Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Parung

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
20,100+ Item
Diler
21,700+ Item

50.841 iklan masuk Parung

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Tak Perlu Khawatir dengan Bujet Tipis, Situs Jual Beli Mobil Bekas di Parung Ini Bisa Jadi Solusi

Sebagai bagian dari kawasan megapolitan Jabodetabek, Parung kini telah berkembang menjadi sebuah kawasan modern nan ramai. Tepatnya, pasca dibangun pusat perbelanjaan Mal Parung serta infrastruktur tol Parung - Serpong atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) III. 

Pembangunan ini pun berimbas pada perubahan gaya hidup masyarakatnya yang dituntut untuk fleksibel dan mengikuti perkembangan zaman. Hingga akhirnya, kebutuhan akan kepemilikan mobil menjadi satu hal terpenting bagi sebagian besar orang. Kendaraan roda empat ini dianggap sebagai transportasi terbaik guna menunjang beragam aktivitas, utamanya ketika bersama keluarga. 

Apalagi, kini Anda tak harus membeli edisi baru karena mobil bekas layak pakai juga bisa dipilih. Dengan harga lebih ramah kantong, masyarakat pun bisa memiliki mobil bekas Parung berkualitas.

OLX, Situs Jual Beli Mobil Bekas Parung Terbaik

Di era digital seperti saat ini, calon pembeli tak perlu repot membaca barisan iklan jual mobil Parung di media cetak/koran. Selain bisa mengunjungi dealer khusus mobil bekas, kini juga telah terdapat banyak situs yang bisa membantu menemukan kendaraan impian. Caranya pun cenderung lebih mudah, yakni cukup buka smartphone atau komputer, pilih marketplace seperti halnya OLX, dan masukkan kata kunci sesuai keinginan atau lokasi. Hanya dalam hitungan detik, beragam jenis kendaraan roda empat layak pakai sudah bisa dipilih. 

OLX sendiri merupakan marketplace yang menawarkan solusi all-in-one sehingga pengguna lebih mudah mendapatkan kendaraan idaman. Tak perlu khawatir akan keamanannya, karena situs ini merupakan salah satu pusat jual mobil bekas di Parung tepercaya. Berikut beberapa rekomendasinya.

  1. MPV, Jenis Terbaik untuk Kendaraan Keluarga

Sebagai unit paling digandrungi masyarakat, tak heran jika perkembangan segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) terus meningkat. Mobil jenis ini dianggap sebagai kendaraan paling ideal, mengingat daya tampungnya cukup besar serta dengan harga tak terlalu menguras kantong. 

Tercatat, terdapat beberapa varian; mulai dari termurah yakni jenis LCGC hingga edisi kekinian seperti Mitsubishi Xpander. Termasuk pula MPV kebanggaan sejuta umat, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Pada situs jual beli mobil bekas Parung seperti OLX, kedua jenis kendaraan tersebut bisa didapatkan dalam rentang harga 80 - 120 juta. Tentu, harga tersebut bisa berbeda tergantung dari kondisi dan tahun produksi. 

  1. City Car, Penunjang Mobilitas Tinggi

Bertempat tinggal di kota besar seperti kawasan Jabodetabek, memiliki kendaraan jenis City Car adalah pilihan tepat. Dengan gerak lincahnya menembus kemacetan, menjadikannya teman terbaik menjelajahi jalanan perkotaan. Dari segi desain juga tak perlu diragukan lagi, mengingat tampilan eksterior mobil dijual Parung ini sangat stylish, elegan, serta modern. Sangat cocok bagi kaum muda milenial dengan tingkat mobilitas tinggi. 

Pada segmen ini, Honda Brio adalah salah satu jenis city car paling diminati. Pasalnya, selain mengusung nama besar 'Honda', kendaraan mungil ini juga hadir dengan desain mempesona serta fitur lengkap di kelasnya. Tak hanya itu, kendaraan berkonfigurasi lima penumpang ini hadir dalam berbagai tipe, serta memiliki varian transmisi manual dan automatic. 

  1. Mobil yang Cocok untuk Jalanan Parung, Bogor.

Meski hanya kecamatan kecil dalam teritorial Kabupaten Bogor, nyatanya Parung juga tergolong kawasan ramai. Pasalnya, daerah ini diproyeksi bakal menjadi kota satelit guna mengurai kepadatan Kota Jakarta, Tangerang, Depok, serta Serpong. Dengan kondisi demikian, mobil bekas murah Parung yang cocok dimiliki masyarakat cukup beragam; mulai dari segmen MPV, SUV, City Car, ataupun LCGC.

Sementara, jika Anda juga ingin mengendarai mobil bekas Parung di jalanan menanjak khas Puncak - Bogor, tipe seperti Toyota Avanza S A/T, Toyota Innova, Suzuki SX4, Nissan Livina X-Gear, serta Honda Mobilio bisa menjadi pilihan tepat. Tak lain, karena tipe kendaraan roda empat tersebut memiliki fitur kenyamanan serta Ground Clearance cukup tinggi. Jadi, pengguna tak perlu khawatir mengingat mobil tergolong aman melibas jalanan sempit, bergelombang, serta menanjak. Namun tentunya, juga harus didukung kemampuan mengemudi yang andal, ya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi dari jual mobil Parung, khususnya situs OLX. Silakan pilih mobil impian sesuai kebutuhan serta ketersediaan dana. Jangan lupa pula untuk memperhatikan tips membeli mobil bekas, agar proses bisa berjalan tanpa hambatan.

Lihat lainnya