Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    Panduan PembeliKeunggulan Fitur Adaptive Cruise Control di Chery OMODA 5

    Keunggulan Fitur Adaptive Cruise Control di Chery OMODA 5

    News.OLX – Pabrikan mobil saat ini tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan faktor kenyamanan serta keselamatan di setiap model yang mereka tawarkan kepada konsumennya. Tidak bisa dipungkiri kalau konsumen sekarang sudah melek teknologi yang ditawarkan dalam setiap model kendaraan.

    Faktor kenyamanan dan juga keamanan jadi penentu dalam memutuskan untuk membeli mobil.

    Salah satu fitur yang kini banyak dihadirkan oleh pabrikan mobil adalah Adaptive Cruise Control (ACC). Fitur ini bekerja dengan cara menjaga jarak dengan kendaraan didepannya secara otomatis, bergantung jarak yang kita atur.

    Selain membantu dalam mengurai kepadatan lalu lintas, fitur ini juga memungkinkan kecepatan yang konstan. Di dalam tol fitur ini mengurangi rasa lelah berkendara saat bepergian jauh. Dukungan teknologi berkendara terkini seperti ACC menghadirkan kenyamanan saat berkendara.

    Chery OMODA 5 mengusung fitur unggulan Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC), yang bisa bekerja mulai dari kecepatan 0 km/jam.  

    Dijelaskan Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia, “Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5 akan membantu pengendara untuk berkendara lebih aman dan nyaman di tengah kemacetan kota. Dengan teknologi canggih ini, mobil dapat mengatur kecepatan secara otomatis dan mengatur jarak dengan mobil di depannya sehingga pengendara tidak perlu terlalu sering menginjak pedal gas dan rem, namun tetap harus waspada dan berhati-hati.”

    Secara fungsi, fitur ACC bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan. Namun semua kembali lagi pada kontrol pengemudi.

    “Kami berharap fitur dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi bagi Chery Family dan meningkatkan kenyamanan mereka dalam situasi lalu lintas yang padat,” lanjutnya. 

    Mengaktifkan fitur ini di Chery OMODA 5 juga sangat mudah. Hal yang pertama harus dilakukan adalah memastikan kondisi aman di sekitar kendaraan. Kemudian pengemudi hanya perlu menekan tombol Cruise Control yang terletak di setir pengemudi, dan fitur ini akan aktif.

    Pengemudi juga dapat mengatur jarak dengan kendaraan di depannya melalui lima pengaturan jarak yang tersedia, tinggal pilih salah satunya.

    Mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control, pengemudi Chery OMODA 5 akan merasa lebih tenang dan nyaman saat berkendara. 

    Keunggulan Adaptive Cruise Control Chery OMODA 5

    Pemilik mobil Chery OMODA 5 dan mobil Chery lainnya kini sudah didukung dengan layanan after sales yang lengkap. Diharapkan, setelah mudik lebaran tahun ini, para pemilik mobil Chery bisa memanfaatkan layanan gratis service selama empat tahun atau 60.000 km dengan pengecekan berkala setiap 5.000 Km atau 6 Bulan serta layanan eksklusif gratis selama satu tahun.

    Jika menemukan kendala saat perjalanan, konsumen pemilik mobil Chery juga bisa menggunakan layanan Roadside Assistance 24/7 yang berlaku di seluruh Indonesia, serta layanan pick-up and drop untuk wilayah Jabodetabek.  

    Dengan layanan after sales yang terjamin, Chery Sales Indonesia siap memberikan pengalaman berkendara yang maksimal dan memuaskan bagi para konsumennya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait