Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pekanbaru Kota

Filter
Harga
Tahun

2.174 iklan masuk Pekanbaru Kota

Tipe Tampilan

Daftar Mobil Bekas Pekanbaru Senilai Toyota Agya yang Tetap Tampak Elegan

Pekanbaru, sebagai Ibu kota Provinsi Riau, ternyata memiliki sejarah cukup panjang. Sebelum berkembang menjadi kota besar seperti sekarang, dulunya kota ini hanyalah sebuah kawasan kecil di tepian muara Sungai Siak. Bagian dari Kerajaan Siak Sri Indrapura ini lebih dikenal dengan nama Senapelan, karena mayoritas penduduknya adalah Suku Senapelan.

Seiring berjalannya waktu, kawasan yang awalnya hanya berfungsi sebagai jalur transportasi ini semakin berkembang serta berubah menjadi pemukiman ramai. Di bawah kepemimpinan Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzamsyah, Senapelan berkembang pesat dan menjadi pusat perekonomian. Pada tanggal 23 Juni 1784 M, Senapelan berganti nama menjadi Pekan Baharu (Sekarang lebih dikenal sebagai Pekanbaru).

Strategisnya letak Kota Pekanbaru, di jantung Pulau Sumatra, menjadikan Pekanbaru sebagai pusat lalu lintas, penghubung berbagai daerah. Karenanya, jangan heran jika banyak berbagai jenis alat transportasi melintas. Mulai dari kendaraan pribadi hingga angkutan umum.

Bepergian dari satu daerah ke daerah lain, melintasi Pekanbaru menggunakan sarana angkutan publik tentunya lumayan menguras kantong. Karenanya, memiliki tunggangan roda empat pribadi adalah salah satu pilihan tepat. Meski memilih membeli mobil pribadi, Anda tidak harus membeli unit baru demi gengsi. Karena Anda tetap bisa memiliki tunggangan keren dengan bertransaksi jual beli mobil bekas Pekanbaru.

Jika ragu menemukan showroom jual mobil bekas Pekanbaru murah tapi tetap tampak elegan, maka Anda bisa membelinya melalui situs terpercaya, seperti OLX. Sebelum membeli mobil bekas tersebut, simak rekomendasi moda transportasi senilai Toyota Agya, tetapi tetap tampak elegan berikut, ya!

  • Rekomendasi Memilih Mobil Bekas Pekanbaru Senilai Toyota Agya

Terbatasnya anggaran membeli tunggangan roda empat pribadi, tentu membuat kita harus memutar otak untuk menemukan showroom jual mobil Pekanbaru sesuai bujet. Terlebih jika dana tersebut hanya sebesar Rp150 jutaan atau setara harga mobil Toyota Agya, tetapi menginginkan opsi lain. Apakah bisa?

Tentu saja! Meski memiliki bujet mepet, banyak alternatif mobil bekas murah Pekanbaru yang elegan dan nyaman untuk dibeli. Berikut beberapa rekomendasi mobil dijual Pekanbaru senilai Toyota Agya:

  • Avanza 1,3 G AT 2015

Mobil Avanza bekas keluaran tahun 2015 ini dibanderol seharga Rp150 jutaan, Avanza tipe tersebut benar-benar tidak main-main dalam memperhatikan keselamatan pengendaranya. Selain dilengkapi fitur keselamatan standar rem ABS (Anti-lock Brake System) dan dual SRS airBags, otomobil ini juga dilengkapi force limiter untuk mengurangi risiko cedera saat terjadi benturan.

Di dalam otomobil tersebut juga tersedia tujuh sabuk keselamatan tiga titik dengan pretensioner. Pada bagian dalam rangka pintu, terdapat Side Impact Beam. Fungsinya, melindungi penumpang dari benturan samping. Fasilitas tersebut ada di semua varian mobil Toyota Avanza.

Bahkan, Avanza 1,3 G AT 2015 juga sudah dilengkapi fitur front passenger seat belt warning dan pengait kursi bayi (ISOFIX).

  • Yaris G AT 2014

Jika menginginkan mobil yang lebih lapang dari Agya, Yaris matik bisa jadi pilihan. Untuk mobil keluaran tahun 2014, moda transportasi bekas satu ini memiliki mesin yang tidak terlalu tua, dengan performa bagus. Dibanderol seharga sekitar Rp150 jutaan, kelebihan Yaris berpusat pada teknologi pengereman darurat serta fitur keselamatan penumpangnya.

Selain itu, Yaris G AT 2014 juga dilengkapi fitur WIL (whiplash Injury lessening). Pelindung kepala tersebut dapat meminimalkan cedera leher saat terjadi benturan dari belakang. Pada baris ke dua, terdapat ISOFIX untuk memasang kursi tambahan pada penumpang balita.

  • Vios G AT 2014

Buang jauh-jauh rasa gengsi ketika mengendarai Vios G AT 2014. Karena mobkas berharga Rp150 jutaan ini ternyata sangat nyaman dikendarai. Sama seperti dua moda transportasi di atas, Vios juga dilengkapi fitur keselamatan dan kenyamanan andalan.

Bagian kabinnya dilengkapi pengaturan suhu kabin, kecepatan blower, aliran udara AC dual zone auto climate, auto switch, serta destrosfer switch. Vios G AT 2014 juga dilengkapi smart start stop system yang memberi kemudahan untuk menyalakan dan mematikan mesin.

Masih takut membeli mobkas karena tidak berpengalaman soal mesin kendaraan? Anda bisa mengandalkan jasa OtoSpector. Staf terlatih akan membantu mengecek kondisi mobil dengan teliti hingga bagian terkecil. Dengan begitu, Anda memiliki pertimbangan akurat untuk transaksi jual beli mobil bekas Pekanbaru.

Yuk, dapatkan mobil bekas murah Pekanbaru nan elegan melalui OLX.

Lihat lainnya