Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    ReviewHandphone Terbaru di Indonesia, Segini Harga Infinix Hot 30i

    Handphone Terbaru di Indonesia, Segini Harga Infinix Hot 30i

    Segini harga Infinix Hot 30i, smartphone terjangkau dengan performa unggul, baterai besar, dan layar luas

    News.OLX – Infinix, brand smartphone yang dikenal dengan produk-produknya yang terjangkau dan berkualitas, semakin gencar merebut pasar Indonesia. Kali ini, Infinix menghadirkan Infinix Hot 30i, smartphone terbaru yang menyasar pengguna yang mencari performa gahar namun tetap ramah di kantong. Infinix Hot 30i menawarkan spesifikasi yang menjanjikan untuk penggunaan sehari-hari, multimedia, dan bahkan sedikit gaming ringan. Mari kita simak spesifikasi lengkap, kelebihan, dan kekurangan Infinix Hot 30i sebelum memutuskan untuk meminangnya.

    Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 30i

    Infinix Hot 30i datang dengan spesifikasi yang patut diperhitungkan, terutama mengingat segmen pasar yang dituju. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari ponsel ini:

    • Layar: 6.56 inci LCD IPS dengan resolusi 720 x 1612 piksel dan refresh rate 90Hz
    • Chipset: Unisoc T606 (12 nm)
    • CPU: Octa-core (2×1.6 GHz Cortex-A75 & 6×1.6 GHz Cortex-A55)
    • GPU: Mali-G57 MP1
    • RAM: 4GB/8GB
    • Penyimpanan Internal: 64GB/128GB, dapat diperluas dengan microSDXC (slot dedicated)
    • Kamera Belakang: 13 MP (f/1.9) + 0.08 MP (auxiliary lens), dilengkapi dengan fitur Dual-LED flash, HDR, dan panorama, mampu merekam video 1080p@30fps
    • Kamera Depan: 8 MP (f/2.0), dilengkapi dengan fitur Dual-LED flash, mampu merekam video 1080p@30fps
    • Baterai: 5000 mAh, non-removable, dengan dukungan pengisian daya 18W
    • Sistem Operasi: Android 12 dengan antarmuka XOS 10.6

    Harga Infinix Hot 30i di Pasaran

    Infinix Hot 30i menawarkan harga yang sangat menarik, terutama mengingat spesifikasi yang ditawarkannya. Di pasaran Indonesia, harga ponsel ini berkisar antara Rp1 jutaan hingga Rp1,5 jutaan, tergantung pada varian RAM dan penyimpanan internal yang dipilih.

    Kelebihan Infinix Hot 30i

    1. Harga Terjangkau

    Dengan harga yang sangat kompetitif, Infinix Hot 30i menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang memiliki budget terbatas.

    2. Baterai Besar

    Kapasitas baterai 5000mAh menjanjikan penggunaan seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

    3. Layar Luas dan Responsif

    Layar 6.56 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman menonton konten multimedia dan bermain game yang lebih immersive dan menyenangkan.

    4. Dukungan NFC

    Varian Infinix Hot 30i dilengkapi dengan fitur NFC, yang semakin memperkaya pengalaman pengguna dalam melakukan berbagai transaksi nirkabel.

    Casablanca,,Morocco,-,November,3,,2022:,The,Front,Of,Infinix

    Kekurangan Infinix Hot 30i

    1. Desain yang Biasa-biasa Saja

    Meskipun memiliki build yang cukup solid, desain Infinix Hot 30i cenderung standar dan tidak terlalu menonjol.

    2. Resolusi Layar yang Terbatas

    Meskipun memiliki refresh rate yang cukup tinggi, resolusi layar hanya HD+, yang mungkin tidak memuaskan bagi pengguna yang menginginkan tampilan yang lebih tajam.

    3. Kamera Standar

    Meskipun dibekali kamera belakang ganda, namun kualitas kamera Infinix Hot 30i masih tergolong standar. Pengguna yang mengutamakan fotografi mobile mungkin akan kurang puas dengan hasil jepretan kamera Infinix Hot 30i, terutama di kondisi cahaya low light.

    4. Chipset Kurang Bertenaga untuk Game Berat

    Chipset Unisoc T606 kurang bertenaga untuk menjalankan game berat. Pengguna yang gemar bermain game berat mungkin perlu mempertimbangkan smartphone lain dengan chipset yang lebih powerful.

    5. Kualitas Audio

    Kualitas speaker dan output audio Infinix Hot 30i masih tergolong standar. Pengguna yang menginginkan kualitas audio yang lebih baik mungkin perlu menggunakan headset atau speaker eksternal.

    Infinix Hot 30i adalah pilihan smartphone yang ideal bagi pengguna yang mencari perangkat dengan harga terjangkau, baterai tahan lama, layar luas dan responsif, serta RAM besar (khusus varian 8GB).  Namun, perlu diingat bahwa kamera dan chipsetnya memiliki keterbatasan, dan penyimpanan internal varian RAM 4GB mungkin terasa kurang bagi sebagian pengguna.

    Sebelum memutuskan untuk membeli Infinix Hot 30i, pertimbangkan kebutuhan dan preferensimu.  Jika kamu mencari smartphone untuk penggunaan dasar, multimedia, dan multitasking ringan, Infinix Hot 30i bisa menjadi pilihan yang tepat.  Namun, jika kamu menginginkan smartphone untuk fotografi mobile kelas atas atau game berat, Anda mungkin perlu mencari alternatif lain.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait