OLX Autos Indonesia
Hanya di Mobil Bekas
Jual
Semua Kategori

Jual Beli Mobil Bekas di Panggungrejo - Pick Up

Filter
Harga
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
20+ mobil
Diler
30+ mobil
Nama Bursa Mobil
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bodi
Pilih dari pilihan di bawah

Menampilkan hasil untuk "pick up"61 Iklan

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Mau Beli Mobil Bekas Panggungrejo? Ini 5 Tipsnya

Panggungrejo, sebuah desa di Blitar, Jawa Timur, sarat akan pesona alam masih asri. Mulai dari pantai, goa, air terjun, situs bersejarah, hingga cagar budaya alam. Untuk mengunjunginya satu persatu, pastinya butuh alat transportas pribadi nyaman.

Sayangnya, harga kendaraan roda empat terbaru belum tentu terjangkau oleh semua orang. Namun, tenang saja. Masih ada alternatif lain tak kalah menguntungkan, yaitu mencari kendaraan roda empat second.

Karena itulah, sebaiknya Anda buru-buru berselancar di dunia maya terkait info jual beli mobil bekas Panggungrejo. 

Mobil Bekas Murah Panggungrejo

Membeli mobkas (mobil bekas) dirasakan sebagai alternatif terbaik bagi beberapa orang. Pergi ke kantor terasa lebih mudah, apalagi bila ingin melakukan hal lain. Bahkan, mobil pribadi praktis untuk mengajak sekeluarga pelesiran maupun mudik Lebaran.

Tempat Beli Mobkas

Nah, silakan dulu cek situs jual mobil bekas Panggungrejo. Salah satunya OLX, situs jual-beli online tepercaya di Indonesia. Isinya beragam, baik dari tipe maupun tahun mobil tersebut keluar. Bila masih bingung, tenang saja, ada tipsnya.

Tips Membeli Mobkas

Agar membeli mobil bekas berjalan aman sekaligus lancar, inilah lima tips untuk Anda ikuti:

  1. Cek dulu kebutuhan sendiri sebelum menentukan tipe kendaraan mana yang akan dipilih.
  2. Lakukan riset mendalam sambil mengumpulkan dana.
  3. Bersikap realistis. Jangan membeli hanya karena terlihat keren atau ingin, tapi memang benar-benar butuh serta sanggup membayarnya.
  4. Jangan takut bertanya pada pemilik kendaraan sebelumnya. Pastikan info mobil terkumpul sebanyak sekaligus sedetail mungkin.
  5. Tanyakan kepada penjual, apakah Anda boleh melakukan test-drive sebelum membeli.

Berdasarkan info jual beli mobil bekas Panggungrejo, tipe paling diminati di daerah ini adalah Toyota serta Honda. Beberapa orang mencari beberapa merek lain, seperti: Daihatsu, Suzuki, dan Mitsubishi. Honda Civic dan Jazz merupakan incaran favorit, sementara Toyota Yaris, Vios, dan Innova digemari.

Rekomendasi Mobil Dijual Panggungrejo

  • Mobil Hatchback 

Tipe hatchback punya tampilan modern tetapi tidak terlalu besar. Sedang-sedang saja, jadi mencari parkir juga tidak begitu susah. Transmisinya manual berkapasitas mesinnya 1000-1500cc.

Contoh hatchback dari mobil bekas Panggungrejo adalah Datsun GO T keluaran 2016. Relatif belum terlalu lama, jadi mesinnya masih halus serta bagus. Apalagi, harganya berkisar Rp70 jutaan.

  • Mobil Wagon

Sesuai dengan namanya, Karimun Wagon R keluaran 2015) adalah tipe wagon. Bodinya tinggi besar sekaligus lebar sangat ideal untuk jalan-jalan bareng keluarga besar.

Sebagai contoh, Karimun Wagon R bertransmisi manual, dengan sistem penggerak 4x2. Harga jual mobil Panggungrejo tersebut sekitar Rp80 jutaan sudah siap pakai.

  • Mobil SUV

Bila ingin bepergian bersama keluarga besar atau rombongan teman, SUV (sports utility vehicle) termasuk jadi pilihan sebab kursi penumpangnya cukup banyak. Tampilannya juga dinamis dan enak dipandang. 

Dengan transmisi manual berkapasitas mesin 1000 – 1500cc, Toyota Avanza berwarna silver keluaran 2011 ini merupakan SUV layak pertimbangan. Sistem penggeraknya 4x2 serta dibanderol sekitar Rp90 jutaan.

  • Mobil Sedan

Ingin kendaraan yang kecil tetapi enak dibawa ke mana-mana? Bagi yang masih lajang atau baru berkeluarga kecil, mungkin sedan yang jadi pilihan. Mencari parkir bukan masalah besar. Kapasitas mesinnya >1000-1500cc.

Toyota Vios keluaran 2011 berwarna abu-abu adalah contoh sedan berkualitas baik. Dengan harga jual mobil Panggungrejo sekitar Rp60 jutaan, Anda mendapatkan sedan bertransmisi manual, dengan bonus fitur bluetooth audio serta electric window.

  • Mobil Jeep 

Ingin yang tampak gagah, antik, tetapi masih berkualitas bagus? Jeep juga bisa jadi pilihan. Kendaraan tersebut paling cocok untuk supir sekaligus penumpang berjiwa muda dan gemar berpetualang di alam bebas. Transmisinya manual berkapasitas mesin 1000-1500cc.

Contohnya, Daihatsu Feroza keluaran 1996 berwarna hijau. Meskipun sudah langka, keantikannya menambah daya tarik. Ada tambahan fitur berupa electric window. Harganya sekitar Rp40 jutaan.

Bagaimana dengan keuntungan yang sudah disebutkan tadi? Jangan lupa cek kelengkapan surat-surat mobil bekas Panggungrejo, termasuk STNK dan keperluan untuk membayar pajak. Banyak sekali pilihan mobkas di mana pun, termasuk dalam kawasan Panggungrejo. Carilah mobkas berkondisi bagus agar tidak ada penyesalan setelah membelinya. Jangan lupa melakukan pengecekan dengan jasa OLX Inspeksi Mobil demi mendapatkan unit angkutan bekas terbaik.

Lihat lainnya