Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Puncu

4.016 iklan terdekat Puncu

Tipe Tampilan

Mobil Bekas Puncu Bermesin Tangguh? Ini Rekomendasinya

Memiliki topografi dataran tinggi dengan sebagian wilayah berupa hutan membuat udara Kecamatan Puncu Kota Kediri sangat sejuk. Selain hutan, Puncu juga memiliki banyak area persawahan. Lingkungan asri Puncu, disebabkan oleh kurangnya jumlah serta kepadatan penduduk.

Kebanyakan penduduk Puncu berprofesi sebagai petani, hal itu membuat pendapatan utama penduduk Puncu berasal dari pertanian atau perkebunan. Selain itu Puncu juga dikenal karena keindahan objek wisata alamnya seperti air terjun dan hutan lindung “Simpenan.”

Jalan raya berkelok khas kontur pegunungan membuat penduduk Puncu membutuhkan mobil bermesin bandel sebagai alat transportasi sehari-hari. Meskipun angkutan umum seperti ojek tersedia, tetapi banyak warga lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. 

Mencari mobil bekas performa memuaskan bukan hal mudah, tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Apalagi saat ini ada OLX, sebuah platform sekaligus marketplace otomotif baik baru maupun bekas. Sebagai referensi, berikut daftar kendaraan tangguh di bursa jual beli mobil bekas Puncu,

MPV Multi Purpose Vehicle

Dilihat berdasarkan fungsinya, MPV merupakan pilihan mobil bekas tepat untuk keluarga sebab kabin penumpangnya mampu menampung sekitar 4 hingga 7 orang. Soal performa, tipe MPV memiliki mesin cukup bandel. MPV dapat digunakan dalam berbagai medan, seperti beberapa merek berikut,

  1. Isuzu Panther

Sejak kemunculannya di tahun 1991, Panther sudah dikenal sebagai salah satu kendaraan bekas tangguh berkapasitas 2.238 cc. Bermodalkan mesin tersebut, Isuzu Panther memiliki tenaga bandel meskipun konsumsi bahan bakarnya termasuk irit.

Jangan heran apabila di pasar jual beli mobil bekas Puncu Anda masih akan menemukan seri pertama mobil diesel tersebut. Sebab banyak yang sudah membuktikan bahwa mesin Panther bekas tergolong bandel meskipun sudah bertahun-tahun melaju di berbagai medan jalanan. 

  1. Kijang Kapsul LGX

Mobil berjuluk kendaraan sejuta umat tersebut mulai diminati sejak tahun 1997. Berbekal mesin 7K-4 berkapasitas 1.800 hingga 2.400 cc, Kijang Kapsul LGX bukan hanya nyaman saat dikendarai tetapi juga tangguh ketika dibawa ke jalanan Puncu dengan medan kurang bersahabat.

Mobil Offroad

Memiliki teknologi penggerak 4 roda, tipe offroad sangat tepat digunakan pada medan Puncu yang berkelok serta ekstrem. Apalagi saat musim hujan ketika banyak jalanan berlubang dan becek. Semua rintangan tersebut bisa ditaklukkan mobil offroad dengan mudah.

Tertarik? Berikut beberapa merek mobil jenis offroad Puncu,

  1. Daihatsu Taft

Tampilan macho ala jeep merupakan alasan mengapa Daihatsu Taft diminati oleh banyak orang tahun 2000 awal. Didukung spesifikasi berupa diesel 2,8 liter berkapasitas 2.800 cc, jangan heran apabila sampai sekarang mobil keluaran Daihatsu tersebut masih menjadi incaran.

Kapasitas kabin penumpang leluasa juga membuat Taft bekas bisa dialihfungsikan menjadi alat angkut panen selain digunakan sebagai alat transportasi sehari-hari. Fleksibilitas semacam ini tentu saja membuat Taft menjadi salah satu kendaraan bekas favorit di bursa jual mobil bekas Puncu.

  1. Daihatsu Feroza

Selain Taft, mobil berpenampilan jeep lain yang diminati dan kerap dicari di situs marketplace mobil seperti OLX adalah Daihatsu Feroza. Mobil bekas murah Puncu ini merupakan pilihan tepat karena kapasitas mesinnya cukup mendukung untuk digunakan pada medan pegunungan.

Berbekal mesin dengan kapasitas sekitar 1.600 cc, Feroza bekas mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 127 Nm berputaran 4800 rpm. Hal tersebut membuat Feroza tidak hanya tangguh tetapi juga irit bahan bakar. Jadi jika sedang mencari mobil dijual Puncu, Feroza bisa jadi pilihan paling recommended.

SUV (Sport Utility Vehicle)

Apabila kurang tertarik dengan tipe MPV atau offroad, SUV mungkin bisa menjadi alternatif. Salah satu merek SUV recommended adalah Honda CRV. CRV sendiri hadir dengan dua tipe, yaitu mesin berkapasitas 2.0 liter dan 1.5 liter. Keduanya sama-sama memiliki besaran tenaga yang cukup gahar. Tapi meskipun begitu, konsumsi bahan bakarnya cukup irit.

Keunggulan CRV tidak hanya itu, performa kendaraan bekas ini cukup bandel meskipun telah digunakan bertahun-tahun. Jadi jangan heran apabila pada daftar jual mobil Puncu harga Honda CRV bekas masih pada kisaran 100 jutaan rupiah. Benar-benar investasi menguntungkan bukan?

Nah, itulah daftar mobkas tangguh recommended pada bursa jual mobil Puncu sebagai bahan pertimbangan. Tapi sebelum membeli, pastikan untuk mendapat mobil bekas berkualitas. Untuk pembelian yang lebih mudah, Silakan kunjungi OLX.

Selamat mencoba.

Lihat lainnya