Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    InformasiIni Daftar Mobil Baru yang Akan Diluncurkan di IIMS 2024

    Ini Daftar Mobil Baru yang Akan Diluncurkan di IIMS 2024

    Cek daftar mobil baru yang akan rilis pada pameran IIMS 2024 pada artikel ini!

    News.OLX – Hari Kamis (15/2/2024), akhirnya gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) resmi berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang IIMS 2024 ini, kamu bisa melihat banyaknya mobil baru yang siap melaju di jalanan Indonesia.

    Mengingat banyaknya mobil baru di IIMS 2024 tersebut, kami telah merangkumkan sejumlah mobil teranyar yang mendapat prediksi akan meluncur kali ini, yaitu:

    1. Mobil Baru Toyota

    Lini Gazoo sudah menyediakan tipe baru bagi pasar Indonesia serta kendaraan listrik bertipe hybrid.  

    Kabar mengenai seri kendaraan yang akan diperkenalkan Toyota dalam ajang IIMS 2024 tersebut disampaikan oleh Suci Rahmadhany, Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor.

    2. Suzuki

    Isu mengenai Suzuki yang segera merilis Jimmy 5 pintu sebagai mobil baru di IIMS 2024 cukup santer terdengar. Hal tersebut semakin diperkuat karena di media sosial sudah beredar foto mobil seri Jimmy yang di­-towing.

    Dari informasi tersebut, kemungkinan Jimmy ini akan hadir pada pameran di JIExpo Kemayoran ini. Tidak hanya Jimmy, berdasarkan sesi konferensi pers sebelumnya juga sudah disebutkan akan ada satu tipe mobil lagi yang akan segera rilis melalui ajang ini.

    3. Hyundai

    Pabrikan asal Korea Selatan ini juga tidak mau kalah untuk ikut serta pada ajang IIMS tersebut. Dikabarkan ada dua mobil yang akan bisa kau jumpai, di mana salah satunya adalah Creta Facelift.

    4. MG

    Produsen mobil listrik yang populer di dunia ini setidaknya akan merilis dua mobil baru mereka. Meskipun belum ada informasi jelas, namun sepertinya salah satu mobil tersebut ialah MPV listrik MG Maxus 9. Sementara satu lagi masih dirahasiakan hingga MG sendiri yang mempertontonkannya di IIMS.

    Kesengajaan MG untuk membuat teka-teki perilisan ini disampaikan oleh Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin beberapa waktu lalu kepada awak media.

    mobil IIMS

    5. Chery

    Setelah beberapa mobil keluaran Chery mendapatkan perhatian dari sejumlah penggemar otomotif, khususnya mobil listrik, akhirnya Tiggo 5X akan rilis melalui ajang IIMS ini.

    Sebelumnya Chery sudah merilis beberapa seri mobil biasa dan listrik, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, Omoda 5 GT, serta Omoda E5.

    6. VinFast

    Untuk memperkuat posisinya secara global dan di pasar Indonesia, VinFast akan mempermainkan sejumlah mobil baru bertenaga listriknya yang melengkapi beberapa segmen.

    Melalui pameran ini, VinFast pun pertama kalinya merilis mobil bersetir  kanan agar bisa dipasarkan lebih luas ke berbagai negara dunia

    7. Subaru

    CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher, menyatakan bahwa dalam ajang IIMS tersebut akan ada preview Subaru BRZ untuk kalangan terbatas. Beberapa pihak yang bisa melihatnya adalah peserta Indonesia Drift Series, anggota komunitas Subaru Indonesia Club, serta awak media.

    Selain ketujuh produsen yang akan merilis produk mereka di ajang IIMS, masih ada puluhan produsen mobil dan motor yang ikut meramaikan IIMS.

    Brand yang memeriahkan pameran roda empat di antaranya adalah BMW, Audi, Citroen, Chery, Honda, Daihatsu, Hyundai, Land Rovers, Jaguar, Kia, Mini, Mitsubishi. MG (Morris Garage), Prestige, Nissan, Suzuki, Subaru, Toyota, Seres, Wuling, VinFast, hingga Wuling.

    Sedangkan untuk sektor roda dua terdapat Astra Honda Motor (AHM), Kawasaki, Yamaha, Italjet, Benelli, BMW Motorrad, Keeway, Alva, Peugeot, Piaggio, serta beberapa brand motor lainnya.

    Jika informasi mengenai mobil baru di ajang IIMS ini membantumu, jangan lupa untuk cek informasi lainnya melalui OLX. Unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store untuk dapatkan akses yang lebih mudah.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait