Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Pagaden

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
3.300+ mobil
Diler
3.400+ mobil
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

7.265 iklan terdekat Pagaden

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Minat Membeli Mobil Bekas Pagaden Cek Pilihan Berikut!

Mobil merupakan alat transportasi praktis penunjang kegiatan harian dengan nyaman. Tak hanya kegiatan sehari-hari, perjalanan wisata jarak jauh sampai ke luar kota pun dapat diatasi dengan nyaman. Alhasil, banyak orang memimpikan memiliki kendaraan roda empat, tak terkecuali masyarakat di Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Terlebih, berbagai objek wisata terkenal di Subang dapat ditempuh menggunakan mobil, misalnya pemandian air panas Sari Ater, Gunung Tangkuban Parahu, hingga berbagai curug (air terjun) indah. Pastinya, Anda tidak perlu bingung lagi harus berwisata ke mana saat akhir pekan atau musim liburan.

Masih belum punya sebab harganya terlalu berat di kantong? Jangan khawatir, sekarang banyak mobil bekas murah Pagaden dijual melalui berbagai cara. Tentu, mobil bekas Pagaden menawarkan harga lebih ekonomis. Bila jeli, Anda bisa membawa pulang alat transportasi darat bekas berkualitas bagus, bahkan mirip unit baru.

Momen Tepat Beli Kendaraan Bekas Harga Murah

Selain kondisi bekas, ada pula faktor lain yang membuat unit transportasi pribadi dan keluarga murah, yaitu waktu pembelian. Percaya atau tidak, ada musim tertentu saat mobil dijual Pagaden dihargai lebih murah, coba simak pembahasan berikut.

  • Paska Hari Raya

Harga mobkas di Pagaden, seperti di daerah lain dipengaruhi oleh permintaan pembeli. Umumnya, mobil dikenal sebagai simbol prestise, pemiliknya didapuk hebat secara finansial. Jadi, banyak yang membelinya sebelum hari raya—momen berkumpul bersama keluarga besar, demi menaikan derajat di hadapan keluarga.

Nah, saat permintaan unit anyar jauh lebih tinggi daripada bekas, secara otomatis harganya pun ikut menurun. Ini terjadi secara tahunan, menjelang momen Lebaran. Lalu, apa yang terjadi setelah Lebaran lewat? Biasanya, mobkas akan dihargai lebih murah lagi sebab para pembeli sudah tidak punya kemampuan beli lagi. Alhasil, agar kendaraan bekas tetap laku, harganya pun diturunkan.

Namun, rahasia ini sudah umum diketahui dan dimanfaatkan oleh mereka yang mengincar mobkas untuk dijual kembali maupun dipakai pribadi. Oleh karenanya, tentukan model serta tempat jual mobil Pagaden bekas sebelum Lebaran. Pantau terus harganya agar tak keduluan. 

  • Hari Raya Dekat Tahun Ajaran Baru

Momen hari raya dekat tahun ajaran baru pun jadi waktu tepat membeli kendaraan bekas. Misalnya, Lebaran letaknya dekat dengan tahun ajaran baru, pengeluaran pasti akan semakin membengkak. Ada biaya mudik, membeli pakaian, menyediakan THR untuk sanak saudara, dan sebagainya. 

Pengeluaran ini akan bertambah banyak bila telah berkeluarga. Bayangkan uang SPP, seragam, pembangunan, dan seterusnya pasti membuat beban finansial semakin berat. Bagi mereka yang jual mobil bekas Pagaden karena demi kebutuhan mendesak pastilah menurunkan harga karena tidak ada penawaran.  

  • Tahun Baru

Nah, jual beli mobil bekas Pagaden pada tahun baru juga biasanya mengalami anomali harga. Umumnya, para tiap pergantian tahun, produsen berlomba mengeluarkan produk teranyar. Tentu, produk anyar ini akan mendapat porsi promosi besar-besaran. Tak jarang, banyak orang tergiur kehebatan serta kecanggihan mutakhir tersebut hingga membelinya. 

Karena sudah membeli mobil anyar, mereka pasti jual mobil Pagaden sebelumnya. Biasanya, tipe mobil bekas dijual pada momen ini berkualitas paling baik. Mesinnya masih sangat bagus, bodi mobil masih maksimal, dan harganya cukup murah. Terlebih, Anda bisa menego mobil bekas tersebut karena dipakai sebagai modal beli mobil anyar, jadi penjual seringkali butuh tambahan uang.

Tahap Membeli Mobil Bekas Pagaden

Saat momen sudah ditentukan, sekarang masuk ke langkah selanjutnya. Karena waktunya telah ditentukan, pastikan Anda mulai menabung agar saat waktunya tiba tidak akan keduluan. Lalu, mulailah cari tahu tempat jual beli mobil bekas Pagaden tepercaya. Soal ini, OLX ahlinya. Mudah saja, tinggal masuk ke situs OLX dan masukkan jenis mobil serta lokasi.

Begitu dicari, akan segera muncul banyak pilihan mobkas untuk Anda bawa pulang. Tentukan pilihan lalu hubungi penjual mobkas impian. Tidak perlu khawatir tentang kualitas kendaraan bekas yang dijual karena Anda bisa memakai jasa OLX Inspeksi Mobil, layanan inspeksi kendaraan bekas secara menyeluruh. Setelah tersertifikasi, OLX Inspeksi Mobil pun memberi jaminan masa garansi untuk perbaikan mesin secara gratis.

Pilihan Menarik Mobil Second OLX

Saat in, OLX menawarkan beberapa pilihan menarik, antara lain:

  • Rp70 jutaan – Honda City i-Dsi 2006, KIA Picanto 2008;
  • Rp80 jutaan – Toyota Avanza G 2010, Daihatsu Xenia M 2012;
  • Rp90 jutaan – Daihatsu Xenia Xi Deluxe 2011, Daihatsu Ayla 2016.

Selamat mencari mobil bekas terjangkau Pagaden!

Lihat lainnya