Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewNgincer Toyota Starlet Bekas? Segini Harganya Sekarang

    Ngincer Toyota Starlet Bekas? Segini Harganya Sekarang

    Toyota Starlet menjadi mobil idola 90an. Berapa harga toyota starlet bekas untuk pembelian sekarang?

    News.OLX – Toyota Starlet merupakan salah satu kendaraan yang populer pada era 90an. Bahkan, hingga kini kendaraan satu ini masih menjadi incaran kolektor. Nah, jika kamu berminat pula dengan mobil satu ini, simak informasi harga jualnya pada artikel berikut.

    Harga Toyota Starlet Bekas

    Toyota Starlet yang merupakan kendaraan lawas pada zamannya ini menjadi idola kaum anak muda. Kini, kendaraan ini kembali menjadi buruan. Selain untuk nostalgia, banyak orang mencarinya untuk menjadikannya sebagai kendaraan modifikasi.

    Lantaran hal tersebut, tidak heran apabila harga bekas unit ini kembali menunjukkan tren peningkatan. Sebagai gambaran, berikut adalah kisaran Harga Toyota Starlet Bekas, berdasarkan tinjauan di situs jual beli kendaraan, per akhir 2023.

    • Unit Starko/ Kotak : Rp25 juta hingga Rp45 juta.
    • Kapsul/Generasi Ketiga : Rp45 juta hingga Rp65 juta

    Sebagai catatan, Harga Toyota Starlet Bekas tersebut tergantung berdasarkan kondisi unit. Semakin asli komponen dan suku cadangnya, maka harganya pun akan semakin mahal. Hal ini karena kolektor umumnya mengincar kendaraan dengan part yang masih orisinil.

    toyota starlet 1

    Spesifikasi Toyota Starlet

    Berbicara soal spesifikasi, mobil ini memiliki 2 opsi jantung pacu, yakni bensin 1.0 dan 1.3 liter. Pada varian pertama, masih menggunakan karburator SOHC dengan kekuatan tenaga 55 dk dan torsi 102 Nm.

    Adapun varian berikutnya, memiliki menjanjikan tenaga 65 dk dan torsi 104 Nm. Keduanya berpadu dengan sistem transmisi berupa 4 percepatan secara manual. 

    Sementara, pada varian Kapsul, memiliki 2 spesifikasi dapur pacu yang sama. Ciri khasnya ada pada bentuk yang menyerupai kapsul. Sehingga menghadirkan kesan sporty yang tidak lekang waktu. Sedangkan varian pertama, terlihat lebih kotak. 

    Daya tarik Toyota Starlet memang kuat. Bahkan, banyak kolektor yang menyebutnya dapat disejajarkan dengan kendaraan keluaran jaman sekarang. Beberapa unit kendaraan masa kini bahkan mengadopsi model unit ini. 

    Yang menjadi alasan lainnya yang menjadi banyak orang memilih unit ini lantaran dapat untuk dimodifikasi. Banyak orang yang mengubah penampilannya dan mempermak dengan berbagai gaya. Kamu bisa mengadaptasi gaya ala Japanese Domestic Market atau rally car. Semua tergantung dengan kreativitas dan selera kamu.

    Itulah informasi tentang harga jual Toyota Starlet. Mau tahu tempat cocok untuk mencari unit tersebut secara online? Kamu bisa menemukannya di OLX. Saatnya download aplikasi OLX lewat Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait