Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    MobilHarga Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta, Ini Pilihannya

    Harga Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta, Ini Pilihannya

    Harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta masih membludak untuk berniaga, mulai dari pick up merek Mitsubishi sampai Daihatsu.

    News.OLX – Sebagai pemilik usaha kecil-kecilan dengan budget minim, mobil pick up bekas bisa jadi solusi bisnis terbaik. Mobil pick up bekas umumnya memiliki banderol yang jauh lebih murah daripada model anyar. Harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta nyatanya masih membludak.

    Pikap seken boleh jadi sangat terjangkau. Meski begitu, kendaraan ini tetap layak pakai. Contohnya, mobil pick up bekas dapat berfungsi baik untuk mengangkut stok dagangan, memindahkan material ke lokasi proyek, atau bahkan berperan sebagai sarana iklan bergerak.

    Harga Mobil Pick Up Bekas Dibawah 50 Juta, Apa Saja?

    Mobil Pick Up Bekas

    Mobil pick up, layaknya kendaraan lain, akan mengalami depresiasi sejalan dengan waktu. Seiring bertambahnya tahun, harganya cenderung turun. 

    Ini berarti model lawas harganya bisa jauh lebih ekonomis. Cocok untuk pemilik usaha kecil sepertimu yang sedang mencari penawaran terbaik. Yuk, cek pilihan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta berikut ini.

    1. Daihatsu Gran Max Pick Up Standard (2011)

    Daihatsu Gran Max Pick Up Standar adalah opsi tepercaya dengan dua pilihan mesin, yaitu 1,3 dan 1,5 liter. Pikap dengan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta ini memiliki teknologi Electronic Fuel Injection (EFI) yang memaksimalkan konsumsi BBM, sehingga lebih irit.

    Walau insulasi kabinnya tipis, namun tetap nyaman untuk kamu kendarai. Namun, sejumlah konsumen melaporkan adanya guncangan yang mengganggu, bahkan pada kecepatan normal, yang berdampak pada stabilitas. Model tahun 2011 tergolong bersahabat di kantong, dengan harga sekitar 35 juta.

    2. Mitsubishi L300 Pick Up (2001)

    Mitra setia untuk berbagai pekerjaan, Mitsubishi L300 Pick Up hadir dengan akselerasi tinggi. Konsumen juga mengaku tidak merasakan getaran berlebih, sehingga perjalanan tetap mulus walau di medan yang tidak rata.

    Mobil pikap ini menyediakan dua pilihan mesin, yaitu bensin dan diesel. Bagi konsumen yang mengincar model tertuanya, varian tahun 2001 bisa kamu tebus dengan harga sekitar 30 jutaan. Meski sudah uzur, banyak konsumen yang masih meminati mobil pick up bekas ini karena bandel dan berperforma baik.

    3. Mitsubishi 1.0 Jet Star (1987)

    Mitsubishi 1.0 Jet Star menggendong mesin kecil berkecepatan 1.000 cc. Namun, mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 52 HP dan torsi maksimum 75 Nm, yang artinya lumayan powerful untuk ukurannya.

    Mobil ini enak kamu ajak off road, pas untuk medan berat. Kamu bisa menebus model lama dari tahun 1987 dengan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta, yaitu sekitar 27 juta, yang relatif murah.

    4. Mitsubishi Colt T120 (1981)

    Pilihan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta berikutnya adalah Mitsubishi Colt T120. Pikap tua namun bertenaga ini dapat melaju di segala medan. Mesinnya kuat, sehingga dapat melibas hampir semua jalanan dengan mudah.

    Tertarik membawa pulang versi lawasnya? Tersedia model tahun 1981 dengan harga sekitar 20 juta untuk kamu pertimbangkan. 

    Umurnya boleh tua, tapi soal sparepart kamu tidak perlu khawatir. Onderdil Mitsubishi Colt T120 masih banyak mejeng di pasaran, jadi tidak sulit untuk merawat kendaraan legendaris ini.

    5. Toyota HiAce Pick Up (1982)

    Toyota HiAce Pick Up adalah armada andalan untuk mengangkut banyak muatan. Mesinnya yang gahar lengkap dengan sistem suspensi yang kokoh. Tak heran jika mobil pikap ini mampu mengatasi segala macam beban berat.

    Biarpun tua, model tahun 1982 dengan harga mobil pick up bekas dibawah 50 juta sekitar 18 juta ini masih bisa berjalan lancar pada kecepatan tinggi. Pick up ini termasuk favorit di antara konsumen karena kapasitas yang besar meski tidak memamerkan fitur-fitur baru yang wah.

    Kalau kamu pengusaha skala kecil dengan anggaran ketat, pikap seken adalah alternatif menarik. Harganya ekonomis, namun mampu memenuhi berbagai kebutuhan. Untuk pilihan yang lebih lengkap, kunjungi OLX. Cukup download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store dan mulai mencari sekarang juga!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait