Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    ReviewTekken 8 Resmi Rilis, Ini Spek PC yang Dibutuhkan untuk Memainkannya

    Tekken 8 Resmi Rilis, Ini Spek PC yang Dibutuhkan untuk Memainkannya

    Tekken 8 adalah game pertarungan yang dirilis Bandai Namco. Bagaimana Spek PC memainkan Tekken 8?

    News.OLX – Tekken 8 adalah seri terbaru dari franchise ikonik Bandai Namco yang hadir kembali setelah hampir satu dekade. Game pertarungan ini menampilkan deretan karakter lama dan baru. Game ini akan rilis untuk platform PlayStation 5, Xbox Series dan PC.

    Akan ada permainan lintas platform sehingga kamu dapat dengan bebas berpindah dengan akun yang sama. Kemudian, bermain dengan orang lain di sistem berbeda.

    Sekilas Tentang Tekken 8

    Tekken 8 menjadi entri terbaru dalam franchise game pertarungan klasik, sekaligus menjadi penutup dari perseteruan epik antara Kazuya Mishima dan Jin Kazama.

    Daftar karakter game ini sebagian besar terdiri dari tokoh lama yang akhirnya kembali. Mishima, King, dan Paul hingga tambahan terbaru seperti Claudio, para pemeran bertabur karakter ikonik ini menghadirkan daya tarik pada permainan ini.

    Meskipun trailer yang terlihat sejauh ini tidak memberikan terlalu banyak cerita, hal ini menegaskan bahwa plot tersebut akan berpusat pada Jin dan teman-temannya saat mereka berencana mengalahkan Kazuya selamanya. Kamu juga melihat kembalinya Jun Kazama untuk pertama kalinya dalam seri ini sejak Tekken 2.

    Tekken 7 selesai dengan Kazuya yang membunuh ayahnya, Heihachi. Kemudian melanjutkan perang dunia yang telah berlangsung bertahun-tahun antara G Corporation dan Mishima Zaibatsu. Sementara itu, Jin pulih dari koma dan berencana menjatuhkan Kazuya.

    Sebagian besar kisah dalam seri ini berfokus pada gen iblis, kekuatan genetik Jin dan Kazuya, yang memungkinkan mereka bertransformasi menjadi bentuk iblis lebih kuat. Meskipun Kazuya telah belajar mengendalikan gen iblisnya, Jin belum belajar dan rentan diambil alih oleh bentuk iblisnya.

    Namun, akhir dari trailer tersebut sepertinya memberi kesan bahwa Jin kini juga telah belajar mengendalikan gen iblis. Sehingga mungkin kamu akan melihat bagaimana hal ini memengaruhi ceritanya, serta kehadiran Iblis Jin sebagai karakter tersendiri. 

    Ada juga munculnya hubungan Mishima baru yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam diri Reina, yang diduga adalah putri Heihachi.

    tekken 2

    Spek Tekken 8

    Tekken 8 menghadirkan peningkatan kualitas ketimbang seri sebelumnya. Lantas, bagaimana Spek Tekken 8? Kamu direkomendasikan untuk memiliki setidaknya 100 GB ruang yang tersedia di sistem. Sehingga kamu dapat mengunduh game lengkapnya.

    Berikut adalah spesifikasi minimum yang diperlukan untuk menjalankan Tekken 8 di PC :

    • OS : Windows 10 64-bit
    • Prosesor : Intel Core i5-6600K/AMD Ryzen 5 1600
    • Memori : RAM 8 GB
    • GPU : Nvidia GeForce GTX 1050 Ti/AMD Radeon R9 380X
    • DirectX : Versi 12

    Berikut rekomendasi spesifikasi Tekken 8 di PC biar tidak ngelag:

    • OS : Windows 10 64-bit
    • CPU : Intel Core i7-7700K / AMDRyzen 5 2600
    • Memori : RAM 16 GB
    • GPU : Nvidia GeForce RTX 2070/AMD Radeon RX 5700 XT
    • DirectX : Versi 12

    Nah, itulah informasi seputar Spek Tekken 8 yang patut kamu ketahui, terutama jika penggemar permainan tarung tersebut. Game ini sudah tersedia secara online, kamu bisa mendapatkannya lewat situs OLX. Yuk download aplikasi OLX lewat Play Store dan App Store, dapat game ini sekarang juga!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait