Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    MotorHarga Vespa Primavera dan Deretan Keunggulannya

    Harga Vespa Primavera dan Deretan Keunggulannya

    Di balik harga Vespa Primavera yang tinggi, keunggulan yang disediakannya juga banyak. Yuk cek uraian lengkapnya

    Jika kamu tertarik dengan motor keluaran Vespa, maka pastikan untuk mengecek sebentar salah satu seri terbarunya, Vespa Primavera. Namun perlu diingat, harga Vespa Primavera tentu lebih tinggi daripada kebanyakan pesaing yang berada di kelas yang sama.

    Jika kamu penasaran mengenai harga Vespa Primavera dan berbagai keunggulannya dibandingkan pesaing lainnya, yuk simak penjelasan yang telah kami rangkum di bawah!

    Harga Vespa Primavera Terbaru 2024

    Saat ini harga Vespa Primavera di pasaran sudah menyentuh angka lebih dari 50 jutaan, tepatnya mulai dari Rp54,1 juta per unit. Harga ini masih OTR Jabodetabek, sehingga bisa jadi harga di lokasi lainnya tidak sama, tergantung domisili dan dealer pembelian.

    Hingga sekarang, Vespa ini telah memiliki tiga opsi warna yang cantik, yaitu Grey Materia, Blue Energico, dan Green Amabile. Masing-masing warna bisa menyesuaikan preferensi gaya penggunanya, sehingga kamu bisa menjadikan vespa ini sebagai salah satu identitas diri.

    Deretan Keunggulan Vespa Primavera

    Harga Vespa Primavera

    Di balik harga Vespa Primavera yang fantastis, motor ini tentu saja memiliki beragam keunggulan menarik, di antaranya:

    1. Memadukan Nuansa Klasik dengan Teknologi

    Inspirasi kehadiran Primavera ini bersumber dari vespa legendaris yang hadir pertama kali pada tahun 60-an  lalu, yaitu Vespini. Oleh karena itu, kamu akan menemukan nuansa klasik yang lumayan kental ketika melihat visualnya.

    Meskipun begitu, konsep klasik ini pada akhirnya dipadukan dengan berbagai teknologi terkini. Tujuannya, tentu saja untuk membuat aspek keselamatan dan kenyamanan berkendara tetap di garda terdepan.

    2. Performa Mesin yang Tangguh

    Tidak hanya menjual konsep klasik untuk memenuhi kebutuhan visual mata pemiliknya, Vespa Primavera juga memiliki performa mesin yang lumayan tangguh. Hal ini bisa terjadi, lantaran spesifikasi mesin berkapasitas 155 cc dengan mesin i-get 4 langkah, silinder tunggal dengan 3 katup.

    Alhasil, ketika kamu pacu di jalanan motor ini dapat mengeluarkan daya maksimal 8,9 Kw/7.250 rpm dengan torsi maksimal 12,7 Nm/5,750 rpm. Dengan performa seperti itu, kamu bisa membawanya dengan mudah di kawasan perkotaan.

    Saat harus melewati kemacetan atau hendak parkir di tempat sempit, motor pun bisa bermanuver dengan lincah.

    3. Telah Disematkan Sistem ABS

    Untuk menunjang jaminan keselamatan selama berkendara, Vespa Primavera telah menggunakan sistem pengereman ABS. Dengan begitu, ketika kamu harus mengerem mendadak atau panic brake, roda tidak akan mengalami slip.

    Bagian rem depan yang menggunakan sistem ini, memakai cakram 220mm agar proses pengereman lebih optimal.

    4. Menggunakan Pencahayaan LED

    Pada seri S 150 i-get ABS, sistem pencahayaannya telah full LED yang menyeluruh, baik itu di bagian depan, belakang, serta lampu sein. Hal ini tentu menjadi kelebihan, mengingat kebanyakan motor hanya menggunakan pencahayaan full LED pada lampu depannya saja.

    Kehadiran lampu full LED ini bukan hanya membuat penerangan di malam hari lebih baik. Keuntungan lainnya adalah membantu agar kestabilan sistem kelistrikan motor ini lebih terjaga. Sebab, daya yang dibutuhkan untuk lampu LED ini lebih rendah.

    5. Menawarkan Banyak Fitur Unggulan Lainnya

    Selain keempat keunggulan di atas, Vespa Primavera memiliki banyak sekali fitur unggulan lainnya. Beberapa fitur tersebut antara lain immobilizer, USB port untuk mengisi daya, serta bagasi yang lumayan luas untuk menampung helm half face.

    Apabila kamu tertarik, namun merasa harga Vespa Primavera terlalu mahal, maka cobalah untuk mengecek versi bekasnya di OLX. Untuk akses yang lebih mudah, silakan unduh aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store sekarang juga!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait