Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    ReviewMobil Eropa Paling Laris di Indonesia Sepanjang 2023

    Mobil Eropa Paling Laris di Indonesia Sepanjang 2023

    5 brand mobil Eropa terbaik paling favorit dan laris di Indonesia. Incaran anak muda penuh gaya.

    News.OLX – Di Indonesia, mayoritas kendaraan yang ada di jalan raya, khususnya mobil didominasi oleh pabrikan asal Jepang atau Korea. Sebutlah Toyota, Daihatsu, Honda. Namun, tahukah kamu bahwa ada merek mobil Eropa yang tak kalah laris di Indonesia?

    Berikut 5 mobil Eropa terlaris di Indonesia yang mendapat predikat terbaik.

    1. Renault

    Mobil Eropa pertama, ada Renault. Di pasaran Indonesia, tersedia tiga varian terpopuler dari mobil Renault, yaitu hatchback KWID, MPV Triber, dan SUV Kiger.

    Di antara ketiganya, yang paling laris adalah KWID dengan harga Rp161 juta. Selain harga paling murah, mobil asal Prancis ini sangat pas untuk keluarga kecil dengan 5 penumpang. Gaya mobilnya tampak gagah dengan warna tajam di tengah padatnya jalan raya.

    2. Volkswagen Golf GTi

    Kemudian ada Volkswagen atau terkenal dengan VW. Mobil Eropa ini memiliki sejumlah varian, di antaranya yang laris adalah VW Golf GTi dengan citra bengis yang disukai laki-laki muda. Bagian luarnya menampakkan kesan sporty dan elegan secara bersamaan.

    Sementara di bagian dalam, pabrikan Jerman ini sangat mengutamakan kenyamanan pengendara. Hal ini tampak dari fitur-fiturnya yang canggih. Bahkan tersedia voice control. Mobil Eropa VW ini dibanderol dengan harga Rp1,2 milyar. Untuk harga bekas ada di kisaran Rp350 juta.

    3. Mini Cooper S Countryman

    Selanjutnya, Mini Cooper S Countryman. Mobil berjenis hatchback dengan performa unggul. Mobil ini tampak mini sesuai namanya, tetapi desainnya menampakkan kemewahan yang unik. 

    Meski ada kata-kata “man”, mobil Eropa ini bisa juga dikendarai oleh wanita. Menariknya dari mobil asal Inggris ini, yaitu sensor di bawah bagasi untuk membuka bagasinya. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp1.022.000.000 atau bekasnya di kisaran Rp799 juta.

    mobil eropa (1)

    4. Peugeot 208

    Mobil Eropa keempat terlaris di Indonesia, ada Peugeot 208. Sama seperti Renault, perusahaan pembuat Peugeot berasal dari Prancis yang sangat mengutamakan performa. Melihat bodinya, sekilas mobil ini tampak slim dan mewah. Namun, mobil ini cukup andal untuk dibawa ke mana-mana. Dengan bentuk yang slim, memungkinkan pengendara membawanya masuk ke gang dengan enak.

    Mau masuk jalan kecil atau jalan raya, performa Peugeot tetap oke karena juga mengutamakan kenyamanan pengemudi. City car Peugeot dibanderol dengan harga Rp361 juta, bekas. Karena pabrikan sudah menghentikan produksinya dan tidak lagi menjual 208.

    5. FIAT 500

    Terakhir ada dari mobil Italia, FIAT 500. Mobil ini memiliki kombinasi gaya klasik retro modern yang unik. Meski tergolong mini, mobil ini terlihat ekslusif dalam sekali pandang.

    Selain penampilan, keunggulan lain dari mobil Eropa ini ada pada fitur canggih yang menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Tenaganya juga oke untuk berkendara penuh gaya di jalan raya. FIAT 500 bisa kamu dapatkan dengan harga Rp425 juta.

    Menarik, unik, andal, dan tangguh. Mau beli yang mana? Semua mobil Eropa di atas juga tersedia, loh di OLX. Kamu bisa buka OLX atau download aplikasinya di Google Play Store atau Apps Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait