Hanya di Mobil Bekas
Jual

Jual Beli Mobil Bekas di Purwokerto Timur

Filter
status inspeksi
Pilih dari pilihan di bawah
Tipe bahan bakar
Pilih dari pilihan di bawah
Transmisi
Tipe Penjual
Pilih dari pilihan di bawah
Individu
560+ Item
Diler
20+ Item

670 iklan terdekat Purwokerto Timur

Sortir Menurut : Tanggal Diterbitkan

Rekomendasi Mobil Bekas Purwokerto Timur Paling Dicari

Purwokerto Timur merupakan bagian Kabupaten Banyumas yang memiliki 6 kelurahan dengan luas wilayah sekitar 14,8 km2. Purwokerto Timur dikenal dengan sektor pertaniannya. Hampir sebagian besar penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai petani.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Bentang alam berupa lembah, bukit, serta pegunungan membuat tanah di Puwokerto Timur mudah ditanami. Meskipun sebagian besar penduduk berprofesi sebagai petani, tetapi minat memiliki kendaraan pribadi cukup tinggi.

Inilah mengapa, mencari pasar jual beli mobil bekas Purwokerto Timur bukan hal sulit. Ada banyak pilihan tepercaya mulai offline hingga online seperti OLX. Soal kualitas tentu saja tergantung bagaimana kita memilih. Begitu pula dengan harganya. 

Nah, apabila Anda sedang mencari mobil bekas murah Purwokerto Timur berikut beberapa rekomendasi jenis mobil second sebagai referensi.  

  • SUV Tangguh Berkabin Luas

SUV adalah singkatan istilah sport utility vehicle. Ciri khas mobil jenis ini adalah body besar dengan ground clearance tinggi. Jadi ketika dibawa ke berbagai medan mobil bekas ini sangat nyaman digunakan. Untuk jalanan Purwokerto Timur, SUV tentu sangat cocok.

Ada banyak brand beredar di pasaran dan berasal dari berbagai pabrik. Mulai pabrik otomotif lokal hingga internasional. Beberapa yang cukup popruler sekaligus banyak dicari adalah Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda CRV, Hyundai Santa Fe, atau Mitsubishi Pajero.

Kelima merek tersebut rata-rata tidak hanya tangguh, dibekali mesin bandel, atau memiliki body gahar, tetapi juga dilengkapi dengan interior cantik pada ruang kabin memadai. SUV cocok untuk digunakan keluarga besar atau pemuda yang baru merintis usaha.

Karena pasarnya cukup diminati, kendaraan tersebut termasuk yang memiliki harga jual kembali tinggi pada pasar jual beli mobil bekas Purwokerto Timur. Berdasarkan kacamata investasi, hal ini tentu saja menguntungkan.

  • Semi Jeep Fleksibel nan Efektif

Selain SUV, jenis Semi Jeep termasuk salah satu kendaraan tangguh serta diminati di Purwokerto Timur. Bentuk ekonomis, mesin bandel, serta performa mumpuni merupakan alasan mengapa Semi Jeep diminati dan paling banyak dicari pada bursa jual mobil bekas Purwokerto Timur.

Meskipun bodinya tidak segahar “kembarannya”, tetapi kendaraan ini dibekali eksterior maskulin menarik. Setidaknya ada beberapa merek  semi Jeep recommended sebagai referensi ketika Anda sedang berburu mobil dijual Purwokerto Timur, yaitu, Suzuki Katana serta Taft.

Baik Katana maupun Taft sama-sama memiliki bentuk seperti Jeep. Bedanya, mesin pada kedua merek mobil tersebut tak setangguh “kembarannya.” Tapi soal performa, tidak perlu diragukan. Soal bujet, baik Katana maupun Taft juga cukup terjangkau.

  • Pick Up Multifungsi

Karena kebanyakan penduduk Puwokerto Timur berprofesi sebagai petani, membeli Pick Up tentu merupakan pilihan bijaksana nan efektif. Karena selain bisa digunakan sendiri untuk bepergian, mobil bekas jenis ini juga mampu mengangkut hasil panen penduduk. Berdasarkan sudut pandang ekonomi, jelas menguntungkan.

Inilah mengapa Pick Up masuk ke dalam daftar rekomendasi mobil bekas Purwokerto Timur paling banyak dicari . Bicara dana, Pick Up juga termasuk terjangkau. Setidaknya ada beberapa merek Pick Up yang diminati, yaitu Daihatsu Gran Max PU, Mitsubishi Colt, atau Suzuki Carry Futura.

Serunya, Pick Up bisa dimodifikasi sehingga bisa digunakan bersama keluarga. Soal performa, kita juga tidak perlu ragu. Mobil tersebut terbukti cukup tangguh ketika dibawa ke berbagai medan, termasuk lanskap Purwokerto Timur yang terdiri dari bukit serta pegunungan.

  • City Car Stylish dan Modern

Jika ingin lebih bergaya, mobil bekas jenis City Car mungkin bisa menjadi pilihan. Meskipun dibandingkan jenis mobil bekas sebelumnya performa kendaraan semacam itu tidak terlalu tangguh, tapi soal kenyamanan City Car juga tidak kalah. Interior serta eksterior modern kekinian merupakan daya tarik City Car.

Mobil bekas tersebut bisa digunakan oleh berbagai kalangan mulai anak muda, pegawai, petani, hingga keluarga kecil. Harga mobil bekasnya pun cukup terjangkau. Inilah mengapa pada pasar jual mobil Purwokerto Timur City Car bekas lumayan diminati. Setidaknya ada beberapa merek City Car popruler, di antaranya, Honda Jazz, Toyota Yaris, dan Daihatsu Ayla.

Nah, itulah rekomendasi mobil bekas di pasar jual mobil Purwokerto Timur paling banyak dicari. Jadi, sudah tahu akan membeli merek apa? Selamat berburu, ya.

Lihat lainnya