Minggu, Juli 21, 2024
Lainnya
    ReviewFilm Detektif Terbaik 2024, Endingnya Susah Ditebak

    Film Detektif Terbaik 2024, Endingnya Susah Ditebak

    Film detektif terbaik tidak hanya menghibur, namun juga memiliki nilai penting seperti kecerdasan dan taktik.

    OLX News – Film detektif terbaik memang sangat seru untuk ditonton. Selain punya alur cerita yang sulit ditebak, banyak intrik yang melibatkan hal-hal tertentu. Kemudian, membuat penonton terkagum-kagum dengan plot yang tidak biasa. 

    Deretan film detektif terbaik 2024 ini patut kamu tonton untuk hiburan selepas penat menjalani aktivitas. Apalagi, endingnya susah kamu tebak, menambah tingkat keseruannya. Yuk simak rekomendasinya. 

    CHIEF DETECTIVE 1958

    Film detektif terbaik ini memiliki genre yang lengkap. Ada sisi thriller, aksi, misteri bahkan komedi, sungguh komplit bukan? Kisahnya adalah tentang sosok Park Young Han yang menjadi detektif di Kantor Jongnam, Seoul. 

    Sebagai orang menjunjung tinggi nilai keadilan, ia menangani kasus korupsi bersama tiga rekannya. Ia berhadapan dengan banyak hal untuk mengatasi kasus tersebut. 

    Film ini tayang perdana tanggal 19 April 2024 di Netflix. Saksikan keseruan aksi Park Young Han dalam memecahkan kasus tersebut, dengan bumbu cerita yang bikin kamu ketagihan mengikutinya. 

    Beverly Hills Cop: Axel F

    Film ini menandai kembalinya detektif legendaris Axel Foley, yang tetap diperankan oleh aktor papan atas Eddie Murphy. Mengisahkan perjalanan Axel yang kembali ke kawasan Beverly Hills setelah kematian sahabatnya. Kali ini ia menyelidiki kasus korupsi Departemen Kepolisian Beverly Hills.

    Ia bergabung dengan putri bersama mantan kekasihnya. Di bawah arahan sutradara Mark Molloy, film ini menghadirkan hiburan berupa narasi dan visual yang oke. Meski banyak aksi yang mendebarkan, tetap memberikan gelak tawa khas lawakan Eddie Murphy. Film ini akan tayang di Netflix pada Juli 2024 nanti.

    City Hunter

    Sumber foto: Netflix.com

    Jika kamu belum mendengar judul ini sama sekali, namun film ini tidak akan mempersulit penonton baru karena kisahnya terungkap secara lengkap sejak awal. 

    Film City Hunter adalah adaptasi komik Tsukasa Hojo. Netflix pun membawa adaptasi yang cukup oke dengan karakter utama yang jika melihat zaman terlihat begitu sexist atau misogynist

    Ryo Saeba adalah seorang detektif yang mesum. Ketika bekerja, ia bukannya  serius dan fokus pada pekerjaannya, tapi malah fokus pada cewek-cewek seksi. Anehnya lagi, ia juga spesifik memilih kasus seorang perempuan yang memintanya agar mencari adiknya, hanya karena menggunakan baju seksi.

    Film ini juga sudah tayang di Netflix sejak April 2024 lalu. Ada sisi kocak yang membuat kamu akan terhibur. 

    24 Jam Bersama Gaspar

    Dari Tanah Air juga ada film detektif terbaik yang patut untuk kamu tonton. Film ini menghadirkan aktor Reza Rahadian, Shenina Cinnamon, dan Laura Basuki. Kisah adalah adaptasi dari novel dengan judul sama karya Sabda Armandio.

    Kisahnya adalah tentang sosok Gaspar, seorang detektif swasta yang terjebak dalam misteri hilangnya sang sahabat, Kirana.  Namun, ia terlibat dalam konfrontasi dengan sindikat perdagangan manusia. 

    Setelah mendapatkan ancaman hukuman mati oleh sindikat tersebut, Gaspar terpaksa harus terlibat dalam usaha perampokan toko emas yang harus ia tuntaskan dalam waktu 24 jam. Film ini sudah tayang sejak Maret 2024 lalu. Seru pokoknya!

    Nah, itulah deretan film detektif terbaik 2024. Agar pengalaman menonton semakin seru, kamu bisa menambahkan perangkat home theater di rumah. Dapatkan produk-produk terbaik home theater hanya di OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait