Sabtu, Mei 25, 2024
Lainnya
    BeritaTDA Luxury Toys Bawa Mobil Merek Morgan ke Kota Batam

    TDA Luxury Toys Bawa Mobil Merek Morgan ke Kota Batam

    News.OLX – Morgan melalui TDA Luxury Toys membuka dealership pertamanya di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Ini menjadi dealership kedua Morgan setelah Jakarta.

    Morgan sendiri merupakan sebuah merek mobil sport asal Inggris yang didirikan pada 1910 oleh Henry Frederick Stanley Morgan. 

    Yang menjadikan merek mobil ini sangat istimewa karena diproduksi dengan masih mempertahankan bahan kayu sebagai konstruksi bingkai cangkang bodi-nya. 

    Dalam perjalanannya, Morgan Motor Company kini telah berevolusi menjadi kendaraan premium bergaya klasik kontemporer yang menggunakan mesin modern dan teknologi canggih.

    Berbasis produksi di kota Malvern, setiap tahunnya Morgan Motor Company memproduksi hingga 850 unit mobil secara handmade. 

    TDA Luxury Toys

    Dealership Morgan di Kota Batam merupakan kerjasama antara TDA Luxury Toys dan EM Auto, yang merupakan salah satu showroom mobil mewah di kota tersebut. Nantinya dealer ini akan terus mempromosikan dan memasarkan mobil Morgan di Batam. 

    Menyambut kehadiran Morgan di Kota Batam, TDA Luxury Toys menggelar kegiatan bertajuk “The Launching of Morgan Batam” pada tanggal 26 – 27 Agustus 2023 di One Mall Batam, Batam Center. 

    Selama dua hari tersebut, pengunjung Mall Batam bisa menyaksikan langsung keunikan dari tiga model andalan Morgan, yaitu Morgan Super 3, Morgan Plus 4, dan Morgan Plus 6. 

    “Kehadiran Morgan di Batam akan menjadi warna baru dikalangan mobil mewah yang ada di Batam dan saya harap ini menjadi momentum meningkatnya daya beli mobil mewah di Batam,” sambut Victor Sanjaya, CEO dari EM Auto. 

    Hadir di acara tersebut, Marlon Eric Wuisan selaku Director of Morgan Jakarta, Hadi Ong selaku Komisaris Utama EM Auto, dan Victor Sanjaya, CEO dari EM Auto. 

    “Morgan hadir untuk para penggemar mobil mewah di Batam. Kami berharap kehadiran Morgan disini menambah suasana baru dikalangan pecinta mobil mewah di Batam,” kata Marlon Wuisan.

    TDA Luxury Toys sendiri saat ini menjadi dealer otomotif yang berfokus pada luxury market dengan menawarkan pengalaman investasi dari kendaraan premium dan limited. 

    Di Jakarta, TDA Luxury Toys berada di Jl. Kramat Pela Raya No 31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan layanan service center yang beralamat di Jl. Radio Dalam Raya No 15, Jakarta Selatan.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait