Minggu, Juni 16, 2024
Lainnya
    BeritaKredit Mobil Listrik NETA V-II Lebih Mudah Melalui Permata Bank

    Kredit Mobil Listrik NETA V-II Lebih Mudah Melalui Permata Bank

    Permata Bank mewujudkan impian konsumen yang ingin kredit NETA V-II dengan persyaratan yang mudah dan proses cepat melalui Permata KKB.

    OLX News – PT NETA Auto Indonesia (NETA) resmi menggandeng Permata Bank sebagai partner perbankan yang akan membiayai pembelian unit NETA V-II secara kredit di diler NETA Indonesia.

    Managing Director NETA Auto Indonesia, Jerry Huang, menyatakan bahwa kerja sama dengan Permata Bank ini diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas NETA agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

    Sebagai bagian dari perkembangan industri kendaraan listrik yang pesat, kami NETA Auto Indonesia berkomitmen untuk terus mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan dan mendukung visi pemerintah Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Permata Bank dalam fasilitas pembayaran kepada diler, kami berupaya memberikan kontribusi positif dalam transformasi menuju mobilitas berkelanjutan, sekaligus memperkuat nilai-nilai keberlanjutan dalam industri otomotif. Kami mengucapkan terima kasih kepada Permata Bank atas kerjasama dan dukungannya kepada NETA Indonesia,” ungkap Jerry Huang dalam siaran pers, Senin (27/5/2024). 

    NETA V-II

    Support di sektor pembiayan NETA yang diberikan oleh Permata Bank bukan hanya menjadi langkah strategis untuk ekspansi bisnis merek kendaraan listrik asal China ini saja, namun juga mencerminkan komitmen dari kedua belah pihak akan langkah strategis dalam mendukung transisi ekosistem kendaraan listrik.

    Kami di Permata Bank sangat terbuka dengan upaya kolaboratif serta dukungan kepada visi-misi pemerintah. Oleh karena itu, langkah ini kami lakukan untuk mendukung pemerintah guna mencapai net zero emissions pada tahun 2060. Langkah yang panjang, dan pastinya membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, dan Permata Bank sangat bangga untuk dapat mengambil bagian dalam rencana besar ini,” ungkap Evi Hiswanto, Chief of Corporate Banking PermataBank.

    “Kami tidak hanya memperluas fasilitas pembiayaan untuk diler tetapi juga memperkuat dedikasi kami terhadap nilai-nilai berkelanjutan yang menekankan keseimbangan antara ekonomi, lingkungan, dan sosial,” lanjutnya. 

    Sinergi ini sekaligus menempatkan Permata Bank sebagai salah satu lembaga keuangan yang menjadi pelopor dalam mendukung pembiayaan energi terbarukan di Indonesia.

    Untuk mendukung hal tersebut, Permata Bank hadir dengan berbagai program pembiayaan seperti Permata KKB yang memfasilitasi pembiayaan kendaraan mobil dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah.

    Permata KKB juga memiliki keuntungan cicilan tetap hingga 5 tahun, suku bunga kompetitif mulai dari 2.91%, down payment mulai dari 15%, dan biaya provisi mulai 0%.

    Seperti diberitakan sebelumnya, PT NETA Auto Indonesia (NETA) baru saja meluncurkan model NETA V-II yang kini sudah dirakit di Indonesia. Mobil listrik ini dipasarkan dengan harga Rp299 juta, lebih murah dibandingkan harga NETA V pertama yang saat itu dibanderol Rp317 juta.

    Dengan harga yang lebih terjangkau ini, diharapkan mampu menarik minat konsumen untuk memilikinya. Dan dengan dukungan fasilitas pembiayaan dari Permata Bank, konsumen akan jauh lebih mudah untuk membeli NETA V-II.

    Pastikan untuk selalu mendapatkan informasi terkini dunia otomotif melalui OLX. Download aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait