Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    ReviewViral Permainan Simulator Ojol The Game, Ini Link Download dan Cara Mainnya

    Viral Permainan Simulator Ojol The Game, Ini Link Download dan Cara Mainnya

    link download aplikasi viral simulator Ojol The Game! Ini fitur utama dan cara mainnya.

    News.OLX – Jagad media sosial kembali dihebohkan dengan hadirnya Ojol The Game. Sebuah permainan simulasi seru menjadi pengemudi ojek online. Penasaran seperti apa gamenya?

    Berikut penjelasan singkat terkait game simulasi ojol, fitur utama, link download, dan cara mainnya.

    Game Simulator Ojol The Game

    Ojol The Game adalah permainan yang menawarkan pemainnya untuk merasakan sensasi menjadi pengemudi ojek online. Melalui permainan ini, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seperti ojek sungguhan. Seperti menanti orderan masuk, penjemputan dan pengantaran orderan, dan aktivitas lain.

    Selain itu, kamu juga bisa berkendara berkeliling guna melatih kemampuan mengemudi agar lebih lancar lagi. Tak jauh berbeda dengan ojol di dunia nyata, di sini kamu juga mendapat rating setelah orderan selesai.

    Adapun pengembang gim ini adalah CodeXplore yang juga menelurkan beberapa game serupa. Permainan tersebut, yaitu Pickup Simulator, Angkot d Game, Taxi Online Simulator, dan beberapa gim lain.

    Fitur Utama

    Permainan yang sudah diunduh oleh 10 juta pengguna lebih ini memiliki lima fitur utama, yaitu.

    • Pilihan Karakter. Di sini, tersedia dua pilihan karakter, yaitu laki-laki dan perempuan.
    • Pilih Perusahaan. Permainan ini, menawarkan dua pilihan perusahaan, yaitu Gojol dan Grep.
    • Mengumpulkan HP. HP adalah energi yang akan kamu gunakan untuk beraktivitas dalam permainan.
    • Menyelesaikan Misi. Dalam permainan, terdapat berbagai misi orderan yang siap kamu selesaikan. Seperti menjemput dan mengantar penumpang ke tujuan dengan cepat dan tepat waktu.
    • Upgrade Kendaraan. Dari uang yang terkumpul, kamu bisa melakukan peningkatan kendaraan, ponsel, dan aksesoris lainnya agar bisa bekerja lebih efisien.

    Link Download Ojol The Game

    Untuk bisa bermain Ojol The Game, unduh dulu permainannya melalui link download Ojol The Game berikut.

    Ojol The Game
    Sumber foto: indogamers.com

    Cara Main Ojol The Game

    Setelah instalasi selesai, mainkan game. Di sini, kamu bisa memasukkan nama minimal 4 karakter sebagai profil. Setelahnya pilih karakter, laki-laki atau perempuan juga perusahaan ojek online: Gojol atau Grep.

    Di permainan awal, kamu sudah memperoleh modal berupa uang Rp10.000, energi 3, BBM full tank, dan motor juga handphone untuk beroperasi. Kamu bisa berlatih terlebih dahulu mengendarainya dengan gameplay maju mundur di kanan dan belok kanan kiri di sisi kiri.

    Setelahnya tunggu orderan masuk. Begitu, orderan selesai, kamu akan mendapat tambahan uang. Dari uang ini, kamu bisa melakukan upgrade kendaraan dan fasilitas lain seperti helm dan jaket. Bahkan uangnya bisa kamu pakai untuk membeli ponsel baru.

    Pada permainan awal, kamu akan memperoleh order antarpenumpang. Seiring bertambahnya level, kemahiran, dan uang, kamu bisa menambah orderan dengan memanfaatkan uang ini. Ingat untuk selalu memantau indikator energi, bensin, dan uang di sisi kiri atas.

    Agar permainan berjalan lancar, pastikan energi selalu terisi. Jangan sampai habis. Energi ini bisa kamu peroleh di jalanan atau menonton video iklan. Selain itu, bisa dengan membelanjakan uang dengan makanan atau minuman di toko.

    Bagi penggemar game simulasi, Ojol The Game bisa memberikan pengalaman baru yang seru dan unik.

    Dengan fitur utama yang menarik dan gameplay yang sederhana, maka tak heran jika permainan ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dan menjadi viral di kalangan pengguna smartphone.

    Selain berita tentang dunia game, OLX juga menyediakan berita hangat lainnya, loh. Buruan cek websitenya atau unduh aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store untuk aksesibilitas lebih praktis.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait