Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Pringsewu Kab.

1.763 iklan terdekat Pringsewu Kab.

Tipe Tampilan

Rekomendasi Mobil Bekas Murah Pringsewu untuk Bujet Rp50 Jutaan

Siapa yang tidak suka berlibur bersama keluarga? Ini tentunya sebuah momen berharga, terutama setelah lelah dan penat bekerja. Hanya saja, liburan dewasa ini juga tidak murah. Banyak pengeluaran yang harus disiasati agar liburan tidak benar-benar membuat bangkrut. Salah satu cara ialah memilih tempat wisata lokal untuk dikunjungi. 

Nah, berbicara mengenai tempat wisata lokal, ada banyak sekali dalam daftar, namun jangan lewatkan salah satunya: Pringsewu, salah satu kabupaten di Provinsi Lampung. Letaknya hanya sekitar 37 km dari ibu kota provinsi, Kota Bandar Lampung. Daerah ini dianggap telah mengalami peningkatan signifikan dilihat dari berbagai aspek, di antaranya penghasilan, perekonomian, serta pendidikan. 

Terdapat beberapa tempat wisata menarik bagi keluarga di daerah ini yang tentunya akan lebih aman dan nyaman dicapai dengan mengendarai sebuah kendaraan roda empat. Sebut saja, Bukit Pangonan Pajaresuk Pringsewu, Embung Fajar Agung Pringsewu, serta Talang Indah Pajaresuk Pringsewu. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi dealer jual beli mobil bekas Pringsewu untuk membawa pulang sebuah mobil.  

Bujet terbatas? Tidak masalah. Sebaiknya, beli mobil bekas Pringsewu saja. Sebuah studi menunjukkan, di tahun 2019 lalu terdapat lebih dari 750.000 orang Indonesia mencari mobil bekas (mobkas), terutama untuk kebutuhan mudik Lebaran. Terdapat kenaikan sebesar hampir 10% dibandingkan tahun sebelumnya. Jadi, yuk, lihat-lihat rekomendasi mobil dijual Pringsewuseharga Rp50 jutaan pada situs-situs online seperti OLX. 

  • Sederet Mobkas berkualitas bagi Pembeli berbujet Rp50 Jutaan

Ingin membeli mobil secondhand yang murah namun berkualitas? Kunjungi saja bursa-bursa jual mobil Pringsewu pada situs online seperti OLX. Berbagai merek, varian, warna, spesifikasi, fitur tambahan, juga pilihan harga tersedia lengkap di sana. 

  • VarianMPV (Multi Purpose Vehicle)

Mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle ideal bagi keluarga beranggota lebih dari lima orang. Alat transportasi jenis itu umumnya berukuran kurang lebih sama seperti sedan, hanya saja MPV dilengkapi ground clearance beserta kabin lebih tinggi dibandingkan sedan.

Panjang mobil MPV bervariasi, sehingga dapat menyesuaikan ketersediaan lahan parkir atau ukuran garasi. Ruang kabin dan bagasi sebuah MPV terbilang cukup luas bila dibandingkan sedan, sehingga para penumpang dapat bergerak lebih leluasa dalam kabin kendaraan.

Kunjungi dealer jual mobil Pringsewu bila penasaran terhadap ketersediaan kendaraan tipe MPV seperti Mitsubishi Kuda, Toyota Kijang Grand, dan Isuzu Panther keluaran tahun 1994-1999. Harga mobkas ideal keluarga tersebut dibanderol hanya Rp50 jutaan.

Meskipun murah, kapasitas mesin tipe mobkas tersebut rata-rata adalah 1.500–3.000 cc, sehingga performa mesin di medan jalanan apapun termasuk kuat. Ditambah, fitur-fitur mumpuni seperti electric window, audio Bluetooth, jok kulit, beserta AC sejuk juga sudah tertanam pada mobkas tersebut. 

  • Varian Sedan

Jenis mobil ini sangat sesuai bagi keluarga kecil karena ukurannya relatif kecil, namun berdesain elegan. Selain itu, sedan sangat cocok bagi pemilik tempat parkir atau garasi terbatas. Bentuk lebar dan panjangnya juga unggul dalam kemampuan bermanuver secara stabil pada medan jalanan apapun, terutama tanjakan.

Beberapa mobil jenis sedan yang tersedia pada tempat jual-beli mobil bekas Pringsewu, di antaranya adalah Toyota Vios, Honda Civic, maupun Nissan Almera produksi tahun 1988–2014. Deretan mobkas elegan ini dinilai seharga Rp40 jutaan hingga Rp70 jutaan saja.  

Mesin kendaraan jenis ini berkapasitas rata-rata 1.000–1.500 cc serta bobot relatif ringan menjadikan konsumsi bahan bakar lebih ekonomis bila dibandingkan dengan kendaraan lainnya. 

Terdapat pula beberapa macam kendaraan roda empat lainnya, seperti SUV pada harga Rp100 jutaan ke atas. Anda dapat memilih antara Mitsubishi Pajero Sport Exceed dan Dakar, serta Nissan X-Trail rilisan tahun 2010-2014. Kapasitas mesin 2.000-3.000 cc dengan jarak tempuh sekitar 85.000-90.000 km membuat alat transportasi jenis itu melaju tanpa batas pada medan jalanan sekeras apa pun. 

Jadi, sudahkah memutuskan mau memilih mobkas berkualitas mana? Kunjungi situs jual-beli mobil OLX saja. 

  • Cara Mudah & Aman Menemukan Mobil Bekas Idaman

Masih mengalami kesulitan menemukan mobil bekas murah Pringsewu? Jangan khawatir. Segera kunjungi situs OLX untuk menilik bursa jual mobil bekas Pringsewu atau unduh aplikasinya lewat gadget agar tidak ketinggalan update iklan dealer jual-beli mobil. Transaksi pun dapat dilakukan baik pembeli maupun penjual secara aman. Jadi, tunggu apa lagi? Berikan kendaraan terbaik bagi keluarga dari OLX sekarang juga.

Lihat lainnya