Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Parung Panjang

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
19,800+ Item
Diler
21,400+ Item

50.167 iklan terdekat Parung Panjang

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

7 Mobil Bekas Murah Parung Panjang, Hemat & Ekonomis

Parung Panjang kini tumbuh menjadi sentra pemukiman. Kemudahan akses merupakan salah satu alasan mengapa kawasan ini banyak diburu pengembang. Stasiun Parung Panjang terhubung langsung dengan Stasiun Tanah Abang, Pemerintah pun berencana membangun ruas tol Serpong-Balaraja untuk memudahkan akses menuju Tol Jagorawi. 

Kemajuan ini seharusnya diimbangi dengan pemenuhan infrastruktur di internal wilayah Parung Panjang. Sayangnya bukan itu yang terjadi. Meski angkutan umum sudah tersedia, cakupan trayeknya belum bisa dikatakan memadai. Alhasil, banyak warga memilih berkendara sendiri. Selain dinilai lebih nyaman, ternyata juga lebih hemat pengeluaran. 

Anda tengah mencari kendaraan roda empat, tetapi memiliki bujet terbatas? Tak perlu khawatir , ada banyak produk mobil dijual Parung Panjang dengan harga murah. Murah bukan berarti murahan, Anda dapat menemukannya lewat bursa jual beli mobil bekas  Parung Panjang di OLX. 

Tren Mobil di Parung Panjang

Layaknya di daerah lain, warga Parung Panjang menaruh minat lebih pada mobil keluarga. Maklum, salah satu alasan membelinya adalah karena kapasitasnya besar, sehingga seluruh anggota keluarga dapat tertampung di dalamnya. Jadi bisa dipastikan bahwa MPV merupakan tipe favorit masyarakat Indonesia. 

Ketika mencermati laman jual beli mobil bekas Parung Panjang, Anda dapat menemukan berbagai varian kendaraan. Di mana sebagian besar diisi oleh varian bermerek Jepang, seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Nissan, Suzuki, dan lain sebagainya.

Namun pecinta merek lain juga tak perlu cemas. Jika belum berhasil menemukan merek favorit Anda di Parung Panjang, perluas cakupan pencarian hingga radius 10km. Kemudian akan ditampilkan iklan jual mobil bekas Parung Panjang dan daerah tetangganya, seperti Cisauk, Legok, dan Pagedangan di Kabupaten Tangerang.  

Pilihan Mobil Bekas Parung Panjang

Dari sekian banyak iklan jual mobil Parung Panjang yang muncul, manakah pilihan Anda? Kalau kebingungan, Anda bisa menyaring iklan berdasarkan besaran bujet sesuai kemampuan. Berikut ini rekomendasi iklan mobil bekas murah Parung Panjang di kisaran harga Rp100 juta.   

Toyota Yaris, Avanza, serta Daihatsu Terios tersedia dengan banderol Rp100 – Rp170 juta. Sementara di angka kurang dari Rp100 juta, ada beberapa pilihan menarik. Seperti MPV Proton Exora FLX dan Kijang Kapsul, sedan Toyota Soluna GLI, serta pick up Suzuki Mega Carry model APV tahun 2015. 

Kurang variatif? Masih banyak lagi iklan mobil di kecamatan terdekat dari Parung Panjang. Dari sekian banyak iklan tersebut, kami merekomendasikan tujuh penawaran terbaik dari sisi ekonomis. 

Tiga rekomendasi mobil bekas Parung Panjang pertama berlokasi di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Yaitu Toyota Avanza E 2018, Suzuki Ertiga Dreza 2017, dan Daihatsu Sigra R otomatis keluaran 2018. Lalu Toyota Yaris TRD Sportivo 2015 dan Honda Brio E 2013 berlokasi di Cisauk. 

Honda Jazz RS 2013 merupakan rekomendasi selanjutnya untuk varian mobil versi baru atau facelift. Sedang yang terakhir, yaitu varian terbaru mobil sejuta umat All New Avanza seri G buatan tahun 2011. Masing-masing juga diiklankan di Pagedanagan dan Cisauk. Apabila Anda  masih juga merasa kalau pilihan tersebut kurang variatif, maka satu-satunya cara adalah dengan menyimak sendiri laman jual mobil Parung Panjang di OLX. 

Rekomendasi Kendaraan di Parung Panjang

Jalanan Bogor memang cocok untuk mobil tipe SUV, medannya seringkali berkelok-kelok dan cukup terjal di lokasi-lokasi pelosok. Namun tidak ada salahnya memilih mobil berjenis city car jika memerlukan sarana mobilitas sehari-hari di wilayah Parung Panjang dan sekitarnya.

Seperti diketahui, Parung Panjang merupakan kawasan sentra pemukiman. Daerah ini menjadi rujukan bagi warga DKI Jakarta yang membutuhkan hunian murah.  Mayoritas jalan raya Parung Panjang berukuran sempit dan rawan macet, sehingga lebih cocok dilewati kendaraan city car. 

Mobil city car umumnya berbodi sporty. Performa mesinnya juga mumpuni, selama tidak terlalu sering digunakan menjelajah medan offroad. Sekalipun terlalu sering melewati jalur berat, Anda tetap bisa menjaga performanya dengan melakukan perawatan rutin. Daya tampung city car juga lumayan, berkapasitas hingga empat orang penumpang dewasa. unit ini cocok buat keluarga kecil yang baru pindah ke Parung Panjang.

Tak harus baru, Anda bisa memilih mobil bekas Parung Panjang. Hanya saja pastikan dulu kendaraan pilihan Anda benar-benar dalam kondisi prima. Bila perlu Gunakan layanan OLX Inspeksi Mobil untuk pemeriksaan menyeluruh pada kendaraan pilihan Anda. 

Lihat lainnya