Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    MotorYamaha MX King 2024 Meluncur di Thailand, Harga Rp 34 Jutaan

    Yamaha MX King 2024 Meluncur di Thailand, Harga Rp 34 Jutaan

    Yamaha MX King 2024 akhirnya resmi meluncur di Thailand pada 29 April 2024. Simak desain, spesifikasi hingga harganya!

    News.OLX – Yamaha MX King 2024 akhirnya resmi meluncur di Thailand pada 29 April 2024. Motor bebek sporty ini membawa beberapa penyegaran menarik bagi para pecinta otomotif.

    Penasaran dengan spesifikasi Yamaha MX King? Simak penjelasan tentang desain, spesifikasi, hingga harga Yamaha MX King berikut ini!

    Desain Segar dengan Striping Sporty

    Dari segi penampilan, Yamaha MX King 2024 tampil dengan sentuhan yang lebih segar. Walaupun tidak mengalami perombakan besar-besaran pada keseluruhan bodinya, namun dengan tambahan striping baru yang lebih sporty, memberikan kesan yang lebih modern dan dinamis. 

    Terdapat perubahan yang cukup mencolok pada desain lampu dan beberapa garis yang ditarik dengan lebih tegas di bagian depan bodi, memberikan karakter yang berbeda dari varian sebelumnya. Dengan demikian, MX King versi Thailand menampilkan penampilan yang lebih menarik dan menggoda.

    Fitur dan Spesifikasi Yamaha MX King

    Yamaha MX King

    Yamaha MX King 2024 tidak hanya memikat dari segi tampilan, tetapi juga menyediakan beragam fitur canggih yang meningkatkan pengalaman berkendara. Panel instrumen full digital dan soket pengisian daya ponsel telah menjadi standar, memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam setiap perjalanan.

    Namun, keunggulan MX King tidak berhenti di situ. Fitur-fitur menarik lainnya termasuk sistem answer back yang memudahkan pengguna dalam menemukan motor mereka di tempat parkir, serta smart key system yang membuat penggunaan kunci menjadi lebih praktis. Selain itu, adopsi assist and slipper clutch meningkatkan kelincahan dan keamanan saat melakukan perpindahan gigi.

    Tidak hanya itu, pencahayaan full LED memberikan visibilitas yang optimal di berbagai kondisi cahaya, sementara sistem pengereman antilock braking system (ABS) memberikan kontrol pengereman yang lebih baik dan mengurangi risiko tergelincir.

    Spesifikasi mesin MX King juga patut diperhitungkan, dengan mesin SOHC berkapasitas 154 cc yang dilengkapi dengan teknologi variable valve actuation (VVA) dan transmisi manual enam percepatan. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 17,7 Tk dan torsi 14,4 Nm, unggul dari pesaingnya, Honda CB150R, yang memiliki mesin 150 cc DOHC dengan tenaga maksimal 16,8 Tk dan torsi yang sebanding. 

    Dengan kombinasi fitur-fitur canggih dan performa mesin yang tangguh, MX King menjadi pilihan yang menarik di kelasnya.

    Ketersediaan dan Harga Yamaha MX King 2024 

    Harga Yamaha MX King 2024 di Thailand sekitar 79.500 baht atau setara Rp34 jutaan. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni silver-biru, hitam, dan biru. Konsumen yang membeli unitnya berhak mendapatkan garansi kendaraan hingga lima tahun atau jarak tempuh 50.000 Km.

    Tertarik untuk memiliki Yamaha MX King 2024? Yamaha MX King 2024 belum tersedia di Indonesia. Namun, Anda dapat mencari informasi mengenai motor Yamaha lainnya di situs OLX atau mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait