Rabu, Juli 24, 2024
Lainnya
    MotorYuk Intip Harga Motor Aerox Bekas di 2024

    Yuk Intip Harga Motor Aerox Bekas di 2024

    Intip harga Yamaha Aerox 155 bekas di 2024, mulai dari Rp15 jutaan. Pilihan tepat bagi kamu yang ingin motor sporty dengan fitur canggih tapi bujet tipis!

    OLX News – Motor matik berbodi bongsor dengan tampilan sporty, Yamaha Aerox 155, tetap menjadi pilihan populer di kalangan anak muda hingga tahun 2024. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, seperti fitur smart key dan desain yang stylish, Aerox menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara sehari-hari. Bagi yang memiliki budget terbatas, pilihan motor bekas bisa menjadi solusi yang menarik.

    Harga Yamaha Aerox 155 Bekas di Juni 2024

    Pada awal Juni 2024, harga Yamaha Aerox 155 bekas bervariasi tergantung tahun produksi dan kondisi motor. Berikut adalah kisaran harga Yamaha Aerox 155 bekas berdasarkan tahun produksinya:

    • Yamaha Aerox 2019: Rp17,6 juta
    • Yamaha Aerox 2020: Rp19,2 juta
    • Yamaha Aerox 2021: Rp21,8 juta
    • Yamaha Aerox 2022: Rp23,5 juta

    Pilihan Lain Harga Yamaha Aerox Bekas

    Selain harga-harga tersebut, masih ada variasi harga Yamaha Aerox bekas yang bisa ditemukan di berbagai situs jual beli online. Berikut adalah beberapa kisaran harga lainnya:

    • Yamaha Aerox 2017: Rp15 juta – Rp18 juta
    • Yamaha Aerox 2018: Rp16 juta – Rp19 juta
    • Yamaha Aerox 2019: Rp18 juta – Rp22 juta
    • Yamaha Aerox 2020: Rp18 juta – Rp21 juta
    • Yamaha Aerox 125 2016: Rp9 juta – Rp10 juta
    • Yamaha Aerox 155 tipe S: Rp16 juta – Rp22 juta
    • Yamaha Aerox 155 tipe R: Rp15 juta – Rp18,5 juta
    • Yamaha Aerox Connected 2020: Rp20 juta – Rp23,5 juta
    • Yamaha Aerox Connected 2021: Rp22 juta – Rp23 juta
    • Yamaha Aerox Connected 2022: Rp20 juta – Rp25 juta

    Keunggulan Yamaha Aerox 155

    Yamaha Aerox

    Yamaha Aerox 155 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya tetap menjadi pilihan favorit:

    1. Desain Sporty dan Modern

    Tampilan Yamaha Aerox 155 yang sporty dan modern menjadi daya tarik utama, terutama bagi anak muda yang menginginkan motor dengan gaya yang sesuai dengan tren terkini. Desain yang aerodinamis dengan garis-garis tajam memberikan kesan agresif dan dinamis.

    2. Fitur Canggih

    Salah satu fitur unggulan dari Yamaha Aerox 155 adalah smart key system, yang tidak dimiliki oleh motor matik Yamaha lainnya seperti Mio atau Fino. Fitur ini memberikan kemudahan dan keamanan lebih bagi pengendara. Selain itu, Yamaha Aerox juga dilengkapi dengan panel instrumen digital yang informatif dan mudah dibaca.

    3. Performa Mesin

    Dibekali mesin 155 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Yamaha Aerox 155 menawarkan performa yang bertenaga dan responsif. Teknologi ini memungkinkan penyesuaian bukaan katup sesuai dengan putaran mesin, sehingga memberikan tenaga optimal pada setiap kondisi.

    4. Kenyamanan Berkendara

    Yamaha Aerox 155 juga dikenal dengan kenyamanannya. Suspensi depan dan belakang yang mumpuni mampu meredam guncangan dengan baik, membuatnya nyaman digunakan di berbagai jenis medan jalan. Selain itu, ukuran bagasi yang besar memungkinkan kamu membawa banyak barang, menjadikannya praktis untuk kegiatan sehari-hari.

    Motor Yamaha Aerox 155 memang menawarkan banyak keuntungan, mulai dari desain yang menarik hingga fitur-fitur canggih yang disematkan. Meski harganya cukup tinggi untuk unit baru, membeli motor bekas bisa menjadi alternatif yang lebih ekonomis tanpa mengurangi kualitas dan performa motor.

    Tips Membeli Motor Bekas

    Sebelum memutuskan untuk membeli Yamaha Aerox bekas, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan agar mendapatkan unit yang berkualitas:

    1. Cek Kondisi Fisik

    Periksa kondisi fisik motor secara menyeluruh. Pastikan tidak ada kerusakan besar atau bekas kecelakaan. Perhatikan juga kondisi cat, bodi, dan komponen-komponen lainnya.

    2. Periksa Mesin

    Hidupkan mesin dan dengarkan suaranya. Mesin yang baik biasanya memiliki suara yang halus dan tidak ada bunyi-bunyi aneh. Lakukan juga test ride untuk merasakan performa dan respons mesin.

    3. Cek Kelengkapan Dokumen

    Pastikan motor yang akan dibeli memiliki dokumen lengkap seperti STNK dan BPKB. Periksa juga keabsahan dokumen tersebut untuk menghindari masalah di kemudian hari.

    4. Cek Riwayat Servis

    Tanyakan riwayat servis motor kepada penjual. Motor yang rutin diservis biasanya memiliki kondisi yang lebih baik dan terjaga.

    5. Sesuaikan Harga dengan Pasaran

    Bandingkan harga motor yang ditawarkan dengan harga pasaran. Jangan ragu untuk menawar harga yang dirasa terlalu tinggi.

    Yamaha Aerox 155 bekas tetap menjadi pilihan menarik bagi kamu yang ingin memiliki motor dengan tampilan sporty dan fitur modern tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan berbagai pilihan harga yang tersedia, mulai dari Rp15 jutaan hingga Rp25 jutaan, ada banyak opsi yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu. Memperhatikan tips dalam membeli motor bekas juga sangat penting untuk mendapatkan unit yang berkualitas dan sesuai harapan. Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli Yamaha Aerox bekas di tahun 2024?

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX. Download aplikasinya di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait