatkan new tailgate garnish chrome, new short pole antenna, dan emblem Hybrid serta pilihan warna baru two-tone body color

    Pada bagian interior, kenyamanannya juga turut ditingkatkan lewat sejumlah fitur baru seperti new E-mirror touchscreen, cruise control, warna interior color, gear shift indicator yang baru.

    Harapannya, mobil Suzuki berbanderol mulai dari Rp256,1 juta sampai Rp304,9 juta ini semakin bisa diterima masyarakat berkat keunggulan teknologi hybrid yang sudah diusungnya. 

    “Dengan respon positif dari konsumen dalam dua minggu usai peluncurannya, kami percaya diri Suzuki XL7 Hybrid bisa terjual hingga 12 ribu unit hingga akhir tahun ini,” pungkas Harold.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait