Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewIntip Harga Toyota Raize Second, Cocok untuk Menjadi Mobil Anak Muda

    Intip Harga Toyota Raize Second, Cocok untuk Menjadi Mobil Anak Muda

    Tertarik meminang Toyota Raize yang stylish dan irit BB? Intip dulu harga Toyota Raize second.

    News.OLX – Toyota Raize kian tenar di kancah SUV lokal berkat desainnya yang ramping dan fitur-fiturnya yang canggih. Tak heran, jika mobil mungil dan menggemaskan ini sempurna untuk menunjang gaya hidup kawula muda Indonesia. Untungnya, harga Toyota Raize second juga terjangkau, sehingga cocok jadi pilihan mobil pertama.

    Spesifikasi Toyota Raize

    Toyota Raize cukup mengagumkan, sebab, ukurannya yang ringkas, pas untuk mengarungi lalu lintas kota yang padat dan memasuki area parkir yang minim. Melaju di tengah kemacetan dan parkir pun terasa super praktis dengan SUV lincah ini.

    Sementara itu, salah satu faktor yang patut kamu pertimbangkan ketika membeli mobil baru, yakni konsumsi bahan bakarnya. Kabar baiknya, Toyota Raize sangat unggul dalam bidang ini.

    Ya, mobil ini memang sangat hemat bahan bakar, dan ini bukan isapan jempol belaka. Artinya, kamu bisa bepergian jauh tanpa harus khawatir soal ongkos bensin dengan mobil ini.

    Di sisi lain, Toyota juga terkenal sebagai produsen mobil yang serba aman. Raize pun bisa dikatakan demikian. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih seperti multiple airbag, rem anti-lock, kontrol stabilitas, dan monitor blind spot.

    Tapi, karena bentuknya yang compact, tidak banyak ruang tersedia di dalamnya. Alhasil, Raize kurang sesuai untuk keluarga besar atau kamu yang butuh banyak ruang bagasi. Selain itu, mobil ini lebih rendah daripada SUV lainnya, jadi tidak cocok untuk diajak menjelajahi medan off-road.

    Meski begitu, Toyota Raize adalah kendaraan andalan sebab, walau ukurannya kecil, mobil ini mudah dikendalikan, dibekali fitur safety super komplet, serta efisien bahan bakar.

    harga Toyota Raize second (1)

    Daftar Harga Toyota Raize Second

    Seperti yang telah disinggung sebelumnya, harga Toyota Raize second cukup terjangkau. Simak daftar harga Toyota Raize second di bawah ini untuk mengetahui kisaran dari berbagai modelnya:

    • Toyota Raize 1.2 G MT – Mulai Rp170 jutaan
    • Toyota Raize 1.2 G CVT – Mulai Rp200 jutaan
    • Toyota Raize 1.0 Turbo G MT – Mulai Rp190 jutaan
    • Toyota Raize 1.0 Turbo G CVT – Mulai Rp220 jutaan
    • Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT – Mulai Rp215 jutaan
    • Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS – Mulai Rp230 jutaan

    Walau mobil ini termasuk SUV, kenapa harga Toyota Raize second bisa sangat murah? Pertama-tama, harga Toyota Raize second terbilang ekonomis karena interiornya yang simpel, kendati sebenarnya ada beberapa fitur seperti tombol push-start dan kamera back-up.

    Di sisi lain, Toyota mengklaim bahwa mobil ini lega di dalam, dengan ruang bagasi seluas 4 meter kubik, yang sayangnya tidak sebesar kedengarannya. Terakhir, Raize juga bukanlah mobil berperforma tinggi, yang mana turut berkontribusi pada harganya yang relatif terjangkau.

    Namun, tidak salah untuk menyebut Toyota Raize sebagai salah satu SUV terbaik apalagi untuk di negara-negara seperti Indonesia, di mana mayoritas masyarakatnya menginginkan mobil dengan harga terjangkau.

    Punya cita-cita meminang Toyota Raize second? Buka OLX sekarang untuk lihat penawaran terbaik. Download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store supaya kamu bisa terkoneksi langsung ke penjual terpercaya. Dengan OLX, beli Toyota Raize bekas berkualitas jadi lebih mudah dan cepat!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait