Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pegandon

3.616 iklan terdekat Pegandon

Tipe Tampilan

Daftar Mobil Bekas Murah Pegandon Layak Beli

Kecamatan Pegandon terletak 13 km dari pusat kota Kendal, Jawa Tengah. Lokasinya berada di utara dan berbatasan dengan Singorojo sebelah selatan, Gemuh pada bagian barat, Ngampel sebelah timur, dan Patebon pada bagian utara. Oleh sebab itu, Pegandon kerap kali dilalui angkutan umum yang hendak menuju Kendal. Ada pelbagai fasilitas umum penjamin kenyamanan masyarakat setempat.

Pegandon didominasi dataran rendah sehingga iklimnya cenderung cerah. Sayangnya, beberapa daerah masih belum dilengkapi jalan memadai. Jalan-jalan berlubang bahkan tak rata membuat aktivitas terhambat. Tinggal di Pegandon memerlukan angkutan multiguna yang bisa melewati berbagai medan. Masyarakat umumnya menggunakan transportasi umum atau angkutan pribadi.

Demi kenyamanan sehari-hari, ada baiknya bepergian memakai mobil sendiri. Namun, kendaraan gres harganya sangat mahal. Kalau mau tetap hemat, beli mobil bekas saja! Bingung cari tempat jual beli mobil bekas Pegandon? Kemudian, jenis atau merek mobil apa saja paling cocok untuk daerah Pegandon? Jangan lewatkan uraiannya berikut ini.

Rekomendasi Merek Mobil Bekas Layak Beli Pegandon

  • Honda

Honda adalah salah satu produsen otomotif terbaik dunia. Kenapa merek ini layak beli? Keunggulan yang dimilikinya, antara lain, teknologi mumpuni, hemat bahan bakar, serta suku cadang mudah ditemukan. Terlebih, terdapat segudang penawaran Honda dalam iklan jual mobil Pegandon.

  • Datsun

Desain eksterior maupun interior brand Datsun dikenal sporty sekaligus simpel. Merek ini didukung bagasi atau kabin luas serta biaya servis murah. Ada beberapa mobil Datsun dalam iklan jual mobil Pegandon. Contohnya, Datsun Go keluaran 201 senilai Rp85 jutaan dan Datsun Go rilisan 2014 dengan harga sekitar Rp75 juta.

  • Toyota 

Toyota All New Kijang Innova bisa dibilang sebagai transportasi roda empat tipe MPV sejuta umat. Bukan hanya varian baru, iklan jual mobil bekas Pegandon juga didominasi Innova. Desainnya sederhana, tetapi tetap stylish. Harga jualnya juga terjangkau sehingga pas di kantong. Cocok sekali dipakai kawula muda hingga dewasa.

  • Suzuki

Suzuki merupakan salah satu jenama paling banyak ditemui di tempat mobil dijual Pegandon. Bukan cuma karena bahan bakarnya irit, produk Suzuki umumnya dibekali teknologi mantap dan desain mewah. Terlebih, Suzuki didukung ketersediaan onderdil melimpah serta harganya sangat terjangkau.

  • Daihatsu

Beberapa varian popruler dari produsen Daihatsu, antara lain, Xenia, Ayla, dan Terios. Daihatsu memiliki sistem penghematan bahan bakar efisien sehingga tidak perlu khawatir beban bulanan untuk BBM. Kabin pada mobkas Daihatsu biasanya lumayan luas, begitu pula dengan daya tampung bagasinya.

Jenis Mobil Bekas Paling Cocok di Pegandon

  • MPV

MPV merupakan tipe popruler dalam segmen jual beli mobil bekas Pegandon. Sesuai kepanjangan namanya, MPV sangat multifungsi sehingga bisa dipakai dalam berbagai momen maupun oleh siapa saja. Tipe MPV juga didukung 7-seater sehingga paling cocok bagi keluarga.

  • Sedan

Sedan masih belum ketinggalan zaman. Masih banyak produsen mobil pemilik unit-unit otomotif tipe sedan. Harganya relatif murah sehingga masyarakat setempat menggemari mobil ini. Cocok sekali dipakai bepergian sendiri atau bersama keluarga kecil Anda.

  • SUV

Meskipun kepoprulerannya masih di bawah jenis MPV, Sport Utility Vehicle termasuk jenis mobkas andalan masyarakat Pegandon. SUV tampak seperti gabungan sedan dengan jeep jika dilihat dari bodinya. Bagi penggemar perjalanan jauh ke berbagai kota, SUV ialah pilihan tepat sebab mampu melintasi medan-medan berat.

Bagian Mobil Pegandon yang Perlu Dirawat

  • Ban

Jangan sampai ketinggalan mengganti dan merawat ban secara rutin. Ban biasanya harus diganti bila telah menempuh jarak 40.000 kilometer atau setiap 3 tahun sekali. Sementara itu, jika ban sudah tampak tipis, segeralah menggantinya dengan yang baru.

  • Oli

Pergantian oli umumnya dilaksanakan ketika mobkas sudah mencapai jarak 10.000 km. Namun, kebanyakan bengkel memberi saran ganti oli setiap 5.000 km sekali. Oli harus tetap diganti karena zatnya tidak bisa bertahan lama. Itu berlaku juga pada transportasi pribadi yang jarang digunakan.

  • Rem

Perawatan berikutnya adalah bagian rem. Ganti minyak rem ketika mencapai jarak tempuh 20.000 km atau setiap 2 tahun sekali. Bersihkan pula debu-debu memakai produk pembersih rem.

Sudah menemukan kendaraan roda empat incaran Anda? Jangan lupa bandingkan masing-masing unit dalam wishlist Anda memakai jasa OLX Inspeksi Mobil. Walaupun bukan barang baru, mobil bekas murah Pegandon tetap nyaman dikendarai setiap hari. Kini mendapatkan unit otomotif pribadi berkualitas bukanlah hal sulit lagi. Semoga ulasan kali ini dapat memberikan manfaat. Selamat berburu mobkas!

Lihat lainnya