Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    MobilHonda WR-V Kini Tersedia Dalam Pilihan Transmisi Manual, Harga Lebih Terjangkau

    Honda WR-V Kini Tersedia Dalam Pilihan Transmisi Manual, Harga Lebih Terjangkau

    News.OLX – Setelah sukses meluncurkan model pertamanya di segmen Small SUV, Honda WR-V di pasar kendaraan roda empat Tanah Air bulan November tahun lalu, PT. Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini menghadirkan WR-V E manual. 

    Varian baru dari Honda WR-V ini diharapkan bisa memberikan pilihan yang lebih luas lagi kepada konsumen, khususnya bagi mereka yang masih gemar menikmati sensasi berkendara dengan transmisi manual.

    Sejak pertama kali diluncurkan, model baru Honda ini memang mendapat sambutan yang sangat positif. Sejauh ini total penjualannya sudah mencapai angka 6.543 unit, bahkan jadi model dengan penjualan wholesales tertinggi di kelas Small SUV di bulan April 2023 kemarin.

    “Honda WR-V E manual ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen, terutama dari luar pulau Jawa yang memiliki kebutuhan dan kondisi alam yang lebih bervariasi. Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value yang lebih besar bagi konsumen,” sebut Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director HPM dalam keterangan tertulis, Jumat (19/5/2023).

    Honda WR-V E Manual

    Mobil Honda ini memiliki banyak sekali keunggulan, termasuk karakter yang sudah jadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.

    Tampang serta desain luarnya terlihat sangat sporty dengan penggunaan velg berukuran 16 inci, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass..

    Sementara untuk bagian kabinnya sudah dilengkapi dengan fitur seperti 7″ Capacitive Touchscreen Display Audio, AM/FM Radio, Bluetooth, Hands-Free Telephone, Voice Command Switch, USB Player, Smartphone Connection serta 4 Speakers, 2nd Row Power Outlet, Day/Night Rear View Mirror dan Digital A/C.

    Sama dengan varian lainnya, Honda WR-V E M/T menggendong mesin 1.5 L i-VTEC DOHC yang sanggup menggelontorkan tenaga maksimum hingga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm di 4.300 rpm. 

    Tenaga dorong yang cukup besar ini di varian transmisi manual disalurkan ke roda depan lewat transmisi 6 percepatan. 

    Keunggulan lain yang tidak kalah pentingnya adalah karena model ini sudah mengantongi predikat mobil paling aman karena berhasil melalui uji tabrak dengan hasil bintang 5 dari ASEAN NCAP. 

    Honda WR-V E M/T hadir dalam pilihan warna mulai dari Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White serta ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau bagi konsumen yaitu Rp269,4 juta.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait