Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaMitsubishi Targetkan Jual XFORCE 10.000 Unit Sampai Akhir Tahun

    Mitsubishi Targetkan Jual XFORCE 10.000 Unit Sampai Akhir Tahun

    “Jadwal produksi Mitsubishi XFORCE dimulai pada quarter pertama tahun ini dengan rencana delivery mulai di quarter keempat. Target kami saat ini adalah konsumen sudah bisa memesan unit di event ini dan terima unitnya akhir tahun. Ini akan diusahakan sebaik mungkin,”.

    News.OLX – Mitsubishi Motors di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 melakukan world premiere untuk model compact SUV terbaru yang diberi nama XFORCE, Kamis, 10 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

    Mitsubishi XFORCE dibangun dengan konsep “Best-suited buddy for an exciting life”, memiliki bodi berukuran compact, handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur dengan banyak ruang penyimpanan. 

    Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini. Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” kata Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors. 

    Mitsubishi XFORCE
    Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors hadir di acara world premiere Mitsubishi XFORCE di GIIAS 2023 (Foto: Zie)

    Takao Kato juga menyebut bahwa produksi Mitsubishi XFORCE sudah dimulai pada quarter pertama tahun ini untuk mengejar angka pesanan yang sudah dibuka sebelum GIIAS 2023 dimulai. Diharapkan konsumen sudah menerima unit XFORCE pada akhir tahun ini. 

    “Jadwal produksi sudah dimulai pada quarter pertama tahun ini dengan rencana delivery mulai di quarter keempat. Target kami saat ini adalah konsumen sudah bisa memesan unit di event ini dan terima unitnya akhir tahun. Ini akan diusahakan sebaik mungkin,” sambung Takao Kato.

    Mengusung tagline “Infinite Xcitement”, mobil baru Mitsubishi Motors ini diproduksi di Bekasi, Jawa Barat dan sudah siap dipasarkan tidak hanya di Indonesia melainkan juga diekspor ke negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah hingga Afrika. 

    Mitsubishi berharap XFORCE ini nantinya bisa mengikuti model pendahulunya, yakni Xpander yang sukses di Indonesia sejak meluncur di tahun 2017. 

    “Target awal penjualan untuk XFORCE ini sekitar 10.000 unit hingga akhir tahun ini. Tapi setelah melihat reaksi dari media, kami percaya peluangnya lebih besar untuk meningkatkan target tersebut,” tutup Kato.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait