Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    Tips & TrikInterior Toyota Raize, Nyaman dan Punya Banyak Fitur

    Interior Toyota Raize, Nyaman dan Punya Banyak Fitur

    News.OLX – Toyota Raize merupakan salah satu model mobil SUV pabrikan Toyota. Mobil SUV dengan model lima pintu ini merupakan hasil produksi Toyota yang bekerjasama dengan Daihatsu.

    Selain hadir dengan performa yang ciamik, Toyota Raize juga dilengkapi dengan sejumlah fitur pada interiornya yang nyaman. Apa saja?

    Keunggulan interior Toyota Raize

    Berikut sejumlah keunggulan yang disematkan pada interior Toyota Raize.

    1. Adaptable Auto A/C

    2. Smart Entry with Push Start Button

    3. Interactive 9u2019 Head Unit, 7u2019 TFT MID

    4. Power Mode Switch, Exclusive Leather Steering

    5. Perceptive Auto Headlight

    6. Convenient Paddle Shift

    7. Front Soft Pad Armrest

    8. Fabric & Leather Combi Seat.

    Pada bagian Interior Toyota Raize ini sudah terdapat banyak sekali fitur yang mendukung mobilitas anak muda, seperti fitur multimedia berupa Interactive 9′ Head Unit.

    Desain yang nyaman dengan kursi yang didominasi warna hitam dengan bahan fabric dan kulit yang memberikan kesan stylish dijamin bikin betah berlama-lama berkendara bersama Toyota Raize.

    Spesifikasi Toyota Raize

    Lebih lengkap, begini spesifikasi Toyota Raize.

    1. Desain yang segar dan interior yang praktis, merupakan salah satu daya tariknya.

    2. Dikabinnya, desain sangat modern dan sangat berbeda dengan SUV sekelasnya.

    3. Bentuk setirnya mungkin ada kemiripan dengan beberapa model Toyota lainnya namun dilihat dari bentuk dasbornya benar-benar baru.

    4. Secara dimensi Toyota Raize memiliki ukuran Panjang 4.030 milimeter, lebar 1.710 milimeter dan tinggi 1.635 milimeter.

    5. Untuk jarak sumbu mobil ini adalah 2.525 milimeter dengan jarak pijak depan sebesar 1.475 milimeter dan 1.470 milimeter untuk jarak pijak belakang.

    6. Untuk tipe tertingginya bahkan sudah dibekali sunroof, yang mana fitur tersebut tidak ada pada Raize maupun Rocky.

    7. Head unit layar sentuh yang lumayan besar berada di konsol tengah.

    8. Pengoperasiannya yang sangat mudah karena beberapa fungsi dapat diatur lewat tombol di setir.

    9. Tuas transmisi yang lumayan tinggi juga memudahkan untuk mengoperasikan.

    10. Dilengkapi dengan paddle shift di balik setir.

    11. Di area tengah terdapat juga konsol boks yang tidak terlalu  besar  tapi sangat membantu sebagai sandaran tangan kiri ketika menyetir, sementara tangan kanan dapat bersandar di bagian door trim.

    Keunggulan lain

    Duduk dibalik kemudi raize juga sangat nyaman, kombinasi bahan pelapis jok dari fabric dan kulit juga terlihat sangat keren dan elegan. Joknya pun dapat juga menyanggah tubuh dengan sangat baik sehingga sangat nyaman untuk perjalanan jauh.

    Beranjak ke bagian belakang, bahan pelapis jok masih senada dengan bagian depan. Keunggulan jok belakang dapat dimuati tiga penumpang dewasa. Dengan busa joknya yang sangat empuk di seluruh bagian sehingga sangat nyaman untuk duduk.

    Namun memang ruang kaki untuk penumpang tengah agak terbatas karena masih adanya tunnel di dasar kabin.Bicara mengenai kepraktisan, raize patut berbangga. Di depan SUV kompak mempunyai 6 cup holder, sementara di belakang mempunyai 2 cup holder.

    Belum lagi ditambah beberapa tempat penyimpanan terbuka serta adanya 1 soket USB didepan dan di belakang. Toyota Raize memiliki kapasitas bagasi belakang lumayan besar yakni 303 liter, tetapi bisa lebih besar sekitar 369 liter jika partisi atau papan diturunkan.

    kapasitas ini memudahkan jika membawa barang-barang bawaan yang lumayan banyak dapat disimpan di bagasi.Jika kamu mencari mobil bekas dengan harga murah, kamu harus menemukan tempat yang terjangkau dan terpercaya.

    Dengan zaman yang sudah serba digital, kamu pun dapat memeriksa kondisi mobil incaranmu dengan lebih mudah.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait