Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    BeritaSaat Tepat Meminang Wuling Alvez di GJAW 2023, Ada Lucky Dip dan...

    Saat Tepat Meminang Wuling Alvez di GJAW 2023, Ada Lucky Dip dan Promo Periode Launching

    JAKARTA – Semarak pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 semakin lengkap dengan kehadiran merek mobil non Jepang, Eropa dan Korea, karena disana juga hadir beberapa pabrikan mobil asal “Negara Tirai Bambu”.

    Salah satu merek yang paling menonjol di Indonesia saat ini adalah Wuling Motors (Wuling) yang kembali menjadi peserta GJAW.

    GJAW 2023 sendiri berlangsung sejak 10 Maret lalu hingga 19 Maret 2023 mendatang dengan mengambil lokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta dimana booth Wuling Motors berada di area C1 Cendrawasih Hall.

    Mengusung semangat ‘Experience All At Once’ Wuling hadir dengan line up lengkap di berbagai segmen, mulai dari MPV, SUV, mobil listrik hingga kendaraan komersial ringan.

    “Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’. Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

    Salah satu produk terbaru yang ditampilkan oleh Wuling Motors di pameran kali ini dan mendapat sambutan antusias dari pengunjung dan juga masyarakat adalah Wuling Alvez.

    Meski belum genap sebulan sejak meluncur di bulan Februari 2023 kemarin, Alvez yang merupakan compact SUV Wuling ini tampil cukup menggoda.

    Mulai dari tampilannya yang sangat berkarakter, memadukan desain eksterior yang stylish dengan interior yang modern, serta inovasi teknologi tertinggi, hingga banderolnya sangat bersahabat.

    Wuling Motors menjual Alvez dengan rentang harga mulai dari Rp209 juta hingga Rp295 juta sebagai varian tertinggi yang sudah dilengkapi dengan sunroof.

    Spesifikasi Wuling Alvez

    Promo Wuling Alvez di GJAW 2023

    Eksterior

    Wuling Alvez tampil fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Ini terlihat dari fascia yang didukung desain grill depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp.

    SUV pesaing Honda HR-V ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting-edge.

    Tampilan eksteriornya disempurnakan dengan hadirnya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler di bagian buritannya.

    Interior

    Duduk dibelakang lingkar kemudi maupun di bangku penumpang baris pertama dan kedua tetap sama nyamannya. Apalagi kabin Alvez tampil dengan nuansa stylish dan futuristik. Terlihat dari desain tuas transmisi yang baru, synthetic leather seat yang melapisi semua bangku baris pertama sampai belakang, hingga beberapa panel interior yang sudah dibungkus bahan soft touch premium, termasuk bagian kemudi yang berbalut bahan kulit.

    Kisi-kisi AC bergaya edgy dan meter cluster futuristik dengan 7” Full Color TFT Display kian mempertegas Alvez sebagai mobil yang tak cuma bergaya futuristik tapi juga mewah.

    Wuling Alvez pun disokong dengan fitur entertainment berupa head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet.

    Total terdapat 27 kompartemen tersedia di Alvez untuk memudahkan pemiliknya dalam menyimpan atau meletakkan barang bawaan selama berkendara. Apalagi untuk luasan bagasi, mobil ini sanggup menampung barang dengan total volume mencapai 322 liter dan kursi belakangnya bisa dilipat untuk semakin menambah kapasitas ruang bagasinya.

    Fitur

    Bicara soal fitur, Wuling Motors memang sudah dikenal sebagai pabrikan yang tidak pelit untuk menghadirkan berbagai fitur penunjang keselamatan, keamanan dan kenyamanan pada produk-produknya. Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

    Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

    Mesin

    Wuling Alvez memiliki satu pilihan mesin dengan 2 pilihan transmisi yang berbeda untuk setiap variannya. Menggendong mesin tanpa turbo, kapasitas mesinnya yaitu 1.485 cc 4 silinder sejajar, DVVT, DOHC. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT pada varian EX dan CE.

    Sementara untuk varian SE hanya tersedia transmisi manual 6 percepatan. Kombinasi mesin ini bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 105 hp pada 5.800 rpm. Torsi puncaknya mencapai 143 Nm di putaran mesin 4.000-4.600 rpm.

    Secara teknis, power Alvez memang masih dibawah pesaingnya seperti Honda HR-V dan Hyundai CRETA. Tetapi ini masih bisa ditolerir mengingat teknologi Alvez jauh lebih unggul karena sudah terpasang fitur perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, serta Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang terintegrasi dengan ACC (Adaptive Cruise Control).

    Khusus untuk Wuling Alvez varian termahal, sudah dibekali dengan fitur Internet of Vehicle (IoV), ADAS dan WIND.

    Program Penjualan Wuling Alvez di GJAW 2023

    Selama periode launching Alvez, Wuling menawarkan program spesial pembelian unit SUV baru Wuling tersebut dengan voucher belanja senilai Rp2 juta selama periode launching.

    Setiap transaksi pembelian mobil Wuling selama GJAW 2023 juga berkesempatan mengikuti program lucky dip dengan beragam hadiah yang menarik, mulai dari uang elektronik, tablet, smart watch, sampai dengan logam mulia 10 gram, ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Cari mobil Wuling bekas berkualitas dengan harga sangat pas di kantong, klik OLX Autos

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait