Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    ReviewWuling Binguo EV 2024: Harga, Spesifikasi, dan Interiornya

    Wuling Binguo EV 2024: Harga, Spesifikasi, dan Interiornya

    Ingin membeli Wuling Binguo EV? Cek harga, spesifikasi, interior, dan fitur unggulannya lebih dulu!

    News.OLX – Wuling Binguo EV dan beberapa mobil listrik keluaran Wuling sudah beberapa waktu mengaspal di Indonesia. Dengan performanya, mobil ini cukup sering masuk ke dalam rekomendasi mobil listrik dengan harga lumayan terjangkau.

    Apabila tertarik dengan mobil ini, cek harga, spesifikasi, interior, eksterior, dan fitur unggulan Wuling Binguo EV selengkapnya melalui artikel di bawah!

    Harga dan Spesifikasi Teknis Wuling Binguo EV

    Saat ini Wuling Binguo dibanderol mulai dari Rp317 jutaan, sampai Rp372 jutaan per unit. Perbedaan harga ini tergantung pada tipe mobil yang kamu pilih, yaitu:

    • Rp317 jutaan: 333 km Long Range – AC
    • Rp326 jutaan: 333 km Longe Range – AC/DC
    • Rp372 jutaan: 410 km Premium Range – AC/DC

    Harga di atas adalah OTR Jakarta saja, ya. Untuk wilayah lain, kamu bisa mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat dengan domisili kamu.

    Nah, untuk spesifikasi Wuling Binguo EV ini, kamu dapat mengeceknya melalui tabel di bawah ini:

    Spesifikasi Keterangan
    Dimensi (p x l x t) 3.950 mm x 1.708 mm x 1.580 mm
    Warna Milk Tea, Galaxy Blue, dan Mousse Green
    Mesin Baterai Lithium Ferro-Phosphate 31.9 kWh
    Performa 67 hp dengan torsi maksimum 150 Nm dan kecepatan 120 kmph
    Transmisi Otomatis dengan girboks single speed
    Suspensi Depan: McPherson Strut

    Belakang: Torsion Beam

    Pengereman Depan: Ventilated Discs

    Belakang: Discs

     

    Eksterior dan Interior yang Unik Namun Berkelas

    Ketika melihat eksterior Wuling Binguo EV, kamu mungkin akan merasa cukup asing, karena desainnya yang tidak pasaran. Nilai plusnya, kamu akan mengenali mobil ini di jalanan dengan lebih mudah.

    Nah, di area depan mobil ada headlamp yang sudah LED dengan X-Shape serta Diamond Corrugated Grille. Lanjut ke sisi samping, kesan unik dan elegan pada mobil terlihat pada Water Splash Wheel Cap dan  Flowing Water Body Curve.

    Lalu, area belakang mobil ini terlihat lebih futuristik dan modern karena menggunakan tail lights LED X-Shaped serta Streamline Ducktail.

    Secara keseluruhan, mobil ini menggunakan konsep two-tone, di mana di bagian atasnya menggunakan warna Starry Black yang berpadu dengan tiga opsi warna mobil.

    Lanjut ke area dalam, kamu akan melihat mobil ini memiliki ruangan yang lumayan luas, termasuk area ruang penyimpanannya.

    Untuk menunjang pengaturan berkendara, sudah tersedia TFT Dual Screen berukuran 10.25 inci dan Floating Island Center. Dari sinilah kamu dapat mengelola pengoperasian mobil secara umum.

    Di bagian penumpang baris kedua, ukuran legroom dan headroom-nya lumayan luas, sehingga dapat membuat kenyamanan penumpang lebih terjamin. Pengemudi pun mendapat kenyamanan ekstra, karena kursinya menggunakan tipe elektrik enam arah.

    Fitur Wuling Binguo EV Lainnya

    Selain beberapa fitur interior yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Wuling Binguo EV masih memiliki sejumlah fitur unggulan lainnya, yaitu:

    • Smart keyless entry dan smart start system: Kamu hanya perlu menggunakan remote khusus tanpa perlu kunci konvensional lagi dan cukup menginjak pedal rem sampai layar mobil mengeluarkan tulisan ready.
    • Cruise control: Mempermudah pengemudi untuk menempuh jalanan yang menanjak ataupun menurun.
    • Empat mode berkendara: Normal, Eco, Eco+, dan Sport.
    • Fitur lainnya: ISOFIX, Immobilizer, ESC, ABS, EBD, dual front airbags, rear parking sensor and camera, dan electric parking brake dengan automatic vehicle hold.

    Apabila kamu merasa harga baru Wuling Binguo EV terlalu mahal, kamu dapat mengecek versi bekasnya di OLX agar harganya lebih terjangkau. Selain itu, unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait