Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewHarga Mobil Hummer OTR di Indonesia Tahun 2024

    Harga Mobil Hummer OTR di Indonesia Tahun 2024

    Harga mobil Hummer sangat fantastis. Jangankan keluaran terbaru, untuk harga bekasnya sendiri masih selangit.

    News.OLX – Harga mobil Hummer sangat fantastis. Tidak hanya untuk unit terbaru saja, banderol bekasnya pun luar biasa. Namun, bagaimanapun juga, unit ini selalu menjadi kendaraan impian banyak orang.

    Di Indonesia, unit ini punya tampilan yang begitu gagah sekaligus elegan. Tidak heran, jika banyak masyarakat yang mengidamkannya. Terdapat 3 jenis unit berbeda dengan banderol yang tentunya juga tidak sama. Untuk lebih jelasnya, mari kita cek rincian harga mobil Hummer OTR Indonesia 2024 berikut.

    1. Hummer H1

    Harga mobil Hummer H1 ini, juga tetap fantastis meski menyandang predikat sebagai unit versi paling standar. Unit yang memiliki rentang produksi 1992 hingga 2006 ini, memang masih menjadi kendaraan militer di Amerika Serikat. Namun, sah-sah saja jika kamu ingin menggunakannya sebagai tunggangan harian. 

    Dari sisi penggunaan bahan bakar, memang mobil Hummer H1 tidaklah irit seperti halnya unit konvensional. Meski begitu, jika kamu ingin menggunakannya untuk melibas jalanan atau medan berat, maka unit ini bisa menjadi andalan. Di Indonesia, harga mobil Hummer H1 berada di kisaran Rp1,1 miliar. 

    Di atas kertas, mobil Hummer H1 punya dimensi panjang 5,1 meter, lebar 2 meter dan tinggi 2 meter. Bobotnya bisa mencapai hingga 3 ton. Tampilannya yang tinggi besar tersebut bisa saja mengintimidasi pengendara lain ketika sedang melaju di jalanan.

    Untuk performa, mobil Hummer H1 punya dapur pacu dengan kapasitas 6.500 cc dengan konfigurasi V8 turbo diesel. Kemampuan dapur pacu ini dapat mengeluarkan tenaga 90 HP dengan torsi 515 Nm.

    harga mobil Hummer (1)

    2. Hummer H2

    Hummer H2 masih memiliki tampilan gagah sama seperti pendahulunya. Namun, bedanya memiliki eksterior elegan. Sebab, memang tujuannya adalah untuk produksi sebagai kendaraan umum. 

    Fitur Hummer H2 memiliki kesan modern, termasuk di bagian interiornya. Tidak heran jika harga mobil Hummer ini masih sangat tinggi. Di Indonesia, bisa mencapai Rp2,7 miliar. Luar biasa bukan? Namun, kamu akan mendapatkan fitur-fitur terbaik di dalamnya.

    Performa Hummer H2 ini didukung oleh mesin dengan kapasitas 6.000 cc dengan konfigurasi V8. Tenaganya mencapai 393 HP dengan torsi maksimum hingga 415 Nm. 

    3. Hummer H3

    Hummer H3 merupakan varian paling baru ini. Unit ini memiliki banderol yang ternyata lebih terjangkau. Bisa dibilang, inilah unit paling merakyat. Desainnya tidak tidak seagresif dua generasi yang ada sebelumnya. 

    Namun demikian, konsumsi bahan bakar pada Hummer H3 masih cukup boros. Terdapat 2 jenis pada unit ini, yakni Hummer H3 dengan banderol Rp1,1 miliar dan Hummer H3T seharga Rp420 juta.

    Padap Hummer H3 ini, terdapat opsi mesin 3.500 cc, 3.700 cc, dan 5.300 cc yang semuanya menggunakan konfigurasi V8.

    Nah, itulah informasi harga mobil Hummer OTR Indonesia tahun 2024. Sebagai informasi, harga tersebut adalah kisaran terkini yang bisa berubah kapan saja. 

    Jika kamu berminat mendapatkannya, cek di di OLX untuk mendapatkan pilihan terbaik. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang juga!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait