Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaRange Rover Boutique Pertama di Indonesia Diresmikan, Hadirkan Display Range Rover PHEV

    Range Rover Boutique Pertama di Indonesia Diresmikan, Hadirkan Display Range Rover PHEV

    News.OLX – Pecinta Range Rover di Indonesia kini semakin mudah dalam mencari ataupun melihat model terbaru dari Range Rover bersamaan dengan hadirnya Range Rover Boutique pertama di Indonesia.

    Range Rover Boutique hadir di Plaza Indonesia dan dibangun di lahan seluas 200 meter persegi. Di boutique ini juga konsumen bisa melihat dan merasakan langsung Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV.

    “Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang refreshing dan unik. Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien,” sebut President Director PT JLM Indonesia, Gerry Kertowidjojo.

    Range Rover Boutique dilengkapi dengan lounge modern dan mini bar, dan nantinya juga akan berfungsi sebagai tempat acara pertemuan rutin di akhir pekan untuk konsumen dan calon konsumen. 

    “Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung dalam menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui digital configurator. Kreasi mereka akan diproyeksikan pada layar besar. Pengunjung bisa memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon konsumen untuk menyesuaikan kendaraan Range Rover sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan ditampilkan,” jelas Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

    Range Rover Boutique berada di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1 dan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

    “Kami sangat antusias untuk  menyambut para klien, baik yang lama dan yang baru, bersama dengan para penggemar Range Rover,” seru Gerry Kertowidjojo.

    Range Rover PHEV Resmi Meluncur di Indonesia

    Bersamaan dengan peresmian Range Rover Boutique, PT JLM Auto Indonesia juga meluncurkan Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), model PHEV pertama dari varian Range Rover. 

    “Range Rover PHEV terbaru ini mewakili kami dalam membantu percepatan adopsi elektrifikasi di Indonesia. Ini merupakan komitmen Jaguar Land Rover (JLR) untuk menjadi carbon neutral pada tahun 2039. Peluncuran Range Rover PHEV merupakan langkah maju yang kuat dalam memenuhi visi tersebut,” sambung Gerry Kertowidjojo.

    Model plug in hybrid dari Range Rover ini dilengkapi mesin bensin 6 silinder Ingenium 3.0 liter turbocharged terbaru dan baterai 38.2kWh, yang hampir tiga kali lipat kapasitas Range Rover generasi sebelumnya. Torsi instan yang digelontorkan membantu untuk menciptakan akselerasi yang mulus serta jangkauan sejauh 113 kilometer hanya dengan tenaga listrik.

    “Untuk meningkatkan kenyamanan klien, Range Rover PHEV hadir dengan garansi baterai selama 6 tahun atau 100.000 km, dan ini kami tawarkan untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan tanpa rasa khawatir kepada para klien,” jelas Irvino Edwardly.

    Range Rover PHEV tetap mempertahankan aspek kemewahannya yang ikonik. Mulai dari desain Clamshell Bonnet yang ikonik dengan eksterior yang bersahaja namun canggih, serta tetap mempertahankan detil yang presisi. 

    Kesan mewah ini juga semakin kental dari pemilihan bahan interior yang unik serta command driving position yang telah menjadi ciri khas dari mobil Range Rover. 

    “Pengemudi Range Rover PHEV akan dimanjakan dengan fitur-fitur interior seperti kursi depan yang dapat diatur secara otomatis dan dilengkapi dengan batu pemijat hangat di 24 titik yang suhunya dapat disesuaikan; Pivi Pro 13.1” floating haptic screen; Meridian™ Signature Sound System lengkap dengan active noise cancelation; dan cabin air purification,” tambah Irvino.

    “Peluncuran Range Rover PHEV hari ini, yang merupakan the world’s finest PHEV, adalah sebuah langkah untuk mewujudkan ambisi kami, di mana kami mempersembahkan pengalaman berkendara yang mewah dan ramah lingkungan untuk klien kami di Indonesia,” tutup Gerry Kertowidjojo.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait