Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pagedangan

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
20,100+ Item
Diler
21,500+ Item

50.609 iklan masuk Pagedangan

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Cari Mobil Bekas Murah Pagedangan untuk Mudik Lebaran? Ini Rekomendasinya

Jual beli mobil bekas Pagedangan, Tangerang. Tips mudah memilih kendaraan mudik lebaran.

Pagedangan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Tangerang. Dulunya, sebelum dilakukan pemekaran, Pagedangan masuk ke dalam Kecamatan Legok. Kawasan ini termasuk daerah permukiman besar karena terdapat beberapa kompleks perumahan dan juga satu kota modern tempat hunian para perantau dari berbagai kota lain di Indonesia.

Peningkatan jumlah penduduk yang signifikan setiap tahunnya, membuat kebutuhan akan kendaraan pribadi di Pagedangan juga meningkat. Apalagi, menjelang mudik lebaran, mobil bekas Pagedangan pasti kerap dicari oleh para pemudik. Selain harganya cukup terjangkau, kualitas mobkas juga masih bagus dengan kondisi prima.

Sebelum memutuskan membeli mobkas, ada baiknya perhatikan dahulu beberapa rekomendasi berikut ini:

  • Jangan Sembarang Pilih

Sebelum membeli mobkas, ada baiknya mengecek kondisi mobkas. Selain kondisi mobil, periksa juga kelengkapan surat-suratnya serta riwayat mobil pada saat digunakan oleh pemilik sebelumnya. 

Pastikan agar setiap transaksi jual beli mobil bekas Pagedangan yang dilakukan tetap aman dan tidak mengecewakan.

  • Lihat Kondisi Fisik Mobil

Cara mudah untuk menilai kondisi mobkas prima adalah dengan melihat kondisi fisiknya. Kondisi fisik mobil bekas murah Pagedangan bisa dilihat dari bagian eksterior dan interiornya. Mobkas terawat pastinya memiliki tampilan interior sempurna. Hal ini juga menunjukkan jika pemilik sebelumnya sangat memperhatikan bagian-bagian kendaraan.

Periksa pula jumlah angka kilometer pada mobil. Bila jarak tempuhnya masih rendah, berarti mobkas jarang dipakai. Ini juga didukung oleh bagian eksterior mobil, seperti cat mengkilap dan tidak terkelupas.

Bagian lain, seperti ban dan atap mobkas juga wajib diperhatikan. Jika angka kilometer masih rendah, tetapi ban sudah botak wajib ditanyakan kepada penjual.

  • Beli Pada Waktu Tepat

Memilih mobil dijual Pagedangan harus pada waktu tepat, apalagi jika akan digunakan sebagai alat transportasi mudik lebaran. Bila memungkinkan, beli sebelum mendekati hari raya karena jumlah persediaan mobkas masih banyak. Namun, jika tidak memungkinkan, belilah mobkas maksimal sekitar dua minggu sebelum lebaran. Lebih dari waktu tersebut, dikhawatirkan stok mobil sudah habis.

  • Membeli Pada Tempat Terpercaya

Cari mobil bekas Pagedangan di penjual atau tempat-tempat terpercaya. Salah satunya dengan membeli lewat platform online, seperti OLX. Selain harga kompetitif, mencari mobkas secara daring tentunya lebih menghemat banyak waktu.

Sebelum menyepakati harga, pastikan beberapa hal seperti di atas sudah dilakukan. Biasanya, orang-orang yang menjual mobkas akan senang untuk diajak bertemu atau berdiskusi lebih jauh sebelum terjadi kesepakatan pembelian.

Demi kenyamanan dalam perjalanan, sebaiknya pilih tempat jual mobil bekas Pagedangan yang menawarkan mobkas dengan kabin besar serta irit bahan bakar. Beberapa merek mobkas untuk dijadikan sebagai transportasi ketika mudik lebaran, seperti:

  • Toyota Avanza

Sering dijuluki sebagai kendaraan sejuta umat, Toyota Avanza ternyata masih diminati oleh kebanyakan keluarga Indonesia dalam melakukan perjalanan jarak jauh. Kapasitasnya hingga 1300 cc, tetapi bahan bakarnya sangat hemat. 

Avanza mampu memuat banyak penumpang, sekitar tujuh hingga 8 orang penumpang serta memiliki suspensi baik untuk perjalanan lebih menyenangkan. Masih banyak yang jual mobil Pagedangan dengan merek Avanza, tentu dengan harga yang tidak terlalu mahal.

  • Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina memiliki kapasitas mesin 1.5 L bersilinder 16 valve serta dilengkapi teknologi DOHC. Kabin Grand Livina juga cukup luas, bisa ditempati hingga delapan orang penumpang dan menyisakan tempat bagi barang-barang. Demi kenyamanan penumpangnya, Nissan Grand Livina dilengkapi pula suspensi depan double pivot poros, menjadikan kendaraan bergerak lebih lincah serta meredam guncangan pada saat melaju pada medan berat.

  • Honda Mobilio

Di tempat jual mobil Pagedangan biasanya juga ditemukan Honda Mobilio. Mobilio diklaim sebagai kendaraan paling irit di kelasnya. Menurut Honda, Mobilio dapat menempuh jarak 27 km serta menghabiskan hanya 1 liter bahan bakar saja.

Interior Mobilio juga didesain futuristik demi membuat penumpangnya merasa nyaman saat berkendara. Tidak hanya bagian interior, setir mobil juga dirancang menggunakan tilt steering agar dapat dengan mudah disesuaikan. 

Itulah sedikit tips dan rekomendasi dalam memilih mobil bekas Pagedangan untuk mudik lebaran tahun ini. Satu hal lagi agar diingat, tetap mengemudi dengan aman agar selamat sampai ke kampung halaman.

Lihat lainnya