Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Prajurit Kulon

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Mobil OLX Autos
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
5.800+ Item
Diler
6.300+ Item
Filter Lainnya
Pilih dari pilihan di bawah

15.270 iklan masuk Prajurit Kulon

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Demi Harga Terbaik dan Barang Berkualitas, Ini Tips Beli Mobil Bekas Prajurit Kulon

Prajurit Kulon adalah salah satu dari 3 kecamatan di Kota Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. Terdapat 6 kelurahan dalam wilayah kecamatan Mojokerto. Mojokerto sendiri merupakan sebuah kota terletak sekitar 50 km dari barat daya Surabaya. Kota ini termasuk dalam kawasan metropolitan Gerbangkertosusilo (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan).

Sebagai bagian dari wilayah perkotaan berkembang pesat, Kecamatan ini terbilang padat. Meskipun luas wilayahnya kecil, infrastruktur tersedia cukup lengkap. Bahkan, sebagai bagian Kota Mojokerto, daerah ini juga dilewati jalur utama Pulau Jawa dari Yogyakarta menuju Surabaya dan Bali. Selain itu, Mojokerto terhubung dengan Jl. Tol Surabaya-Mojokerto dan Jl. Tol Mojokerto-Kertosono.

Mobkas yang Cocok Untuk Wilayah Prajurit Kulon

Pada umumnya, kawasan perkotaan adalah daerah padat dan ramai. Meskipun dilengkapi sarana transportasi umum memadai, memiliki kendaraan pribadi tentu merupakan hal berbeda. Anda bisa bepergian dengan mudah dan fleksibel. Hanya saja, karena anggaran kurang, banyak orang enggan mengambil keputusan ini.

Padahal, mobil bekas murah Prajurit Kulon bisa dibeli untuk menjadi alternatif transportasi saat tinggal di daerah ini. Harga tiap kendaraan memang bervariasi, baik di bawah Rp100 jutaan maupun lebih Rp100 jutaan. Sejumlah faktor yang menyebabkan terjadinya perbedaan harga, mulai merek mobil, tahun produksi, hingga kualitas mobkas itu sendiri.

Lalu, apa saja jenis mobkas cocok untuk wilayah Prajurit Kulon? Apakah unit compact seperti city car, angkutan keluarga untuk banyak penumpang, atau tunggangan tangguh penembus segala medan?

Ada beberapa pilihan mobil dijual Prajurit Kulon yang cocok bagi penghuni kota kecil. Pilihan pertama tentu adalah tipe mobil keluarga sangat fleksibel dan memiliki ruang luas. Jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) ini dirajai oleh Toyota Avanza. Berikutnya, nama Daihatsu Xenia dan Nissan Livina. Tak ketinggalan, ada pula produk otomotif baru saja popruler seperti Wuling Confero.

Selain MPV, pilihan lain seperti city car bertransmisi matic di tempat jual mobil bekas Prajurit Kulon. Sebut saja pesaing head to head adalah Daihatsu Ayla dan Honda Agya. Keduanya memiliki persamaan fitur cukup banyak. Meskipun demikian, tentu juga keunggulan berbeda sehingga tidak bisa dipastikan mana lebih baik dari keduanya.

Tips Beli Mobil Bekas Prajurit Kulon

Nah, bagi Anda ingin mencari kendaraan idaman, coba cek di pusat jual beli mobil bekas Prajurit Kulon seperti OLX. Tempat ini menawarkan sejumlah pilihan dengan karakteristik bervariasi, mulai dari harga, merek, hingga kualitasnya. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli, sejumlah tips bisa diterapkan.

  • Perhatikan tahun produksi mobil

Tiap kendaraan dapat dilacak dari tahun produksinya. Semakin lama berarti semakin rentan mengalami perubahan kondisi. Ada pula disertai teknologi yang tidak lagi baru. Jadi, Anda wajib mencari tahu mengenai hal tersebut supaya bisa siap dengan risikonya. Tanyakan langsung kepada pemilik yang jual mobil Prajurit Kulon kepada Anda.

  • Perhatikan varian modelnya

Meskipun merek sama, tetapi bisa jadi ada perbedaan pada variannya. Biasanya varian tertinggi ditandai dengan teknologi lebih baru. Perubahan pada desain bodi mobil biasanya tidak terlalu banyak. 

Bukan tidak mungkin, ada satu varian dianggap gagal karena terasa tidak nyaman bagi pengendara, meskipun secara umum merek mobil itu cukup popruler. Nah, Anda harus bisa menghindari hal itu saat memilih kendaraan di tempat jual mobil Prajurit Kulon.

  • Lakukan tes drive sebelum membeli

Hal ini sangat penting karena membuat calon pembeli lebih yakin mengenai pilihan tersebut. Dengan melakukan test drive, Anda bisa mengetahui lebih jeli soal kenyamanan berkendara. Tidak sedikit mobil bekas mulus pada bagian eksterior tetapi kurang greget pada saat dicoba. 

Hal tersebut biasanya disebabkan oleh kondisi mesin tidak bagus lagi. Nah, tes mobil bekas Prajurit Kulon sebelum membelinya.

  • Teliti kelengkapan dokumen

Kelengkapan dokumen adalah syarat wajib harus terpenuhi saat akan melakukan transaksi jual beli mobil bekas Prajurit Kulon. Dokumen kelengkapan resmi merupakan tanda bahwa mobil tersebut bukan benda yang didapatkan dengan cara tidak wajar. 

Nah, inilah sejumlah tips saat membeli mobil bekas Prajurit Kulon untuk perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat!

Lihat lainnya