Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Panongan

Filter
Harga
Tahun

50.426 iklan masuk Panongan

Tipe Tampilan

9 Mobil Bekas Berkualitas di Panongan

Semakin lama, kita semakin sering melihat orang-orang berlalu lalang menggunakan mobil. Hal tersebut tidak mengherankan mengingat kebutuhan masyarakat semakin bervariasi. Selain itu, bertambahnya jumlah tempat wisata setiap minggu juga merupakan alasan terkuat mengapa orang-orang memilih alat transportasi ini.

Jika dilihat, orang jual mobil Panongan juga tidak sedikit. Hal ini membuktikan bahwa tunggangan roda empat telah menjadi kebutuhan sekunder, bahkan primer bagi sebagian orang. Bagaimana tidak? Kita perlu mengakses banyak tempat, seperti fasilitas kesehatan dan penyedia kebutuhan sandang serta pangan. Selain itu, kenyataan bahwa tidak semua tempat dapat dijangkau oleh angkutan umum memotivasi orang untuk membeli kendaraan pribadi sendiri.

Pentingnya Sebuah Mobil Bekas Panongan

Beberapa orang membeli motor agar lebih leluasa ke mana saja tanpa perlu menunggu datangnya angkutan umum yang tak menentu. Harga serta perawatan yang jauh lebih murah dari angkutan roda empat sering menjadi faktor pendorong. Namun, jenis alat transportasi tersebut tidak bisa memuat banyak orang. Dampaknya, mereka harus kebingungan lagi ketika musim mudik tiba.

Sebenarnya hal itu bisa ditanggulangi dengan membeli mobil bekas murah Panongan. Kini, mobkas mulai dilirik karena harganya lebih murah serta berkualitas baik. Hal ini juga didukung oleh keberadaan situs online tempat jual mobil Panongan, seperti OLX. Keterangan penting mengenai otomotif tertera lengkap dalam situs tersebut sehingga calon pembeli dapat memilih sesuai keinginan.

Dengan memiliki mobil, Anda bisa menghemat tempat serta biaya karena tidak perlu membeli motor. Selain itu, dapat memuat banyak orang dan barang, melindungi dari hujan, serta mampu melaju lebih cepat & jauh. Anda tidak ingin ketinggalan mengunjungi tempat wisata baru juga, bukan?

Merek Kendaraan Paling Laku Panongan

Setelah mempelajari pentingnya mobil, Anda juga perlu mengetahui merek paling laku sekitar tempat tinggal. Mengetahui hal tersebut dapat menjadi langkah awal agar dapat lebih mudah memilih mobil bekas Panongan. 

Sebagai merek paling digemari se-Indonesia, Toyota juga menjadi merek paling dicari di Panongan. Beberapa modelnya yang sering terlihat antara lain Avanza, Innova, Rush, dan Yaris.

Peringkat kedua direbut oleh Honda. Beberapa modelnya antara lain Jazz, Freed, dan City. Sedangkan Nissan berada peringkat ketiga dengan model Grand Livina serta Navara.

Rekomendasi Mobil Harga di Bawah 100 Jutaan

Merek paling dicari adalah satu hal, sedangkan kesesuaiannya dengan bujet adalah hal lain. Beberapa rekomendasi angkutan yang bisa dicek di tempat jual mobil bekas di Panongan antara lain:

  1. Toyota Avanza. Tipe MPV berkekuatan 1.000–1.500 cc & dibanderol senilai 95 jt.
  2. Toyota Agya. Memiliki kekuatan mesin 1.000–1.500 cc, mobil tipe compact & city car dengan harga 86 jutaan.
  3. Nissan Evalia. Memiliki tipe minibus sehingga cocok untuk keluarga, angkutan berkapasitas mesin 1.000–1.500 cc berikut siap dibeli senilai 85 jt.
  4. Daihatsu Xenia. Tipe MPV dengan kekuatan mesin 1.300 cc ini dijual seharga 80 jutaan.
  5. Daihatsu Sirion. Otomotif hatchback 1.000–1.500 cc & dijual sekitar 75 jutaan.

Daftar Mobkas Keluaran Terbaru

Memilih tunggangan roda empat kadang tidak semudah kelihatannya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, seperti berapa lama kendaraan tersebut bisa bertahan dalam kondisi baik. Jika sudah menjadi momok, jangan khawatir. Sebagai tempat jual beli mobil bekas Panongan, OLX juga menyediakan mobkas keluaran terbaru. Dengan demikian, Anda bisa menunggangi kendaraan terbaru dengan harga lebih murah.

Berikut daftar mobil dijual Panongan bekas keluaran terbaru.

  1. Toyota All New Avanza. Minibus berkapasitas mesin 1.000–1.500 cc ini dijual sekitar 127 juta. 
  2. Honda All New Brio Satya S. Merupakan mobil bertipe hatchback berkekuatan 1.000–1.500 cc & dijual senilai 116 jt.
  3. All New Suzuki Ertiga. Bertipe MPV, kendaraan bekas berkekuatan 1.000–1.500 cc ini berharga 159 jt.
  4. Daihatsu Xenia All New. Minibus berkapasitas mesin kurang dari 1.000 cc berikut dihargai 104 jt.

Transaksi jual beli mobil bekas Panongan sedikit menggeliat daripada sebelumnya. Hal ini terkait keberadaan OLX sebagai situs jual beli online yang membantu masyarakat mendapatkan kendaraan roda empat lebih mudah dan tepercaya. Pasalnya, situs tersebut mencantumkan kondisi otomotif secara terperinci. 

Lihat lainnya